nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Sereal Khusus Untuk Penderita Asam Lambung

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Hai sahabat Milda, apa kabar kalian semua. Semoga selalu sehat dan penuh kebahagiaan ya bersama teman, sahabat dan yang paling utama keluarga.


Untuk sebagian orang butuh sarapan pagi untuk mengawali aktivitas setiap harinya. Dengan sarapan diyakini bahwa tubuh akan lebih kuat dan fit memulai serta melakukan aktivitas setiap hari. Bentuk sarapan ada banyak jenisnya. Ada yang hanya memulainya dengan potongan roti, makan biscuit, nasi uduk, lontong, nasi goring atau hanya dengan semangkuk sereal. Dilengkapi dengan minuman hangat, seperti secangkir kopi, the, jus atau hanya air putih saja.


https://www.mildaini.com

Untuk jenis sarapan ini, bagi setiap orang seleranya pun berbeda-beda. Bahkan ada banyak orang yang inginkan bentuk menu sarapannya berganti-ganti setiap hari. Ada juga yang senang mengkonsumsi menu sarapan yang sama di setiap pagi.


Beruntunglah yang biasa  sarapan dengan baik, apalagi jika bisa mengkonsumi berbagai jenis menu setiap harinya. Dengan variasi menu akan memberikan semangat dan warna baru untuk setiap pagi di saat akan memulai kegiatan setiap harinya.

Ada yang Tidak Bisa Sarapan Pagi


Namun, ada banyak orang yang tidak bisa sarapan pagi. Mereka cenderung mengosongkkan lambung mereka sebelum melakukan berbagai aktivitas setiap harinya. Bahkan juga tidak dimulai dengan segelas minuman. Perutnya dibiarkan kosong.

Sebagian orang memang tak sempat untuk sarapan dengan berbagai alasan. Akan tetapi ada sebagian orang lagi yang ingin sarapan, tapi hanya dengan menu tertentu. Misalnya para penderita asam lambung. Mereka ingin sarapan akan tetapi tidak semua menu sarapan bisa mereka konsumsi. Alih-alih menu sarapan akan membuat tubuh mereka kuat dan fit. Malah yang ada setelah sarapan mereka akan mengalami nyeri lambung akbat asam lambung yang meningkat.


Sereal Solusi Menu Sarapan Bagi Penderita Asam Lambung


Apa arti dari sereal?


Sereal adalah makanan yang terbuat dari hasil ekstruksi oat bran dan corn meal, biasanya dikonsumsi pada pagi hari sehingga disebut juga sereal sarapan atau breakfast cereal. Sereal dikonsumsi dengan menambahkan susu sapi, air atau yogurt tetapi terkadang sereal juga dikonsumsi dalam keadaan kering.
Apa manfaat dari sereal?


Manfaat sereal yang pertama adalah meningkatkan energi tubuh. Sereal memberikan energi tubuh yang lebih baik karena kaya akan kalori dan sumber energi.


Sereal Baik Untuk Penderita Asam Lambung


Nutriflakes adalah sereal asam lambung dengan bahan utama pati umbi garut yang diformulasi khusus untuk meredakan asam lambung tinggi. Dibuat dari bahan-bahan alami sereal umbi garut ini aman dikonsumsi anak-anak dari usia 2 tahun hingga lansia. Makanan sehat ini memiliki cara kerja alami dalam mengatasi berbagai keluhan di lambung.


https://www.mildaini.com



Terbuat dari bahan-bahan alami, antara lain adalah


1. Umbi garut
2. Psyllium Husk
3. Susu Etawa
4. Daun Kelor
5. Gula Aren



Selain itu ada beberapa manfaat dengan mengkonsumsi serela Nutriflakes ini bagi penderita asam lambung.
 
1. Menguatkan Pencernaan

2. Menurunkan Asam Lambung atau GERD

3. Meredakan Gejala Maag Kronis
 
4. Mencegah Obesitas

5. Meredakan Nyeri Sendi dan Sesak Napas


Oh, ya produk Nutriflakes terpercaya dan aman sejak lama. Aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan teregistrasi di BPOM. Bisa dimakan sebagai menu sarapan atau makanan pengganti di saat lapar. Cara menyajikannya juga sangat mudah dan paktis. Kemasaannya juga mudah dibawa kemana-mana sehingga tidak kuatir kelaparan yang dapat menyebabkan nyeri lambung.


Untuk mendapatkan atau membeli produk Nutriflakes ini juga mudah, bisa juga dibeli secara online melalui di toko resmi Nutriflakes Jadi bagi penderita asam lambung tak perlu kuatir kehabisan stok Nutriflakes, bisa diorder secara online






Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin