nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Foto-foto Pernikahan Syahrini yang Viral di Mata Follower

Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_
Foto-foto Pernikahan Syahrini yang Viral di Mata Follower. Rini Fatimah Jaelani, lebih dikenal sebagai Syahrini, akhirnya menikah. Penyanyi yang dikenal sensasional ini membuat banyak orang terkejut. Sebab sebelumnya Incess, panggilan tenar Syahrini, tidak sedang dekat ,menjalin hubungan serius dengan seseorang pria atau sudah mengumumkan perihal pernikahannya.

Publik terutama dunia media sosial dikagetkan dengan berita tiba-tiba bahwa si jambul Khatulistiwa akan menikah. Hal ini pertama kali terungkap lewat adiknya Syahrini yang juga managernya. Sang adik Aisyahrani, tanpa sengaja mengungkapkan pernikahan Syahrini ini. Tentu saja, hal tersebut menjadi incaran para awak media dan netizen. 

Nah, yang lebih hebohnya lagi, Syahrini akan menikah dengan  Reino Barack  yang diketahui oleh publik adalah mantannya Luna Maya. Padahal kita tahu antara Reino dan Luna sudah berpacaran selama lima tahun. Bahkan sempat juga dikabarkan akan menikah. Namun, berita tersebut akhirnya berlalu dibawa angin. Belakangan diketahui, bahwa hubungan antara Reino Barack dan Luna Maya sudah putus. Lalu masuklah si Incess dalam kehidupan Syahrini.

Perkenalan Syahrini dan Reino, diungkap juga oleh Aisyahrani berawal dari Reino yang menonton konser 10 tahun Jambul Khatulistiwa. Konser tersebut digelar pada tanggal 21 September 2018.

Atas berita tersebut, banyak kontroversi juga terhadap rencana pernikahan Syahrini dan Reino apalagi banyak mengkaitkan dengan Luna Maya. Yang namanya netizen, berbau artis dan sensasi. Makin digoreng, tentu saja makin gurih..


Adapun itu kebenarannya bahwa si pelantun lagu Sesuatu, itu adalah pilihan Reino untuk diajak menikah, dipilih oleh Reino yang juga seorang pengusaha untuk menjadi istri dan ibu dari anak-anaknya. 

Akad pernikahan  mereka secara resmi sudah dilakukan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang,pada hari Rabu, 27 Februari 2019. Syahrini dan Reino Barack menggunakan adat Sunda sebab Syahrini memang penyanyi berdarah Sunda kelahiran Kota Sukabumi.

Reino meminang Syahrini dengan mas kawin berupa cincin emas dan seperangkat alat shalat. Sementara penghulu merupakan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Saksi nikah dari Reino Barack adalah Surya Paloh, sedangkan dari pihak Syahrini yakni Quraish Shihab.

Saat akad nikah dan resepsi tersebut berlangsung di Jepang, baik Syahrini, Reino maupun keluarga kedua belah pihak tidak ada yang secara terbuka meng-upload foto-foto atau video pernikahan mereka di media sosial. Terutama di akun Instagram Reino atau pun akun instagram Syahrini.

Publik jadi makin penasaran, karena hal ini sangat terbalik 100 persen. Biasanya sang Incess selalu membuat postingan-postingan terbaru mengenai aktivitasnya sehari-hari di Instagram. Namun kali ini, di hari pernikahan mereka seolah semuanya memang dibuat sangat tertutup dan miskin postingan di media sosial. 

Para netizen, hanya mendapatkan informasi mengenai pernikahan mereka lewat akun media sosial mereka massing-masing, meski tetap miskin upload-an. Memang terkesan sangat tertutup. Semakin tertutup, jadinya malah netizen termasuk saya jadi makin penasaran dong. Kapan buka akun Instagram, lalu search akun Syahrini atau Reino, pengen tahu , pengen dapat informasi. Bagaimana sih acara akad nikah dan resepsi si Syahrini dan Reino ini.

Namun setelah beberapa hari kemudian muncullah beberapa foto pernikahan mereka. Itu pun di posting secara cicilan. Baik di akun instagram Syahrini atau pun Reino. Apalagi postingan tersebut banyak yang bikin baper, seolah mereka saling menjawab. Duh, saya juga jadi baperan. Untung sudah punya suami dan anak tiga, jadi ngak nekat banget bapernya.

Berikut ini adalah Foto-foto Pernikahan Syahrini yang Viral di Mata Follower

Foto-foto ini saya ambil dari akun Instagram Syahrini yah, dari akun @princessyahrini. Yang memiliki follower sekitar 26,9 juta. Angka follower yang fantastis yah. Semua unggahan Syahrini atau Reino di Instagram dengan menggunakan hestek #Princessyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu

Dan inilah 5 foto pernikahan Syahrini dan Reino  dengan like paling banyak di mata follower @PrincesSyahrini

Foto pertama, Ketika Syahrini Menerima Lamaran Reino. Di dalam foto itu terlihat Reino sedang memegang microphone dan bertanya kepada Syahrini, maukah dia menikah dengan dirinya. Foto ini mendapatkan 2.325.183 like.


Foto kedua , terlihat Syahrini sedang berhadapan dengan Reino. Sepertinya ini adalah foto kelanjutan dari proses lamaran tadi. Sebab masih menggunakan baju dan lokasi yang sama. Dengan caption Menerima Kelebihan dan Kekurangan Kamu InshaAllah. Foto ini mendapatkan like dari follower sebanyak 1.966.686.


Foto ketiga , Terlihat Syahrini dan Reino dengan menggunakan pakaian adat Sunda.Sedang mengangkat kedua tangan, Nampak setelah membaca doa. Pada caption tertulis, Alhamdulillah. Ditulis dengan bahasa Arab. Foto ini mampu mengajak follower menyumbang jempolnya sebanyak 1.336.356.


Foto keempat, Ketika Syahrini mencium kedua tangan mamanya. Ibu Wati, pada acara sungkeman sebelum ijab kabul dilakukan. Dalam caption tertulis Restunya Mama Wati Restu Nya Allah SWT, I Love You Mama. Ada sekitar 1158.521 like follower.


Foto kelima, Saat Syahrini mencium tangan Reino. Dalam foto tersebut terlihat mereka berdua berdiri, masih menggunakan pakaian adat Sunda. Nampak senyum bahagia Reino. Pada caption tertulis Dia adalah lelaki istimewa yang dipilihkan ALLAH SWT untuk hidupku, Tidak mungkin ada pernikahan ini apabila tidak ada campur tangan Allah SWT dan restu kedua orang tua kami.  Ada sekitar jempol follower di foto ini sebanyak 1.133.719.


Setelah foto pernikahan secara resmi diunggah di akun IG Syahrini dan Reino. Lalu netizen juga mulai mengikuti bahkan mencari tahu, apa saja yang akan dilakukan kedua pengantin baru tersebut. Semua hal yang berkaitan dengan kehidupan Syahrini dan  Reino selalu menarik untuk dilihat, diketetahu dan diikuti oleh para netizen.

Nah, buat kamu yang juga ingin mengetahui, melihat aksi panggung terbaru Syahrini, ini dia informasi yang dapat kamu kepoin seputar Syahrini.

Jadi kamu bisa ikutan nonton acara Konser Spesial SLANK bersama Shopee tanggal 31 Maret pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD di SCTV dan Indosiar.


Acara  konser tersebut akan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama, lalu dimeriahkan oleh artis-artis lokal kondang seperti Via Vallen, dan tentu saja Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /Rif.


Selain itu pada konser keren tersebut akan ada sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Buat kamu yang nggak bisa hadir langsung pada konsernya, kamu bisa menikmati dan meraih kesempatan untuk menang, sebab disiarkan juga live di SCTV dan Indosiar. Oleh karena itu jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya yang bisa diikuti pemirsa di rumah.
Baca Juga

Related Posts

6 comment

  1. Wah cantik-cantik banget ya fotonya. Apalagi Princess Syahrini nya

    BalasHapus
  2. Cantik banget Princess Syahrininya. Akhirnya tahhu fotonya juga :D

    BalasHapus
  3. Emang kalau sudah namanya takdir ya. Semoga bahagia selalu

    BalasHapus
  4. Wah aku suka banget nih waktu yang lamaran.

    BalasHapus
  5. Semoga bahagia selalu ya mereka berdua hehe. Terima kasih Bun informasinya

    BalasHapus
  6. Syahrini sdh cakep banget, beda sama dulu dia lagi masih gadis :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin