nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Pasta Gigi SASHA, Lebih Dari Sekedar Halal.

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_Pasta Gigi SASHA, Lebih Dari Sekedar Halal. Dua pekan sebelum bulan puasa datang, saya mengajak suami untuk menemani saya mendaftar dan berobat ke dokter gigi.Memang tidak ada nampak langsung keluhan seputar mulut dan gigi, apalagi terlihat saya sakit gigi. Namun, sejak acara makan bersama dengan teman-teman kantor di salah satu restoran. Itulah awalnya saya merasakan ada hawa lain dari mulut saya. Mungkin kejadian makan bareng itu hanya sebagai pemicu saja, bisa jadi masalah gigi dan mulut ini sudah muncul sejak lama, tapi saya abaikan. Namun sekarang sudah terasa banget,kalo napas juga terasa kurang segar.

Oleh karena saya ingin memeriksakan gigi saya ke dokter gigi, sekaligus membersihkan karang gigi,plak dan lain sebagainya yang menempel di gigi. Supaya saya lebih tenang dan nyaman. Terutama saat berhadapan , berbicara dengan orang lain. Jangan sampai tercium ‘Bau Naga’

Awalnya suami mengiyakan mau mengantar dan menemani saya ke dokter gigi. Tapi karena kesibukkan di kampus. Terutama jelang masa ujian masuk perguruan tinggi. Pak suami siang ngak istirahat di rumah. Sorenya pulang juga hampir selalu menjelang shalat Maghrib. Belum lagi keluhannya capek. Jadi ke dokter giginya, maju-mundur cantik.

Sampai suatu siang saya sedang main Instagram, lihat akun para seleb yang sedang mempromosikan salah satu pasta gigi. Saya pun tertarik untuk melihat, menyimak dan mencari tahu lebih banyak lagi informasinya. Nama pasta gigi tersebut imut banget loh, SASHA. Sebelas dua belas kalo dipaksain miriplah dengan nama anak saya, Annasya.



Lewat media sosial tersebut, akhirnya saya juga mendaftar untuk bisa ikutan nyobain pasta gigi SASHA dari sebuah komunitas hijaber. Hasilnya, saya pun dikirimkan paket SASHA untuk saya cobain. Ayoo, simak ulasan saya berikut ini mengenai PastaGigi Halal SASHA ya, mana tahu kamu bisa mendapatkan hidayah, buat hijrah pakai produk halal juga. Aamiin.

Mengenal SASHA Pasta Gigi Halal

Hasil dari googling, saya mendapatkan informasi bahwa  SASHA ini merupakan Pasta gigi pertama di Indonesia dengan  Siwak Asli dan Ekstrak Daun Sirih.  Kombinasi Siwak Asli dan Ekstrak Daun Sirih  dipercaya dapat  membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut,sehingga bisa membuat nafas segar serta  tahan lama.

Pasta gigi SASHA ini adalah Halal Toothpaste  yang sudah dipastikan tidak mengandung alkohol dan bahan lainnya yang berasal dari hewan.

Apalagi Nabi Besar Muhammad SAW juga mempunyai kebiasaan untuk bersiwak. Hal ini bisa kita lihat pada kutipan hadist Hadits riwayat Bukhari yang isinya adalah sebagai berikut.

عَنْ حُذَيْفَةَ بْنِ الْيَمَانِ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ : كَانَ رَسُوْلُ اللهِ إِذَا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ يَشُوْسُ فَاهُ بِالسِّوَاكِ

“Dari Hudzaifah ibnul Yaman Radhiyallahu ‘anhu, dia berkata : “Adalah Rasulullah jika bangun dari malam dia mencuci dan menggosok mulutnya dengan siwak”. [Hadits riwayat Bukhari]

Jadi sebagai umat Nabi dan selalu ingin meneladani segala sisi kehidupan Nabi Muhammad SAW, oleh karena itu ada baiknya juga kita sebagai umat islam. Juga ‘Bersiwak’setiap hari. Bukan hanya menjelang atau di saat bulan puasa.

Pengertian Siwak

Siwak adalah dahan atau akar pohon Salvadora Persica yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut

Apa saja manfaat Siwak?  

Siwak mengandung mineral-mineral alami yang dapat membunuh bakteri, menghilangkan plak mencegah gigi berlubang serta memelihara gusi.

Nah, bagus juga kalo saya cobain dulu untuk mengatasi berbagai keluhan gigi saya, Sembari menunggu suami senggang waktunya untuk menemani saya ke dokter. Sebab penting banget, saya ditemani ke dokter giginya sore hari, nanti pulangnya bisa lama atau malam. Jadi wajib ditemani yah, apalagi jika membawa serta anak-anak.

Produk SASHA Pasta Gigi Halal Pancaran Aura Islami

Oh, ya teman-teman bahwa “Bersiwak” itu sunnah yang disenangi dan sangat dianjurkan oleh Nabi untuk membersihkan mulut dan gigi, dan dengan bersiwak kita juga akan mendapatkan ridho Raab. Oleh karena itu kita bisa meniru gaya hidup sehat Rasulullah dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan bersiwak.

Jadi,yuk Segera ganti pasta gigimu sekarang dengan Sasha Pasta Gigi Bersiwak. Apalagi sekarang  telah hadir pasta gigi dengan Siwak Asli dan Sirih, yang mampu merawat kesehatan gigi & gusi, serta membuat gigi bersih, sehat, kuat dan nafas lebih segar tahan lama.

Produk SASHA Pasta Gigi Ada Dua

1.        Sasha Toothpaste Herbal Antibacterial

Dengan  Siwak Asli dan Ekstrak Daun Sirih, untuk membunuh bakteri penyebab plak dan bau mulut, nafas segar tahan lama.



2.        Sasha Toothpaste Whitening

Dengan Serpihan Siwak Asli, Lemon dan Garam. Memberikan perlindungan ganda dengan membuat gigi tampak putih.



Kita bisa membeli kedua produk ini di berbagai toko riteail, tidak harus ke toko herbal. Sebab SASHA pasta gigi halal ini juga mudah didapatkan Ada dua ukuran, 65gr (Rp 7,500)dan 150 gr (Rp 15,000) . Harganya masih sangat terjangkau yah.

Pasta Gigi SASHA Lebih Dari Sekedar Halal

Selain terbuat dari siwak yang dianjurkan Nabi, Pasta Gigi Halal Sasha hadir sebagai wujud komitmen PT Kino Indonesia Tbk dalam mengaplikasikan sistem jaminan halal. Pasta Gigi Halal mengoptimalkan dan mempertahankan semua Aspek Halal yg ada untuk ketenangan konsumen yang mayoritas beragama muslim. Ada sekitar 11 kriteria telah dipenuhi oleh Pasta Gigi Sasha ; bahan, fasilitas, produk, kebijakan halal, tim manajemen halal hingga aspek tenaga kerja.



Jadi dengan membersihkan gigi dan mulut dengan  Pasta Gigi Sasha, banyak yang akan kita dapatkan Lebih Dari Sekedar Halal

Hijrah Bareng SASHA

Nah, mumpung buan puasa, yuk jadikan moment ini sebagai langkah awal ita untuk bisa hijrah. Dengan mengganti berbagai produk yang biasa kita konsumsi dengan produk yang sudah jelas kehalalannya .Selain itu, mari kita menghidupkan berbagai sunnah Rasulullah dalam berbagai aktivitas kita sehari-hari. Agar kita bisa menjadi umat teladan dan bisa mendapatkan syafaat beliau di yaumil hisab nanti.

Sasha mengajak umat Muslim, terutama di bulan baik (Ramadhan) untuk menggunakan produk- produk yang bukan hanya halal namun juga dapat membawa kita  menuju ke arah yang lebih baik, seperti yang mengandung bahan-bahan yang disunnahkan Nabi.

Contoh paling sederhana adalah, beralihlah dari pasta gigi biasa ke pasta gigi HALAL yang mengandung Serpihan Siwak Asli sebagaimana disunnahkan dalam Agama.


Mengapa Sasha Halal Toothpaste:

•        Mengandung siwak yang disunnahkan Nabi

•        Mengandung siwak yang sangat baik untuk kesehatan gigi (manfaat siwak terlampir di slide sebelumnya)

•        Lebih dari halal, karena kehalalan Sasha bukan hanya dari bahan baku, namun telah memenuhi 11 aspek halal

Bagaimana, semangat ya buat berhijrah. Kita coba pelan-pelan ya buat hijrah, bisa diawali dengan mengganti dulu pasta gigi kita yang lama dengan pasta gigi SASHA untuk kita gunakan setiap hari.

Oh, ya untuk informas lebih mendetil mengenai produk SASHa ini, kamu juga bisa kepoin media sosial merekaloh, silakan follow Instagram IG : @sashaindonesia dan Facebook: Sasha Pancaran Aura Islami 

#HijrahBarengSasha #PastaGigiSasha #Siwak #PastaGigiHalal



Baca Juga

Related Posts

26 comment

  1. Saya pun menggunakan Sasha toothpaste
    Paling suka yg ada kandungan siwak, awalnya terpesona sama packaging yg warnanya gold. Tp setelah pemakaian,bagus juga manfaatnya

    BalasHapus
  2. sasha ini menyegarkan karena ada kandungan siwaknya yang baik buat mulut. Btw, itu Sekedar atau sekadar hihi..

    BalasHapus
  3. Enak lho yg whitening, aku pernah pakai. Beneran nggak ada busahnya ya. Mulut tuh seger dan wangi.

    BalasHapus
  4. SASHA ini OK dan recommended bgt ya Mak.
    Bisa mengikuti sunnah ala Rasulullah
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Aku udah coba dua duanya nih kak. Seger banget dan baru tahu juga ada aroma siwaknya yang bikin makin seger deh mulut

    BalasHapus
  6. Pasta gigi ini membuat jadi nyaman sekali digunakan karena selain halal juga sudah mengandung siwak asli

    BalasHapus
  7. iya sih mbak, kalau sekilas kedengaran mirip dengan nama anak mbak Milda
    pertanda kalau dia bakalan punya usaha di bidang pasta gigi klai ya mbak :D

    BalasHapus
  8. Banyak sekali pilihan disekitar kitaa ya mba, tinggal pilih yang bisa bikin kita tenang dan nyaman.

    BalasHapus
  9. produknya sudah bagus. Lulus MUI dan dipastikan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. senyum jadi makin bersinar terang dan gigi jga sehat. banyak manfaat bagus sasha ya kak

    BalasHapus
  10. Di rumah juga pakai pasta gigi Sasha mba, Alhamdulillah cocok untuk sekeluarga. Bahkan untuk gigi sensitif juga cocok 😃

    BalasHapus
  11. Wah, ternyata siwak banyak manfaatnya untuk kesehatan gigi ya mba. Noted :)

    BalasHapus
  12. Apakah pasta gigi merk lainnya di Indonesia itu ada yang tidak halal? Kenapa kok tidak halal, apakah karena disangka diproduksi dari hewan?

    BalasHapus
  13. Wah...iya, nama pasta giginya cocok sama ananda.
    Senangnyaaa...
    Bisa berkenalan dengan Sasha, pasta gigi halal yang mengandung siwak.

    Aku juga suka banget pakai Sasha, kak...
    Dan alhamdulillah...karena anak-anak sudah usia sekolah semua, jadi bisa dipakai sekeluarga.

    BalasHapus
  14. Gara gara baca ini,aku jd beli Sasha pasta Gigi .pengen nyobain. Siapa tahu cocok ye Kan. Harganya jg terjangkau bsnget

    BalasHapus
  15. Enak ya mba kalau produk di rumah sudah halal semua. Makainya aman yaa. Saya juga mau coba deh ini pasta gigi shasha

    BalasHapus
  16. Sakit gigi ituuu... duh drama kali lah Mb pokoknya haha, wah aku blm pernah coba odol Sasha ini, rekomen ya Mb?

    BalasHapus
  17. Eh, bisa juga buat gigi sensitif ya? Boljug nih

    BalasHapus
  18. Saya pernah pakai siwak buat gosok gigi, tapi karena baru pertama kali jadi ngerasa aneh gitu. Padahal itu sunnah kan ya. Dan sekarang ada pasta gigi Sasha yang mengandung siwak. Tren produk halal semakin berkembang saja

    BalasHapus
  19. Sudah dijual dimanakah? Apa di minimarket sudah ada atau harus ke toko herbal?

    BalasHapus
  20. Nah, baca ini sy jd punya gambaran lebih tentang siwak. Sy jg punya kasus gigi berlubang, kira2 bs diatasi dg siwak ga ya? Apa nyoba beli Sasha dulu ya utk merasakan manfaat alami siwak.

    BalasHapus
  21. Gigi bisa Sehat, bersih dan pastinya menuai berkah karena menerepakan sunnah menggunakan siwak ya

    BalasHapus
  22. Pas lebaran anak saya malah dicabut giginya. Perawat yang mencabut gigi berpesan yang penting sebelum tidur sikat gigi. Kalau siang mah biar 11 kali juga gak begitu pengaruh. Sejak itu anakku rajin sikat gigi menjelang tidur. Ya tapi maunya pasta gigi yg herbal pula. Aku jadi kefikiran beli sasha juga nih.

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah ya,sekarang ada pasta gigi dengan siwak yang asli. Jadi gak was-was pakai pasta gigi ini karena sudah berlabel halal. Aku juga pakai mbak Milda. Pas waktu itu ada promo, beli satu dapat satu

    BalasHapus
  24. Wah, siwak kini hadir dalam kemasan modern ya mba dan tetap bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gigi seperti yang dicontohkan Rasulullah

    BalasHapus
  25. Sekarang banyak bermunculan pasta gigi herbal mengandung siwak dan daun sirih. Pasta gigi Sasha ini perlu dicoba

    BalasHapus
  26. Menarik, biasanya siwak aja. Ini ada daun sirihnya juga ya... Rahasia gigi sehat zaman old yang mudah diperoleh zaman now

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin