nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Terpesona Wangi Scarlett Whitening

Terpesona Wangi Scarlett Whitening

Assalammualaikum.Wr.Wb

Suatu ketika, saya mencium aroma wangi dari salah satu teman sekantor. Yah, meski pandemi, kami tetap bekerja dengan sistem bergantian dan jadwal piket. Wanginya itu lembut dan bikin nyaman. Seperti aroma therapi begitu. Rasa ingin disosor teman itu karena wangi.

Yah, sudah karena penasaran. Saya tanyakan langsung. Awalnya saya kira pakai parfum. Eh, ternyata ia pakai handbody bukan parfum. Wah, kok bisa sewangi itu yah. Makin penasaran deh. Tapi kali ini ngak aku sosorin, tapi pengen diolesin juga ama handbody itu.

scarlett whitening


Ternyata teman saya pakai handbody dari rangkaian produknya Scarlett Whitening. Tapi bukan cuma handbody , ia juga pakai body scrub dan shower scrubnya. Paripurna deh dari Scarlett Whitening.

Yuhu, saya jadi terpesona deh dengan Scarlett Whitening. Terus kepoin dan beli produknya juga.Di awali dari Terpesona Wangi Scarlett Whitening lewat seorang teman. Ternyata dari hasil penelusuranku, Scarlett Whitening ini produk lokal anak bangsa. Makin bangga deh dan siap mendukung brand dalam negeri.

scarlett whitening


Cari Tahu Soal Scarlett Whitening

Jadi Scarlett Whitening ini adalah merupakan produk lokal Indonesia dari artis Felicya Angelista. Selain ada produk body care Scarlett Whitening ada juga produk hair care dan serum care.

Semua produknya sudah halal MUI, berhologram agar terjaga original. Sudah BPOM dan Cruelty Free dan tidak diujikan pada hewan. Jadi aman, nyaman dan terjaga kalo ingin digunakan sehari-hari. Ada logo halalnya, bikin tambah nyaman.

Untuk menambah wawasan, boleh deh ditonton video berikut ini. Biar tambah yakin, seyakinnya sebelum menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening



Secara detail ini, rangkaian produk yang digunakan oleh teman aku itu dan sekarang aku juga menggunakannya dong.


Body Scrub

Pas lihat produknya pertama kali, suka sekali dengan kemasannya.Tutupnya yang girly dengan desain buka yang soft. Menyiratkan rahasia perempuan. Pas dibuka juga isinya dilapisi, jadi tidak tumpah. Untuk scrubnya sendiri berwarna putih dan memiliki buliran scrubnya halus. 

Oke fix kita cari tahu lagi, ternyata setelah dirunning di skincarisma, produk ini sudah bebas paraben, bebas sulfat, bebas alkohol dan juga bebas silicone. 


scarlett whitening


Cara pemakaiannya adalah gunakan scrub ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Tapi bisa juga basahi dulu tubuh baru oleskan scrubnya. Mana yang nyaman aja deh. Yang penting harus dioleskan ke tubuh.

Setelah itu baru dibilas seperti membasuh tubuh saat mandi. 


Shower Scrub

Untuk mendapatkan wangi yang lebih istimewa dan tubuh yang main bersih. Lanjut gunakan shower scrub. Ini saya gunakan  varian Pomegranate warna ungu. Ketika digunakan , ternyata bukan cuma bikin wangi tetapi juga segar. Wanginya itu menyebar, jadi bukan cuma tubuh kita yang wangi tetapi juga kamar mandi loh.

scarlett whitening


Saya juga kemasan botol dan bentuk scrubnya. Gelnya terdapat dalam  dalam botol fliptop berukuran 300 ml. Berwarna bening , jadi bisa kelihatan isinya, dan ketahuan kalo Kemasannya bening sehingga terlihat isi dan juga bulir scrub. 

Memang masih ada SLS di dalam produk ini, namun saya tidak merasakan efek kulit tertarik dan lebih kering ketika memakai shower scrub Scarlett Whitening ini. Ketika di check dengan skincarisma, produk ini sudah bebas paraben, bebas alcohol, bebas silicone dan juga fungal acne safe.

Untuk varian promegranate, warna shower gelnya adalah ungu dan memiliki butiran scrub berwarna-warni. Teksturnya cukup cair dan mudah diratakan, namun cukup banyak mengeluarkan busa. Cara pemakaiannya juga sama seperti sabun lainnya, yaitu diusap rata ke seluruh tubuh dan bilas dengan air.


Handbody Lotion

Nah, ini dia yang bikin aku terpesona, Scarlett Whitening juga memiliki rangkaian body lotion yang hits dimana-mana. Banyak yang membicarakannya dan ingin menggunakannya. 

scarlett whitening


Katanya ini selain wangi, bia juga mencerahkan kulit karena ada efek tone up. Bisa bikin kulit terlihat lebih cerah selain wangi. Saya menggunakan memilih varian Freshy yang wanginya bikin nyaman. Wanginya ini tercium nyata.

Aku suka kemasannya karena  pump berukuran 300 ml. Jadi praktis dan bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan.Teksturnya juga kental, dan mudah meresap saat dioleskan. Buka tutup botolnya juga nyaman, ngak gampang tumpah. Mudah juga kalo mau dibawa kemana-mana.

scarlett whitening


Pas saya chek di skincarisma, ternyata sudah bebas paraben, bebas sulfat, bebas alcohol, bebas silicone dan fungal acne safe. Jadi makin merasa nyaman dengan handbody scarlett ini. 

Nah, itu dia cerita aku yang terpesona dengan wangi scarlett. Awalnya dari teman, lanjut akhirnya dipakai sendiri. Oh,ya untuk penggunaan produk scarlett ini agar menimbulkan hasil yang baik. Yah, butuh waktu dan proses juga ya. Jadi tidak serta merta begitu dipakai langsung bisa ngefek. Jadi butuh waktu


Related Posts

22 komentar

  1. Ih samaaan aku pun terpesona sama Scarlett

    Terus terang aja yaaa ide idenya luar biasa si mbak Fely ini, dan semua botolnya lucuuuukkkkk warnanya apalagi! So girlie! Aku akan jadi pelanggan tetap body lotion wangi Jo Malone, titik

    BalasHapus
  2. Aku sudah gunakan body scrub dan body lotion. Suka banget karna wanginya awet banget

    BalasHapus
  3. Terpesona..Aku terpesonaaa..
    Duh jadi pen nyanyi dulu ahhh..

    Memang nih wangi scarlett body lotionnya banyak yang bilang wangii, menggoda buat dipake rutin biar mendapatkan hasil yang maksimal yaa.
    Aku pun jadi terpesona atulaaah...

    BalasHapus
  4. waaah akupun terpesona sangat sama wanginga body series scarlett whitening mba... terutama yg shower gel sama body lotion...
    semua wangi yang kucoba ku suka, macem2 pulak aromanya mulai dr yg mewah dan elegan smp yg calming gt... smp sekarang masih pakai aku

    BalasHapus
  5. Pertama kali nyobain scarlet coz suami beliin. Nyobain handbodynya,Enak juga wanginya dan tahan lama

    BalasHapus
  6. yes aku pun terpesona sama wangi dari rangkaian produk perawatan tubuh Scarlett Whitening, enak semua wanginya dan nempel. trus aku lagi penasaran sama wangi yang Jolly

    BalasHapus
  7. Ukuran 300 ml jadi awet ya, lama habisnya. Bw, saya suka banget wangunya Scarlett. Wanginya mewwah dan tahan lama. Daaan... bikin tangan lebih putih dari sebelumnya

    BalasHapus
  8. AKu juga suka banget sama shower gelnya terutama.. Scrubnya wanginya lembut banget ya.. Apalagi ke kulit juga kerasa lembab dan kulit jadi halus dan cerah..

    BalasHapus
  9. hits banget rangkaian scarlett ini ya mbak milda
    saya sendiri belum nyobain memang
    soal skincare, saya memang sering mikir panjang kalau mau beli hihihi
    tp fix, kalau memang ada hati, mau juga ah cobain produk ini

    BalasHapus
  10. Kalo aku paling suka dan covom sama lotionnya mbak. Wanginya kalem tapi jadi mood booster buat aku. Bahkan sebelum tidur dirutinkan pake lotion scarlet biar tidurnya nyenyak

    BalasHapus
  11. Aku jg suka inii mbaa.. bener harumnya bikin terpesona. Jadi relaksasi banget. Mood jadi good walau rempong sama kruciiil..

    BalasHapus
  12. Aku suka aroma scrub scarlett mam. Aromanya juga awet. Setelah dipakai kulit jadi terasa segar dan lembut

    BalasHapus
  13. Dari terpesona wanginya jadi tertarik mencoba ya Mbak...Memang Scarlett sudah aman, halal kualitasnya pun juwara, makin happy inovasinya pun lengkap dari bodycare juga facecare. Sukaaa!!

    BalasHapus
  14. scarlett nih katanya wanginya emang enak ya maaaaak.. kemarin aku juga yobain lotion scarlett punya adik aku, wanginya enak dan cukup tahan lama yaaa

    BalasHapus
  15. Ahhh Scarlett emang wanginya menguar kemana-mana ya mbak. Aku juga suka dengan aromanya yang awet gitu.
    Dari body lotion, sampai body soap nya semua enak wanginya

    BalasHapus
  16. Wangi lotion scarlett yang freshy memang enak banget ya... Rasanya bikin seger terus...

    BalasHapus
  17. Wah ini body care yang lagi hits banget. Di sebuah grup sering rame dibahas, kalau produknya Scarlett itu wanginya tahan lama banget sampai nggak perlu pakai parfum lagi. Aku mau coba juga, tapi body scrub-ku masih ada nih, nunggu habis dulu hihi.

    BalasHapus
  18. Aku juga suka rangkaian scarlett whitening, wanginya enak banget udah gitu beneran bikin kulit lebih bersih dan glowing

    BalasHapus
  19. hehehe bener mbak, wanginya luar biasa ya scarlett. saya suka lotionnya, wanginya awet banget dan kulit jadi lembut. suka deh.

    BalasHapus
  20. Produk bodycare kita sama mbak. Aku suka wangi bodylotionnya, kayak wangi parfum mahal, dan krim nya nggak lengket di kulit. Meski kena air, gak bikin licin. Alhamdulillah produk bodycare Scarlett ini selain BPOM, juga udah Halal ya.

    BalasHapus
  21. Aku udah nyobain nih rangkaiannya body care Scarlett. Pengen nyobain serumnya Scarlett juga. Soalnya body washnnya aku suka wanginya enak

    BalasHapus
  22. Setuju mba. Wanginya scarlett whitening body care tuh emang kayak membius ya. Hehehe. Aku aja langsung jatuh hati pas pertama kali nyoba

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin