nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Badmood Saat PMS, Atasi dengan Scarlett Body Care Happy Series

Assalammualaikum.Wr. Wb


Menjelang menstruasi setiap bulannya, semua perempuan tanpa terkecuali akan mengalami badmood atau mengalami perasaan yang buruk. Yang sering kali dikaitan atau disebut sebagai salah satu akibat dari gejala PMS, yaitu premenstrual syndrome. PMS adalah sebuah sindrom ketika perempuan  merasakan rasa sakit secara fisik maupun emosi menjelang menstruasi.

Pada saat mengalami menstruasi tersebut, tubuh perempuan juga tidak wangi karena mengeluarkan darah terus menerus dan perubahan hormon. Cepat merasa gerah dan kurang nyaman dengan bau badan sendiri. Mengalami gatal-gatal di area Miss V dan selangkangan. Belum lagi bekas yang ditimbulkan akibat pemakaian pembalut dalam waktu lama. 


https://www.mildaini.com


Menimbulkan warna kulit yang kusam, warna kulit berbeda. Mengalami lecet, gatal-gatal hingga iritasi  dan lain sebagainya. Kondisi-kondisi seperti ini membuat kondisi perempuan saat mengalami menstruasi semakin terlihat buruk. 

Oleh karena itu, butuh sesuatu yang bisa mengembalikan mood perempuan dengan cepat selama menstruasi dan mengembalikan kesegaran serta kesehatan kulit perempuan selama masa menstruasi. Sebab selama menstruasi perempuan cenderung malas melakukan perawatan diri akibat badmood.

Kenapa butuh rangkaian perawatan yang bisa bikin happy selama mentruasi, sebab selama kurang lebih satu pekan tersebut. Saat perempuan mengalami menstruasi akibatnya muncul badmood berkepanjangan. Banyak perempuan yang juga ogah-ogahan melakukan perawatan tubuhnya.

Hal ini juga secara pribadi saya alami. Kadang aroma sabun mandi, parfum, hand body justru membuat mual dan menganggu mood. Sering kali supaya tidak muncul masalah, yah tidak pakai hand body atau parfum dulu. Bahkan sekalian tidak mandi, atau malas mandi.

Padahal saat mentruasi tubuh kita juga butuh perawatan yang sama dengan hari-hari lainnya. Mandi mengunakan sabun, menghaluskan kulit dengan scrub atau luluran dan melembabkan kulit dengan menggunakan hand body.


Solusi Tetap Happy Selama Menstruasi 

dari Scarlett Body Care Happy Series


Sejak lama, kita mengenal,mengetahui bahkan sudah mengunakan dan merasakan manfaatnya produk-produk Scarlett ini terutama untuk produk body care. Memang diakui bahwa produk body care dari Scarlett ini sangat bermanfaat dan memberikan hasil yang nyata bagi kesehatan, kebugaran dan kecantikan kulit perempuan.


Body Scrub & Body Shower


Manfaatnya adalah untuk :


1. Mencerahkan Kulit Secara Merata

2. Membantu kamu yang memiliki kulit kusam untuk mendapatkan kulit cerah yang kamu inginkan 

3. Meregenerasi Kulit

4. Memiliki kandungan zat aktif yang bermanfaat untuk memperbaiki struktur kulit.

5. Menjaga Kelembapan Kulit 

6. Memberikan hidrasi lebih pada kulit sehingga menjaga kelembapan kulit.

7. Membuat Kulit Menjadi Lebih Halus

8. Mengandung butiran scrub yang berfungsi untuk membantu kelembutan kulitmu.

9. Mengangkat Sel Kulit Mati

10. Dapat membantu proses eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di tubuhmu.


Body Lotion


Manfaatnya adalah untuk :


1. Menjaga Kulit Dari Paparan Sinar Matahari Langsung

2. Mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit, seperti vitamin B3 alami dan penghambat melanin khusus yang menghentikan produksi melanin.

3. Melembabkan Kulit Sepanjang Hari

4. Selain membantu memperbaiki kulit, losion ini juga akan menjaga kelembapannya. Kulitmu akan lebih kenyal dan cerah di bawah sinar matahari.

5. Memberikan Keharuman Sepanjang Hari

6. Memiliki aroma harum yang long-lasting 

7. Membantu Mencerahkan Kulit Lebih Cepat

8. Memiliki kandungan Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan Vitamin E sehingga mampu membantu mencerahkan kulitmu lebih cepat.


Produk Baru Scarlett Untuk Perempuan Agar Selalu Happy


Jadi nih, sebagai kosmetik andalannya perempuan, dengan begitu banyak manfaat yang sudah dirasakan oleh perempuan setelah menggunakan produk Scarlett. Hal ini dapat kita dilihat diberbagai media dan data, bahwa salah satu produk kosmetik yang paling dicari dan laku di pasaran sepanjang tahun lalu adalah produk Scarlett.

Dengan berbagai fakta di lapangan tersebut, terutama respon postif dari pengguna produknya. Scarlett dengan suka cita meluncurkan rangkaian Scarlett Body Care Happy Series untuk membuat semua perempuan bahagia. Termasuk saat mengalami PMS dan menstruasi. 

Yah , Scarlett Body Care Happy Series ini terdiri dari 3 produk, yaitu  Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy, dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy. 

Dengan diluncurkannya rangkaian Body Care Happy Series ini diharapkan bisa menimbulkan suasana hati yang ceria ketika Sahabat Scarlett menggunakan produknya. Termasuk mengatasi badmood saat lagi PMS dan mestruasi.


Kenalan dengan Scarlett Body Care Happy Series


1. Scarlett Body Scrub Happy


Kandungan utama yang ada di Body Scrub Happy ini yaitu Glutathione, Vitamin E. Yang dapat kita rincikan manfaatnya bagi kulit sebagai berikut.

Glutathione yang bermanfaat untuk:

Mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Kandungan anti oksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut.

Vitamin E dengan manfaat:

Mengurangi iritasi ringan pada kulit.

Merawat kekencangan kulit.

Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


https://www.mildaini.com


Body scrub yang menjadi salah satu dari rangkaian Scarlett Body Care Happy Series ini dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E karena buliran halusnya dapat mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit tetap halus, lembut dan tidak kering. Bikin tambah happy deh. Jadi badmood bisa segera hilang saat mendapati kulit badan yang halus, wangi dan sehat.


2. Scarlett Brightening Shower Scrub Happy


Kandungan yang ada di dalam Brightening Shower Scrub Happy yaitu:

Glutathione:

Mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Vitamin E:

Merawat kekencangan kulit dan elastisitas kulit.

Membantu menjaga kelembaban kulit.

Hydrolized Collagen:

Merawat kekencangan kulit.

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

Mencegah kerusakan kulit.


https://www.mildaini.com


3. Scarlett Body Lotion Happy


Kandungan utama Scarlett Body Lotion Happy dengan masing-masing manfaatnya:

Glutathione:

Membantu meratakan warna kulit.

Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat dan lembab.

Vitamin E:

Merawat kekencangan dan elastisitas kulit.

Membantu menjaga kelembaban kulit.

Kojic Acid:

Membantu menyamarkan noda kehitaman.

Membantu melembabkan dan merawat kulit agar tidak kering.

Niacinamide:

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Mencerahkan kulit.

Shea Butter:

Merawat keremajaan kulit.

Membuat kulit terasa lebih kencang.

Aloe Vera Extract:

Membantu menyejukkan kulit yang teritasi ringan.

Titanium Dioxide:

Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


https://www.mildaini.com



Pengalaman Saya Menggunakan Rangkaian Scarlett Body Care Happy Series


Pengalaman saya selama mengunakan Scarlett Body Care Happy Series sangat baik. Bisa dikatakan membantu mengembalikan rasa nyaman yang saya alami saat sedang menstruasi.

Sebagai perempuan pekerja, untuk gonta-ganti pembalut kadang terbatas. Kadang saya mengganti pembalut di tempat kerja, atau ketika jam istirahat siang, saya sempatkan untuk pulang. Saat pulang saya gunakan untuk mengganti pembalut.

Kebetulan saya memiliki kulit yang agak sensitif. Jika agak telat saya mengganti pembalut. Misalnya lebih dari 3-4 jam. Maka kulit saya akan mengalami iritasi, gatal-gatal. Ketika gatal, saya mencoba menggosok atau menggaruknya sehingga akhirnya timbul lecet.

Dalam kondisi tersebut, mana sedang menstruasi, kadang timbul nyeri dan sakit kepala. Kulit gatal, nyeri akibat iritasi. Membuat perasaan buruk saat menstruasi semakin menjadi-jadi.

Oleh karena itu, sebagai salah satu solusinya adalah. Saat terasa gatal, namun belum waktunya mandi. Maka , saya akan mengoleskan sedikit hand body scarlett pada kulit yang terasa gatal dan mengalami iritasi.


https://www.mildaini.com


Tetapi saat di rumah, saat akan mandi saya gunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Happy terlebih dahulu. Dengan cara dioleskan ke kulit yang lecet dan mengalami iritasi secara pelan-pelan. Saat dioleskan dan digosok-gosok tersenyum rasanya nyaman sekali. Bulir kasar yang ada di scrubnya membuat rasa nyaman saat kulit digosok. 

Dioles atau digaruk berkali-kali pada kulit yang terasa gatal rasanya nyaman. Pada bagian pantat, selangkangan, paha. Pada sela-sela bagian vagina, membuat rasa gatal seolah hilang.

Setelah dirasa cukup, kemudian disiram dengan air bersih. Baru dilanjutkan dengan menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Happy. Ini sama halnya seperti mandi pakai sabun cair biasanya. Aroma yang keluar dari sabunnya seolah memberikan aroma therapi sehingga badmood berangsur mulai hilang.

Usai mandi, badan dilap atau dikeringkan dengan handuk. Dalam kondisi tubuh yang masih agak basah atau lembab. Saya oleskan Scarlett Hand Body di bagian kulit pantat, selangkangan, lipatan paha, sela-sela vagina pelan-pelan. Setelah itu saya biarkan beberap menit hingga aromanya menyerap ke kulit. 

Aroma hand body Scarlett ini khas sekali, tidak menimbulkan efek pusing atau mual sehingga sangat nyaman dipakai saat mengalami PMS atau menstruasi kayak ini. Bisa atasi badmood dan malas mandi dengan rangkaian Scarlett Body Care Happy Series.


Cara Mendapatkan Produk Body Care Scarlett

Scarlett Body Care ini sudah teregistrasi di BPOM, tanpa melalui tes pada hewan, dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk harga body scrub, shower scrub, dan body lotion ini satuannya Rp75.000,-. Mau lebih murah? Bisa beli paket hemat. Informasi belinya dimana bisa cek https://linktr.ee/scarlett_whitening yang juga tertera di bio official instagram @scarlett_whitening



Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin