nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Deretan Mobil Kecil Cabe Rawit yang Gesit dan Irit

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Milda semua, apa ada yang berniat untuk membeli mobil. Nah, kali ini melalui Seva keluarga Nawra mau rekomendasikan beberapa pilihan mobil kecil tapi irit yang menjadi idaman banyak keluarga. 

Kecil-kecil cabe rawit adalah kalimat yang pas untuk menggambarkan deretan mobil ini. Ada apa saja? 

Mobil mungil memang bukan buat semua orang. Tetapi bagi mereka yang sedang cari mobil baru berukuran kecil, gesit, lincah, juga irit, deretan di bawah ini mungkin dapat dijadikan rekomendasi. Simak daftarnya berikut.


https://www.mildaini.com


Nissan March

Mobil bertipe hatchback ini memiliki desain yang sleek baik dari eksterior maupun interiornya sehingga cocok untuk Anda yang memiliki pribadi dinamis. Dari segi bensin, tentu saja sangat irit karena memiliki fitur Electronic Concentrated Engine Control System yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar.


Kia Rio

Dengan desain aerodinamis, membuat mobil ini gesit dan mulus saat dikendarai. Untuk menambah kesan mewah, Kia Rio dilengkapi dengan sunroof yang modern. Jika Anda ingin menambah luas bagasi untuk membawa barang besar, kursi belakang dapat dilipat sehingga terlihat sangat lapang. Terdapat pula Motor Driven Power Steering yang membantu pengendara agar lebih nyaman mengemudi.


Toyota Agya

Mobil LCGC keluaran Jepang ini mempunyai ukuran yang cenderung mungil namun cukup gesit untuk meluncur di jalanan ibukota. Di dalamnya terdapat sistem keselamatan yang cukup lengkap berupa airbags, side impact beam, dan pengereman ABS. 


Daihatsu Sirion

City car bermodel hatchback ini mempunyai performa mesin yang tinggi dengan teknologi Drive by Wire. Teknologi ini dapat mengatur efisiensi penggunaan bensin agar lebih optimal. Fitur keselamatannya tidak kalah lengkap karena sudah memiliki rem ABS dan EBD, airbag, serta Vehicle Stability Control. Kabin dan bagasinya cukup lapang sehingga terasa lega.


Kia Picanto

Mencari city car yang mempunyai sunroof? Kia Picanto jawabannya. Fitur sunroof yang dimilikinya membuat mobil gesit ini terlihat semakin stylish dan mewah. Di malam hari, Anda bisa menggunakan Fog Lamp Kia Picanto yang telah dilengkapi LED projector sehingga pencahayaan yang didapat semakin jelas. 


Honda City Hatchback

Tampilan dari Honda City Hatchback ini terlihat sporty namun juga terlihat elegan. Tak hanya eksteriornya yang menarik, bagian interiornya pun juga nyaman. Mobil yang irit bensin ini mempunyai fitur keselamatan yang lengkap dan teknologi yang tak kalah di kelasnya. Misalnya saja Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mobil dan AC secara otomatis sebelum masuk ke mobil. 


Suzuki Baleno

Mobil yang memiliki eksterior modern dan sporty ini punya interior yang nyaman dan luas. Saat berkendara di suhu dingin, Anda dapat menyalakan fitur pemanas agar suhu di mobil lebih hangat. Mesin dari Suzuki Baleno ini memiliki performa yang baik dan dilengkapi dengan MPI (Multi Point Injection) sehingga lebih hemat bensin.


Jika Anda ingin melakukan kredit mobil dengan aman, pastikan perusahaan tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA

Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya. 


Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.




Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Ini nih yang kecil-kecil tapi larinya kenceng dan performanya ga kalah sama yang mewah dan besar. Buat pencinta minimalis rekomen banget, kece memang mobil ini. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin