nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Mau Dapetin Oculus Quest 2 Dan Hadiah Menarik Lainnya? Yuk Kirim Virtual Gift Race GoPlay Merdeka!





Hari kemerdekaan negara kita tercinta tinggal sebentar lagi nih! Yuk rayakan kemerdekaan dengan cara mendukung karya-karya berkualitas para konten kreator Indonesia di GoPlay. Caranya gampang banget lho gaes, kamu bisa banget ikutan GoPlay Virtual Gift Race edisi spesial “GoPlay Merdeka” dengan cara mengirim virtual gift sebanyak-banyaknya ke konten kreator idola kamu.

Dan nggak cuma sampai disitu, buat kamu yang udah bikin para konten kreator semakin semangat berkarya, Goplay udah siapin kejutan khusus untuk kamu lho! Wow! Kejutan apa lagi nih?

Jadi, kamu memiliki kesempatan buat  menangin hadiah-hadiah yang keren banget! Hadiahnya mulai dari Oculus Quest 2 sampai Fujifilm Instax Mini Evo!  kalau ditotal hadiah-hadiahnya sejumlah Rp 15 juta gaes. Gimana? Jadi tambah semangat kan begitu dengar hadiah- hadiahnya. Jangan sampai kelewatan acaranya ya, acara ini Cuma berlangsung dari 15 sampai dengan 28 Agustus 2022.

Biar kesempatan kamu buat menang tambah besar, yuk rajin-rajin kumpulin token kamu dari sekarang. Caranya gampang banget! Yuk ikutin caranya:

  1. Kamu harus beli token lewat GoPlay App/Web
  2. Kamu harus nonton acara di GoPlay Live minimal dalam durasi waktu 3 menit. Kamu akan dapetin 30 token per hari secara gratis!

Syarat & Ketentuan:

  1. Program ini (Virtual Gift Race ‘GOPLAY MERDEKA’) akan berlangsung mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Agustus 2022. Akan disediakan 5 buah hadiah buat 5 orang pemenang, hadiahnya yaitu:

        Oculus Quest 2

        Marshall Emberton

        Fujifilm Instax Mini Evo

        Garmin Vivosmart 5 (Small/Medium)

        Sony LinkBuds Wireless Earphone

  1. Masing-masing user akan berlomba-lomba buat ngirimin Virtual Gift “GOPLAY MERDEKA” pada setiap acara yang sedang ditayangkan di GoPlay selama periode yang sudah ditentukan
  2. Virtual Gift dari “GOPLAY MERDEKA” ini berjumlah 30 Token
  3. Kamu secara otomatis akan terdaftar ke dalam undian buat tiap- tiap virtual gift  “GOPLAY MERDEKA” yang kamu kirimkan. Semakin banyak kamu ngirimin Virtual Gift “GOPLAY MERDEKA”, semakin besar juga kesempatan buat kamu untuk menjadi pemenangnya
  4. Masing- masing user dapat ngirimin Virtual Gift “GOPLAY MERDEKA” di semua acara yang sedang tayang di GoPlay
  5. Virtual Gift “GOPLAY MERDEKA” yang udah dikirimkan pada acara yang belum dimulai, nggak akan masuk ke penghitungan poin.
  6. Dalam program ini akan dipilih 5 peserta yang akan dihubungi ketika acara yang akan diinfokan untuk selanjutnya buat menjawab pertanyaan yang akan diberikan oleh host untuk bisa mendapatkan hadiahnya.
  7. Peserta yang nggak bisa dihubungi ketika acara tersebut berlangsung akan dianggap gugur
  8. Satu peserta cuma bisa memenangkan hadiah sebanyak 1 kali selama periode acara berlangsung. Cara buat mendapatkan Token GoPlay adalah sebagai berikut:

        Kamu dapat membeli token lewat aplikasi GoPlay App/Web

        Kamu dapat menonton acara di GoPlay Live selama minimal waktu 3 menit untuk mendapatkan 30 token/hari secara gratis

  1. Pihak dari GoPlay dapat menggugurkan peserta yang dianggap tidak mencukupi syarat. Dan hasil akhir serta keputusan dari juri tidak bisa diganggu gugat
  2. Pihak dari GoPlay dapat mengubah  sewaktu-waktu ketentuan tanpa adanya pemberitahuan dulu sebelumnya

Gimana gaes? Menarik banget kan acaranya? Apalagi hadiah-hadiahnya! Yuk buruan ikutan! Jangan sampai ketinggalan ya, hadiah yang keren udah nungguin kamu nih, cuma di GoPlay Virtual Gift Race edisi spesial “GoPlay Merdeka”!

 

Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Wah menarik hadiahnya banyak, apalagi kekinian banget giftnya jadi pengin ikut. Virtual lebih memudahkan sih keren-keren ide lombanya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin