nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Menyamarkan Kulit Belang di Tangan Akibat Motoran

Assalammualaikum.Wr.Wb


Tahun ini, bersyukur kita sudah bisa melepas masker di area publik. Itu tandanya, sudah mulai bisa beraktivitas seperti biasa. Sebagai orang tua yang memiliki anak usia sekolah, tentu saja kegiatan publik yang juga akan membuat sibuk sebuah keluarga yakni, aktivitas sekolah yang sudah kembali normal kembali. Itu juga artinya aktivitas motoran saya akan semakin padat.

Terus si Bapak, ngapain aja? Jadi sejak diumumkan bahwa kegiatan sekolah kembali normal seperti sebelum pandemi. Saya dan suami bersepakat, untuk membagi jadwal antar jemput ketiga anak kami tersebut. Di pagi dan sore hari adalah jatah adalah jatah suami antar dan jemput anak. 

Giliran siang, itu bagian saya. Jadi si bungsu dan si tengah pulang jam dua belas siang. Terus jam dua lanjut lagi dengan kegiatan eskul dan mengaji serta les renang. Kegiatan ekstra tersebut dilakukan pukul dua siang hingga lima sore, bahkan jam enam sore. Jika jadwal berenang.


https://www.mildaini.com


Jadi ketika istirahat siang, saya menjemput dua anak kemudian mengantarkannya eskul atau mengaji. Baru saya kembali lagi ke kantor.

Tidak usah dibayangkan bagaimana riwehnya, mana pas siang itu biasanya cuaca sedang naik atau teriknya. Meski saya menggunakan helm dengan penutup mata lebar, menggunaka masker. Menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket. Tetap saja saya terpapar sinar mentari yang terik tersebut.

Jarak tempuh yang harus saya lalui adalah sekitar 20 kilometer pulang pergi. Sekitar kurang lebih dua jam saya bolak balik jemput, antar anak dan kembali ke kantor.

Sepanjang jalan saya motoran, kadang pelan tapi seringnya sih agak ngebut. Maklum mengejar waktu supaya anak-anak di sekolah tidak terlalu lama menunggu dan tidak terlambat datang mengikuti eskul di sekolah, mengikuti jadwal mengaji dan menjalankan latihan renang.


https://www.mildaini.com


Lalu apa labar tangan? Tidak perlu dibahas lebih lama. Yah, pastilah mengalami belang, noda dan tentu saja mengalami warna kulit yang tidak merata. Untuk saat ini belum ada solusi pengganti buat antar jemput anak. Akan tetapi saya akan mencoba menggunakan solusi yang ditawarkan oleh rangkaian produk baru dari Scarlett. 

Nama produk dengan nuansa pink ini disebutnya Produk Scarlett Happy. Semoga saja saya mengalami hal yang sama dengan tujuan yang diinginkan oleh Produk Scarlett Happy saat diluncurkan. Hati saya nyaman dan bahagia meski sibuk antar jemput anak. Tidak lagi  kuatir mengalami tangan belang , warna kulit tidak merata, hiperpigmnetasi dan terpapar jahatnya sinar UV.


Rekomendasi 2  Produk Scarlett Happy


Ada dua produk dari Produk Scarlett Happy yang akan saya coba, sebelumnya mari kita chek terlebih dahulu kandungan dan manfaat bahan-bahan yang sudah diracik di dalam dua Produk Scarlett Happy.


https://www.mildaini.com



Scarlett Whitening Body Serum Happy


Zat penting yang terkandung di dalam Scarlett Whitening Body Serum Happy atau Happy Body Serum adalah sebagai berikut dengan manfaatnya

Glycolic Acid

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati

Membantu mencerahkan kulit

Ceramide 2

Merawat kulit agar tetap halus , lembut dan tidak kering

HyaluronicAcid

Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembab

Shea Butter

Merawat keremajaan kulit

Membuat kulit terasa lebih kencang

Vitamin E

Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Untuk satu botol ini, berisi 250 ML. Kandungan zat ajaib di dalam Scarlett Whitening Body Serum Happy  dipercaya dapat 3x Lebih Mencerahkan mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi serta ,merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.


https://www.mildaini.com



Cara Penggunaan Scarlett Whitening Body Serum Happy atau Happy Body Serum 


Nah, untuk penggunaannya, body serum bisa digunakan di area badan, lengan, punggung, dan kaki. Anda yang bermasalah dengan kulit kering, noda bekas luka, warna kulit tidak merata dapat mencoba produk ini untuk mengatasi masalah tersebut.

Waktu terbaik untuk menggunakan body serum adalah sesaat setelah mandi, terutama usai mandi air panas. Air panas bisa menghilangkan kelembapan alami kulitmu sehingga kulit terasa kering. Jadi, jangan lupa mengoleskan body serum pada seluruh permukaan kulit supaya kelembapan alaminya terjaga selama Anda beraktivitas. 


https://www.mildaini.com


Caranya  creamnya dituangkan ke ujung jari atau telapak tangan, kemudian diratakan terus dioleskan ke tubuh yang mengalami kulit kering, noda bekas luka, warna kulit tidak merata. tangan, siku. lipatan paha, sela-sela paha, lutut dan lain bagian tubuh lainnya. Termasuk tangan, jari-jemari yang mengalami kulit belang akibat motoran.


Scarlett Whitening Body Cream Happy


Zat penting yang terkandung di dalam Scarlett Whitening Body Cream Happy  atau Happy Fragrance Body Cream  adalah sebagai berikut dengan manfaatnya :

HyaluronicAcid

Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembab

5 Phyto Oil

Membantu dan melembabkan kulit

Membantu merawat kesehatan kulit

Shea Butter

Merawat keremajaan kulit

Membuat kulit terasa lebih kencang

Aloe Vera extract

Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

Niacinamide

Membantu mencerahkan kulit

Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

Glutathione

Membantu meratakan warna kulit

Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Kemasan satu botol berisi 300 ML . Dipercaya dapat memberikan efek 4x lebih kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan.  Scarlett Whitening Body Cream Happy dapat membantu merawat elastisitas kulit 

Bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract yang bermanfaat untuk Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit dan yang saya suka itu adalah memberikan rasa sejuk pada kulit yang terpapar panas akibat motoran.


https://www.mildaini.com




Cara Penggunaan Scarlett Whitening Body Cream Happy  atau Happy Fragrance Body Cream


Tuangkan  ke ujung jari atau telapak tangan, kemudian diratakan terus dioleskan ke tubuh yang mengalami kulit kering, noda bekas luka, warna kulit tidak merata. Tangan, siku. Lipatan paha, sela-sela paha, lutut dan lain bagian tubuh lainnya. Termasuk tangan, jari-jemari yang mengalami kulit belang akibat motoran.


https://www.mildaini.com


Kalo saya, gunakan Scarlett Whitening Body Cream Happy pada tangan saat hendak motoran atau setelahnya. Mana yang sempat saja, botolnya kecil, jadi bisa dimasukkan ke dalam tas dan dibawa kemana-mana. Saat digunakan, akan terasa sejuk di tangan akibat ekstrak Aloe vera dan zat lainnya yang terdapat dalam Scarlett Whitening Body Cream Happy.

Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari usai mandi body serum kemudian body cream dengan telaten, merata pada bagian kulit yang bermasalah. Bila perlu dibawa saja kemana-mana produknya, bisa digunakan setelah berwudhu karena kondisi, tangan dan kaki kita yang masih lembab akibat air wudhu tersebut. 


Cara Mendapatkan Produk Scarlett Body Cream dan Body Serum


Scarlett Body  Cream dan Body Serum ini sudah teregistrasi di BPOM, tanpa melalui tes pada hewan, dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk harga Scarlett Body  Cream dan Body Serumini satuannya Rp75.000,-. Mau lebih murah? Bisa beli paket hemat. Informasi belinya dimana bisa cek https://linktr.ee/scarlett_whitening yang juga tertera di bio official instagram @scarlett_whitening



 



Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin