Menu

Sabtu, 29 Juni 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Jangan Ngaku Berlibur ke Myanmar, Kalau Belum Ke Tempat Ini! Kalian lagi merasa bosan dan lelah dengan rutinitas harian? Itu tandanya kalian butuh liburan! Pergi liburan merupakan obat yang paling ampuh untuk mengembalikan semangat hidup yang seakan hilang. Berlibur juga telah terbukti merupakan sebuah kegiatan yang memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh terutama terhadap kesehatan mental. Memilih destinasi liburan memang gak begitu gampang, karena kalian harus memilih satu atau dua kota atau negara untuk dijadikan tujuan wisata diantara berjuta-juta kota atau negara lainnya. 

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah mencari promo paket tour, karena biasanya didalam promo paket tour terdapat destinasi-destinasi yang sangat diminati oleh wisatawan. Salah satu tempat wisata yang ada didalam promo paket tour adalah Myanmar, mungkin negara ini gak sepopuler Singapura atau Malaysia, tapi Myanmar punya keunikan yang mampu menarik minat para wisatawan. Beberapa tempat wisata yang wajib banget kalian kunjungi ketika berlibur ke Myanmar, di antaranya:

Bagan
 
https://fineartamerica.com/featured/balloons-over-bagan-myanmar-joana-kruse.html?product=poster

Bagi kalian yang beragama Budha mungkin sudah tidak asing dengan nama Bagan, karena Bagan merupakan tempat wisata umat Budha yang memiliki lebih dari 200 kuil. Bukan hanya umat Budha yang mendatangi Bagan, tapi banyak wisatawan non Budha yang juga datang untuk melihat keindahan barisan kuil yang ada disana. Sangat cantik!

Shwemawdaw Paya
 
https://atoztravel.vn/location/nhat-ban/
Membaca nama tempat ini mungkin sedikit sulit, tapi Shwemawdaw Paya memiliki arti Dewa Emas Agung, dan sesuai dengan namanya tempat ini memiliki kuil emas yang sangat besar, yang bahkan kalian bisa melihatnya dari kejauhan. Kuil ini memiliki tinggi 114 meter dan dengan ketinggiannya Smwemawdaw Paya menjadi pagoda tertinggi yang ada di Myanmar.

Danau Inle

https://transit.navitime.com/id/mm/hotel/TR007-561869
Bukan hanya memiliki banyak Pagoda yang indah nan cantik, tapi Myanmar juga punya danau yang sudah tak diragukan lagi pesonanya. Danau Inle merupakan salah satu danau yang paling terkenal di Myanmar, banyak wisatawan yang  mengunjungi danau ini untuk dapat menaiki longboat sambil menikmati keindahan pemandangan yang ada dikawasan danau Inle. Mau coba?

Sungai Ayeyarwady



http://wowasiknya.com/sungai-terpanjang-di-asia-tenggara/
Kalau sungai Nil merupakan sungai terpanjang yang ada di Bumi, di Myanmar kalian bisa menemukan Sungai Ayeyarwady sebagai sungai terpanjang di Myanmar. Sungai Ayeyawady juga memiliki nama lain yaitu Irrawady, jadi kalian jangan bingung kalau ada orang yang menyebut sungai ini dengan nama yang berbeda. Aliran sungai ini dimulai dari ketinggian Himalaya dan berakhir di Laut Andaman.

Ngapali

https://beachtraveldestinations.com/ngapali-beach-myanmar/
Gak mau kalah sama pesona wisata pantai di Indonesia, Myanmar juga memiliki salah satu pantai paling eksotis yaitu Pantai Ngapali. Pantai ini memiliki pasir putih dan air laut yang biru jernih, dan selayaknya tempat wisata maka pantai ini dikelilingi oleh banyak penginapan, terutama hotel-hotel mewah.

Nah, itulah 5 tempat wisata yang wajib banget kalian kunjungi ketika kalian berlibur di Myanmar. Yuk, cari promo paket tour ke Myanmar sekarang juga, biar bisa segera berlibur! 
5 comments

pemandangan pagoda yang menakjubkan ya. wah jadi pengen ke mynmar juga.

Reply

Wah bagus-banget nih ya Mbak tempat wisata yang adad i Myanmar ini

Reply

Waw keren banget nih Mbak pemandangan yang ada di Danau Inle ini

Reply

Sekarang kalu mau liburan ke Myanmar bisa menjadi lebih mudah ya Mbak dengan paket tournya

Reply

Wah keren banget nih tempatnya. Saya jadi pingin ke Myanmar juga nih hehe

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.