nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Melihat Taman Anggrek Terbesar di Orchid Forest Cikole

 

Berwisata di kota kembang Bandung sudah menjadi solusi liburan bagi warga ibu kota Jakarta. Jarak yang tidak terlalu jauh dan lengkapnya wisata yang tersedia menjadikan lokasi ini sebagai destinasi wisata favorit.

Rasanya tak cukup untuk berlibur di Bandung dalam satu hari saja, setidaknya kamu perlu bermalam di kota ini untuk menikmati serunya liburan di pagi hingga malam hari di kota ini. Kamu bisa menginap di hotel-hotel yang tersedia di kawasan Bandung.


https://www.mildaini.com


Kamu bisa pesan hotel di Bandung dengan harga murah hingga mahal. Meskipun murah juga tak jarang yang memberikan fasilitas nyaman serta interior kamar yang instagramable. Ngomong-ngomong soal instagramable, di Bandung banyak sekali wisata yang memberikan keindahan spot untuk berfoto.

Ada spot wisata paling mempesona di Bandung yang bisa kamu dan keluarga kunjungi, yaitu Orchid Forest Cikole. Wisata ini merupakan kawasan hutan lindung yang berada di Lembang, Bandung. Memiliki luas sekitar 12 hektare yang dipenuhi dengan wahana-wahana wisata yang menarik.

Wahana outdoor ini sangat menyenangkan dan bernuansa alam yang asri dan indah, ditambah lagi udara sejuk khas Lembang. Berbagai aktivitas menyenangkan bisa kamu dan keluarga lakukan disini. Selain itu lokasinya cukup strategis karena juga dekat dengan lokasi wisata lainnya.

Areanya Orchid Forest Cikole sangat luas, kamu mungkin tidak sanggup mengelilingi seluruh tempat disini dalam satu hari karena sangat besar.

Pada hari libur dan akhir pekan lokasi wisata ini akan sangat ramai. Mungkin jalanan menuju lokasi wisata Orchid Forest Cikole juga akan sangat padat. Tempat wisata ini beroperasi sejak pukul 09.00 pagi sampai pukul 18.00 sore setiap harinya. Sedangkan harga tiket masuk yang perlu dibeli adalah sebesar Rp 45.000 per orang.

Memang terdengar agak mahal, tetapi harga tiket tersebut sudah termasuk tiket beberapa fasilitas yang bisa ditemui di dalam. Fasilitas tersebut adalah biaya asuransi Rp7.500, biaya vocer makan sebesar Rp10.000 untuk ditukar di food court, dan beberapa wahana. Sedangkan wahana lainnya kamu perlu membayar tiket lanjutan.


https;//www.mildaini.com


Wahana yang tersedia disiin adalah Taman Anggrek yang letaknya berada di tengah hutan lindung dan merupakan taman anggrek terbesar di Indonesia. Terdapat 157 spesies atau jenis bunga anggrek yang bisa kamu lihat.

Kemudian ada jembatan kayu yang sering menjadi salah satu spot foto instagramable untuk para wisatawan. Ada juga permainan Flying Fox bagi kamu pecinta tantangan. Kamu bisa melintasi hutan dari ketinggian 10-20 meter. Kamu akan mendapatkan sensasi menegangkan sekaligus menyenangkan ketika mencoba bergelantungan dan meluncur.

Lalu ada Teras Paphio untuk kamu duduk-duduk santai menikmati pemandangan indah dan udara segar Orchid Forest Cikole. Terdapat beberapa kursi kayu untuk duduk santai menukmati pemandangan dan udara Lembang yang sejuk.

Untuk anak-anak ada Hutan Kelinci, yaitu hutan yang berisi kelinci lucu yang membuat siapa saja akan merasa gemas melihatnya. Kamu bisa memberi makan, berfoto, dan bermain dengan kelinci-kelinci lucu tersebut.

Ketika mencari hotel di Bandung kamu bisa mencarinya di Pegipegi. Kamu bisa menemukan hotel dengan penawaran terbaik di Pegipegi. Cari dan pesan hotel melalui aplikasi Pegipegi atau mengakses website Pegipegi melalui browser.

Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin