nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Peralatan Toilet Shower Canggih

Peralatan Toilet Shower Canggih

shower
Sumber Gambar Unsplash


Toilet yang modern merupakan idaman kebanyakan orang. Dengan memberi sentuhan-sentuhan warna dan peralatan-peralatan yang tepat akan membuat kamar mandi anda terlihat cantik dan menarik. 

Kamar mandi yang bagus bukanlah hanya enak untuk dipandang oleh mata, melainkan kamar mandi yang bagus juga akan memberikan kenyamanan untuk pengguna dari kamar mandi tersebut. 

Saat ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan peralatan-peralatan untuk kamar mandi dengan fitur-fitur yang canggih. Salah satu dari peralatan kamar mandi yang canggih adalah shower dengan speaker wireless. 

Shower Canggih

Menyanyi di toilet adalah hobi dari kebanyakan orang, entah mengapa ketika menyanyi di kamar mandi suara akan terdengar lebih bagus. Saat ini sudah ada perusahaan yang menawarkan shower dengan speaker wireless sehingga anda dapat mandi sambil mendengarkan lagu. Speaker ini dapat dilepas pasang dari showernya.

Cara kerjanya adalah sambungkanlah bluetooth yang ada di speker ke smarthpone anda kemudian setelah lagu menggunakan smartphone anda lalu suara akan keluar dari speaker tersebut. Jangkauan dari sambungan bluetooth ini bisa sampai kurang lebih 10 meter.Suara yang dikeluarkan dari speaker ini jernih sehingga alunan lagu dapat terdengar dengan jelas. 

shower
Sumber gambar Unsplash


Speaker ini diletakkan di tengah-tengah toilet shower, anda tidak perlu khawatir karena speaker ini telah dirancang tahan air sehingga speaker ini tidak akan rusak jika terkena air. Selain itu, speaker ini juga dapat dilepas pasang sehingga anda dapat membawa speaker kemana-mana. Speaker ini menggunakan baterai lithium yang bisa di cas dan baterai ini bisa tahan hingga 7 jam lamanya.

Tentunya shower canggih ini sudah menjadi idaman masyarakat yang senang bernyanyi di kamar mandi, dengan kualitas yang canggih maka anda dapat mandi dengan lebih nyaman. Jika anda ingin membeli toilet shower ini, anda dapat membeli produk dari kohler. Dengan menggunakan shower wireless ini anda dapat mandi dengan nyaman.  

Produk-produk yang dikeluarkan oleh kohler tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, oleh karena itu  ayo segera gunakan produk-produk kohler untuk toilet anda agar semakin canggih, modern, dan menarik.


Baca Juga

Related Posts

23 comment

  1. Bagus banget, asli... apalagi baterainya bisa tahan sampe 7 jam. Keren!

    BalasHapus
  2. Nah, nah, nah. Kemajuan teknologi jadi jawaban atas kebutuhan manusia. Menarik nih mbak.Canggih teknologi showernya. Gak nyangka dari habit, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi bisa mewujudukannya.

    BalasHapus
  3. Wah gokil toiletnya canggih banget Mi. Bisa-bisa gakmau keluar toilet karena bisa sing along sampai lelah hahahah

    BalasHapus
  4. Wah keren jg Mbk ya Produk ini. Asyik emg nyanyi2 santai sambil mandi itu. hehe

    BalasHapus
  5. toilet shower modelan begini mah bikin betah lama-lama di kamar mandi apalagi kalo dirawat dengan baik

    BalasHapus
  6. wah naksir banget sama ilustrasi kamar mandi dengan shower canggih dan keren kayhak gitu. Tapiiii kalo pake speaker kok kayaknya gimana gitu... mending ga usah kali ya?

    BalasHapus
  7. Bisa semakin betah di kamar mandi kalau ada speaker. Karena katanya, kan, menyanyi di kamar mandi, suara yang terdengar lebih merdu hehehe.

    BalasHapus
  8. Wih kok kepikiran ya ada speaker di toilet ... yang mandi bakal tambah betah tuh :D

    BalasHapus
  9. Teknologi yang mungkn terasa "ada-ada saja" bagi sebagian umat manusia yang level kebutuhannya belum sampai ke arah sana. Tapi saya sih yakin, teknologi ini disambut baik oleh orang-orang yang merasa butuh dan mampu membelinya :)

    BalasHapus
  10. Ada lg nih produk yg bikin pemilik rumah betah di kamar mandi. Produk ini mah buat mereka yang banyak hepengnya, hehehe...bisa beli apa aja. Teknologi zaman milenial yg semakin memanjakan orang2 beruang. Bundanya komentar sambil gigit biwir sangking ngebayangin Toilet Shower dengan teknolohi canggih.

    BalasHapus
  11. Waaah sampe toilet aja punya gadget canggih ya. Kalau udah begini bisa makin lama di kamar mandi nih demi untuk nyanyyi-nyanyi hehehe.

    BalasHapus
  12. Duh lihat kamar mandinya caem banget deh itu, dambaan banget punya kamar mandi seperti itu aku. Pemilihan shower kamar mandi pun harus jadi perhatian banget ini, apalagi kita punya anak ya jadi emang harus tepat. Aku lebih memilih handshower sih karena lebih mudah jika memandikan anak.

    BalasHapus
  13. Tambah asyik dong mandinya sambil nyanyi-nyanyi. Bisa-bisa lupa keluar deh. Btw, Kholer punya produk apa saja, saya penasaran deh,

    BalasHapus
  14. Keren banget ini teknologinya. Kebayang mandi makin asik kalau sambil dengar musik dan nyanyi-nyanyi. Bener-bener memanjakan penyanyi kamar mandi nih hihihi.

    BalasHapus
  15. Hihii...kaya anakku niih..
    Alasannya adalah ia sering merasa takut di ruang tertutup sendirian, jadi kalau ada suaranya, suka berasa ada temen.

    Tapi aku selalu bilang kalau di kamar mandi jangan lama-lama.
    Nanti jadi kebiasaan kalau sudah masuk sekolah lagi kan yaa..

    BalasHapus
  16. Kalau peralatan toilet canggih seperti ini sebenarnya rasanya kita betah banget di rumah karena rumah sendiri rasanya udah kayak hotel

    BalasHapus
  17. cakep2 ya sanitairnya. AKu hobi banget dulunya mantengin berbagai info ttg sanitair begini. Maklum mahasiswa teknik lingkungan. dan di kampus ada tugas yang menyangkut perpipaan dan per toiletan. Haha. Jadi hobi ngamatin

    BalasHapus
  18. yuk yuk di list kalau bikin rumah :D, berasa berwisata padahal masuk toilet doang, keren sih Kohler :)

    BalasHapus
  19. kalau lliat kamar mandi bersih itu rasanya pengen cdilama-lamain ya di kamar mandi apalagi canggih begini bisa lamaaaa sampai digedor-gedor anak bisa-bisa
    sek bayangin dulu drakoran sambil dengerin musikkkk kayaknya seru

    BalasHapus
  20. Dulu aku suka banget berlama-lama menyanyi di kamar mandi, tapi pas dengar ada hadist yang menyatakan bahwa ada ibunya setan di toilet (kamar mandi yang ada tempat BABnya) duh nggak pernah lagi deh nyanyi-nyanyi lama-lama di toilet haha.

    BalasHapus
  21. Ya ampun akhirnya ada produk yang mengakomodasi kebutuhan penyanyi kamar mandi ya Mbak, sampai showernya pun canggih ada speakernya..kereen... Nggak selesai-selesai ini mandinya hihi..

    BalasHapus
  22. Rekomended nih buat melengkapi peralatan rumah kalo bangun rumah nanti. Hehe

    BalasHapus
  23. Mandi pake shower tu rasa-rasa mandi air terjun. Segerrr.. Tapi bakalan lama berdiam di kamar mandi ni kalo betah. Wkwk

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin