nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Mengenal MT4 untuk Android

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai sahabat Milda Ini, apa kabar kalian semua. Semoga selalu  sehat, berlimpah rejeki dan kebahagiaan  dimana saja kalian berada. Meski badai pandemi  sudah mulai mereka. Tapi kita harus tetap  menjaga protokol  kesehatan dengan baik dan tertib.


Teman-teman  semua terutama yang sering berminat pada dunia Trading.  Apakah Anda sudah  tahu apa itu aplikasi MetaTrader 4?  Jika belum yuk scroll artikel ini sampai habis. MetaTrader 4 merupakan platform perdagangan yang populer dan banyak digunakan. Aplikasi yang satu ini sering digunakan untuk menghubungkan antara klien broker dengan pasar keuangan. Metatrader 4 atau MT4 dikembangkan oleh Metaquotes Software Corp. Pengembang yang satu ini berusaha mengembangkan dan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan Forex, CFD dan pasar berjangka. 


https://www.mildaini.com


MT4 tidak hanya menawarkan berbagai macam alat untuk membantu Anda bisa menganalisis harga, menempatkan dan mengelola perdagangan dengan baik. MT4 juga memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan menggunakan teknik perdagangan yang otomatis.


Yuk mengenal MT4 untuk Android lebih jauh dengan membaca beberapa informasi di bawah ini:


Fungsi Aplikasi dalam Trading FX


Setelah Anda tahu apa itu pengertian MT4, ada baiknya Anda tahu apa saja yang menjadi fungsi aplikasi MetaTrader 4 tersebut.

https://www.mildaini.com


Nah, pada umumnya aplikasi MT4 ini digunakan untuk menunjukkan grafik harga di berbagai pasangan mata uang, komoditas, dan indeks.


MT4 juga berfungsi sebagai analisis grafik dengan menggunakan lebih dari 50 indikator teknikal.


MT4 juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi buy atau sell secara langsung, menutup posisi trading yang dibuka secara manual maupun menerapkan stop order dan trailing stop. MT4 juga bisa membuat Anda bisa melihat kembali history trading dan mengetahui kondisi balance akun.


Bagi Anda yang ingin mencari tahu tentang hal ini. Apalagi bagi yang memang bermain trading. Maka informasi seperti ini harus diketahui  dan dipahami dengan baik.


Kinerja MetaTrader ini sangat mendukung  dan membantu para trader untuk bisa lebih baik dan mencapai  tujuan yang ingin dicapai. Apalagi target untuk mendapatkan  keuntungan. 


MetaTrader 4 memberikan keamanan ganda melalui password dan transaksi yang terenkripsi. Fungsi yang terakhir adalah menulis dan menerapkan script untuk trading yang otomatis.


Tampilan MetaTrader 4


Tampilan dari aplikasi Metatrader 4 secara umum terbagi dalam 6 bagian. Untuk menu bar dan shortcut ikon posisinya paling atas, sedangkan area marketwatch dan navigator berada di sisi kiri. Grafik harga akan berlatar hitam dan secara default berada di sisi kanan. Untuk aneka tab berada di bagian paling bawah. 


https://www.mildaini.com


Di bagian menu bar ada beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk login, impor atau ekspor data atau file. Ada juga menu mengubah tatanan jendela platform atau view, memasang indikator teknikal tertentu pada grafik atau insert, mengubah tampilan grafik charts, membuat order trading. Aplikasi juga memiliki tampilan pengajuan atau setting robot trading atau tools, mengurangi atau menambah jumlah jendela grafik atau window, dan mengakses panduan menggunakan MetaTrader 4 atau help.


Aplikasi MetaTrader 4 menjadi aplikasi yang bisa Anda andalkan saat trading, untuk aktivitas trading yang nyaman Anda bisa mempercayakan pada platform DCFX, perusahaan pialang trading yang satu ini sudah sangat terpercaya dan teregulasi resmi Bappebti, selain menawarkan spread yang kompetitif DCFX juga menawarkan layanan nasabah yang profesional, DCFX mampu memberikan pengalaman transaksi terbaik kepada pelanggan sehingga Anda semakin nyaman dan aman trading di platform yang satu ini, yuk bergabung bersama DCFX sekarang juga!

https://www.mildaini.com
Yuk bergabung bersama DCFX sekarang juga!


Nah, semoga artikel ini bermanfaat ya dan bisa menambah informasi bagi Anda terutama yang melakukan  aktivitas Trading. Jika ada tambahan informasi atau cerita pengalaman  Anda, silakan berbagi di kolom komentar.

Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Bikin workshop mengenal trading sekalian mak.. Klak sy bantu

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin