nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Suka Belanja Online, Berikut Rekomendasi Logistik COD

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apakabar sahabat Milda Ini semua, semoga selalu sehat, diberkahi kesehatan dan berlimpah rejeki serta kebahagiaan bersama dengan keluarga tersayang. Tetap menjaga protokol kesehatan dan mengkonsumsi makanan sehat setiap hari.

Suka Belanja Online, Berikut Rekomendasi Logistik COD yang akan saya sampaikan. Bagaimana pun saat ini trend belanja online sudah menjadi daya hidup sebagian besar orang. Banyak orang memilih untuk belanja online daripada belanja  secara langsung atau offline atau tatap muka. Selain lebih praktis, hemat waktu, diskon dan potongan harga juga menjadi alasan untuk lebih memilih berbelanja online.

Apalagi saat ini untuk pengiriman barang yang dibeli secara online, sangat terpercaya, amanah dan juga sangat bertanggungjawab terhadap kepuasaan pelanggan. Barang yang dipesan, datang tepat waktu dan dalam kondisi kemasan yang baik. Hal ini juga menjadi daya Tarik banyak orang untuk berbelanja secara online.

Meski demikian, ada saja dari sekian banyak pelanggan online yang menerima barang dalam kondisi yang tidak baik, rusak, pecah, salah kirim, kemasan rusak dan kondisi lainnya yang tak patut.


https://www.mildaini.com


Oleh Karena itu banyak juga e commerce yang menyediakan cara pembayaran dengan sistem pembayaran COD (Cash On Delivery) atau pembayaran langsung di tempat.  Guna unttuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan.

Kehadiran beberapa logistik COD ini banyak membantu para pelanggan online untuk tetap mendapatkan barang pesanan mereka dalam kondisi baik, terjaga dan tidak ada kerusakan apa pun.

Berikut ini layanan logistik COD yang bisa dipercaya karena layanan terbaik dan kepuasan pelanggan online saat menggunakan jasa mereka.


Tiki 


Tiki juga termasuk salah satu logistik COD. di kutip dari kargo, Tiki melayani pengiriman COD dengan maksimal pembayaran COD sebesar Rp. 3 Juta ke seluruh wilayah di Indonesia. Untuk jumlah armada yang di siapkan sekitar 400 orang di wilayah Jakarta. Layanan COD di logistik ini sudah mulai di perkenalkan tahun 2017 silam. 


SiCepat

SiCepat di kenal dengan kecepatan pengiriman maksimal 8 jam dari pembelian produk. Layanan ini hanya ada beberapa di Kota-Kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya. Dan mulai dikembangkan di kota-kota lainnya.


J&T

J&T sekarang  sudah bekerja sama dengan banyak marketplace seperti Shoppe, Lazada, BukaLapak, Tokopedia, Berrybenka, Hijabenka dan lainnya. 


Ninja Xoress

Ekspedisi ini menawarkan layanan COD dengan fee sebesar 3% dari harga produk, atau maksimal Rp. 5000 pada penjual. 


JNE Express

JNE sendiri memiliki produk-produk unggulan seperti SS (Super Speed), Yakin Esok Sampai (Yes), dan Reguler. COD dari JNE dilakukan dengan cara pelanggan membayarkan uang tunai melalui kurir. Tetapi ada juga keungkinan pembayaran dapat dilakukan dengan metode lain yang disetujui oleh pembeli dengan penjual

Hampir sebagian besara e commerce menggunakan jasa logistik COD tersebut, ada yang menggunakan layanan tertertu saja. Tidak semua pelanggan bisa menggunakan layanan logistik COD di atas. Ada juga yang menawarkan jasa logistik COD yang lainnya. 

Untuk e commerce yang hanya bekerjasama dengan logistik Cod tertentu, maka pelanggan harus memilih dengan teliti logistik COD rekomendasi yang ada dengan baik. Membaca banyak testimoni pelanggan lainnya dengan bijak.


Logistik COD Everpro

Namun berbeda dengan Evepro, yang merupakan sebuah platform yang menyediakan solusi untuk para pedagang online untuk meraih kemudahan dalam membangun, mengelola, serta mengembangkan bisnis online Anda.

Maka ada banyak pilihan logistik COD yang bisa dipilih. Everpro bekerja sama dengan belasan kurir COD untuk pengiriman instant, same day, express, reguler, hingga kargo.

Selain itu ada kelebihan lainnya dari Everpro mengenai layanan kirim paket atau logistic COD tersebut. 


https://www.mildaini.com


Layanan Ekspedisi Terpercaya Untuk Kirim Paket Se-Indonesia. Kemudian tersedia  layanan kirim paket serba mudah dengan biaya murah!


  • Tersedia 15+ pilihan ekspedisi yang siap jemput paket anda kapan saja 
  • Bonus Cashback 30%
  • Pencairan Dana COD Cepat
  • Akses laporan aktivitas penjualan 
  • Sekali transaksi bisa kirim ke banyak lokasi


Bagaimana? Mau belanja dengan banyak pilihan logistik COD. Yah, sudah ada pilihannya di Everpro saja. Yuk, langsung donlot saja aplikasinya dan segera belanja barang-barang kebutuhan Anda dan keluarga di Evermos.


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin