nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Manfaat Air Hidrogen Atom Bagi Kesehatan

Assalammualaikum Wr.Wb
www.mildaini.com_Manfaat Air Hidrogen Atom Bagi Kesehatan. Hari rabu minggu lalu, ibu saya mendadak tidak bisa bangun dari tempat tidur. Saya dan keluarga otomatis panik. Untuk mengurangi resiko, ibu langsung saja kami bawa ke rumah sakit. Untuk mendapatkan perawatan yang intensif dan secara dini teratasi. Sampai di rumah sakit , ibu langsung mendapatkan tindakan dari perawat dan dan dokter di ruangan IGD. Ibu yang juga mendadak sesak napas. Langsung juga mendapatkan bantuan oksigen. Untuk mengurangi rasa sesaknya.


Setelah diobservasi beberapa jam di ruangan IGD. Akhirnya ibu dipindahkan ke ruangan perawatan biasa dan mendapatkan perawatan secara intensif. Hari itu dijadwalkan jika sore nanti tidak sesak napas lagi. Ibu akan menjalani tindakan Ronsen, untuk diketahui dan ditentukan tindakan selanjutnya. 

Akhirnya setelah dilakukan tindakan EKG dan ronsen, diketahui bahw Jantung ibu sudah bengkak dan itu juga yang menyebabkan timbulnya rasa sesak.

Oleh dokter segera diberikan obat untuk mengurangi sesak dan juga untuk mengurangi rasa sakit. Semua obat diberikan melalui infus. 

Sanak saudara, jiran tetangga yang mengetahui bahwa Ibu saya masuk rumah sakit. Mereka pun mulai berdatangan berkunjung ke rumah sakit. Untuk melihat dan mengetahui kondisi kesehatan ibu secara langsung.

Ibu saya saat masih di ruangan IGD

Dari sekian yang datang, ada yang menyarankan. Selain melalui pengobatan medis. Untuk kesembuhan ibu. Disarankan untuk mencoba dengan therapi Air Hydrogen Atom.

Berikut adalah manfaat kesehatan dari air hydrogen.

  1. Mengatasi kulit wajah kusam dan dehidrasi karena air hidrogen aktif membantu memperlancar proses regenerasi kulit
  2. Mencegah penuaan dini
  3. Detoksifikasi racun
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh dari infeksi virus, bakteri, efek radikal bebas.
  5. Mencegah perkembangan degenerasi saraf
  6. Mengurangi stres oksidatif
  7. Mencegah kerusakan kognitif terkait demensia dan penyakit Parkinson
  8. Mencegah aterosklerosis (pengerasan arteri pembuluh darah)


Bagaimana ini semua bisa terjadi? Hidrogen aktif pada air hidrogen mampu menembus sel tubuh kita dan memberikan efek biologis pada otak, hati, paru-paru, mata, pankreas, kulit, lambung, jantung, organ seksual, pendengaran, dan metabolisme tubuh

Bentuk alat therapi Air Hydrogen Atom 

Tempat Membeli Air Hydrogen Atom

PT GIN Makmur Perkasa, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan, tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia, dan sebentar lagi segera merambah dunia internasional, memiliki solusi berupa sebuah alat untuk memproduksi air hidrogen kita sendiri bernama Hydrogin Atom. 

Sesuai nama belakangnya, Atom, alat ini tergolong ringan dan kecil dengan bobot hanya 274 gram alias setara dua ponsel pintar zaman sekarang sehingga tergolong praktis dan muat masuk ke dalam tas lengan. Bodinya kokoh, dinamis, dan modis. Alat ini bisa memproses air dari botol minum kemasan dan tenaganya diperoleh dari baterai yang bisa diisi ulang dengan power bank berkoneksi USB.

Nah, untuk kesembuhan dan salah satu ikhtiar pengobatan ibu, tidak ada salahnya jika kami jiga mencoba dengan pengobatan melalui Air Hidrogen Atom ini. Mohon doanya ya. Agar ibu saya cepat sembuh.

Salam..
Baca Juga

Related Posts

19 comment

  1. Bagus ya sekarang ada air hidrogen atom, semoga ibu nya mba cepat sembuh :)

    BalasHapus
  2. Bentuknya juga praktis dan bisa dibawa kemana-mana saja ya:)

    BalasHapus
  3. Mudah juga dimasukkan tas, bentuknya tidak memakan banyak tempat:)

    BalasHapus
  4. Produknya sebentar lagi go internasional ya ....

    BalasHapus
  5. Mudah - mudahan dengan perantara Air hidrogen atom ini, Allah menyembuhkan ibu mbak Milda yah, aamiin ya Rabb

    BalasHapus
  6. semoga ibunya cepat sembuh ya mba milda, terima kasih juga info tentang air hidrogen ini

    BalasHapus
  7. Turut sedih Mbak dengan kondisi ibunya. Kata dokter penyebabnya apa Mbak kok sampai jantung ibunya bengkak? Moga ibunya Mbak Milda segera pulih kesehatannya ya...

    BalasHapus
  8. Semoga ibunya cepat sehat dan pulih kembali, oh iya saya tertarik dengan alat air hidrogen atom ini, harganya berapa ya? dan di mana belinya? terima kasih

    BalasHapus
  9. Semoga ibunya cepat sembuh ya mbak, baru tau ada info air hidrogen ini ternyata banyak manfaatnya

    BalasHapus
  10. hai mba..turut prihatin akan sakitnya ibu

    bgmn perkembangannya mba setelah meminum air hidrogen atom ini?
    harga alatnya brp ya mba?

    makasih

    BalasHapus
  11. memang sepertinya belum menyebar di berbagai kota ya theraphy ini..karena saya sendiri masih lumayan asing dengan terapi air hydrogen atom. Mungkin bakal menarik juga untuk perawatan kecantikan

    BalasHapus
  12. Ringan banget ya Mba kalau setara berat 2 ponsel, harganya berapa ya itu?

    BalasHapus
  13. Semoga ibunya lekas pulih mbak. Dan mudah mudahan upaya penyembuhan nya dimudahkan

    BalasHapus
  14. Banyak fungsinya dan sungguh membantu juga. Semoga hasilnya memuaskan dan semoga mamanya cepat sembuh. Apakah ada mesin yang dijual langsung untuk memproduksinya??

    BalasHapus
  15. Baru tau soal air hiddrogen ini. Aamiin semoga ikhtiarnya membuahkan hasil. Ibu lekas pulih.

    BalasHapus
  16. Ya Allah semoga cepat sembuh utk ibunya mbaMilda. ibu saya juga bbrp waktu lalu sempat sakit, mungkin karena faktor usia yaa

    BalasHapus
  17. Amin, moga cepet sembuh ya Mbak Ibunya

    BalasHapus
  18. Air kaya Hydrogen baik ya untuk kesehatan tubuh. Alhamdulillah semoga ibunya sehat selalu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin