Menu

Selasa, 28 Agustus 2018

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

www.mildaini.com_Mendidik Anak-anak, Mendidik Bangsa. Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak merupakan pilar utama untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang lebih maju. Agar dapat berkontribusi dalam memajukan negara, maka anak-anak perlu diberikan pendidikan yang layak sehingga dapat menjadi pribadi yang cerdas dan berpendidikan. 

Sayangnya, di Indonesia masih banyak anak-anak yang kurang mendapatkan perhatian dalam hal pendidikan sehingga memiliki angka putus sekolah yang cukup tinggi setiap tahunnya.

Permasalahan pendidikan di Indonesia bukanlah hal yang mudah untuk diselesaikan. Karena, ada berbagai masalah yang kompleks dan perlu untuk dibenahi. Mulai dari kualitas pendidikan yang belum merata, infrastruktur yang buruk di beberapa sekolah, kualitas guru yang terkadang masih belum sesuai sampai kemampuan orang tua dalam menyekolahkan anaknya. 


Kondisi ini tentu menjadi ironi tersendiri mengingat bangsa Indonesia membutuhkan anak-anak yang cerdas di masa depan untuk membuat bangsa ini menjadi semakin berjaya.

Untuk dapat mengatasi berbagai masalah dalam pendidikan di Indonesia, diperlukan dukungan dari berbagai pihak termasuk Anda. Ya, Anda bisa berkontribusi dalam memajukan tingkat pendidikan di Indonesia dengan cara melakukan donasi


Donasi merupakan salah satu cara termudah karena Anda dapat berkontribusi tanpa harus turun serta dan meningkatkan pendidikan di Indonesia lewat tenaga yang Anda kerahkan.

Saat ini, berdonasi dapat dilakukan dengan mudah. Karena, ada UNICEF Indonesia yang menjadi pilihan donasi Indonesia nomor satu atau bahkan di seluruh dunia. 


UNICEF merupakan badan bentukan PBB yang bergerak untuk mengentaskan berbagai permasalahan pada anak-anak. Untuk berdonasi melalui UNICEF pun dapat dilakukan dengan begitu mudah karena Anda dapat melakukannya secara online.

Untuk berdonasi secara online melalui UNICEF, berikut ini langkah-langkah yang perlu diperhatikan :

1.    Kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/

2.    Kemudian, klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
3.    Pilih jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
4.    Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan, nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
5.    Setelah itu, pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
6.    Terakhir, Anda pun telah berhasil membantu pendidikan anak-anak di Indonesia lewat donasi yang diserahkan melalui UNICEF Indonesia

Salam...


6 comments

UNICEF sangat membantu anak-anak baik yang ada di Indonesia maupun luar negeri yang membutuhkan pertolongan dalam bidang pendidikan maupun lainnya ya ...

Reply

Anak-anak memang harus mendapatkan pendidikan baik formal maupun informal. Sekarang ini juga sudah banyak organisasi atau badan yang dapat menyalurkan bantuan kita untuk pendidikan anak-anak tersebut. Salah satunya UNICEF yang dibentuk oleh PBB ya. Semoga dengan begitu anak-anak yang putus sekolah dapat melanjutkan sekolah lagi ...

Reply

Dan anak-anak adalah masa depan bangsa. Mereka harus sehat dan melanjutkan pendidikan untuk meraih cita-citanya. Semoga kita semua bisa saling membantu kepada mereka yang membutuhkan, ya, Mbak.

Reply

Sangat setuju dengan judulnya, mulai dari hal kecil kita harus jadi bangsa yang mantap dan berakhlak . . .

Reply

Howdy! This article could not be written much better!
Reading through this article reminds me of my previous roommate!
He continually kept preaching about this. I will send this article
to him. Fairly certain he will have a great read. Thank you for sharing!

Reply

Thank you for the auspicious writeup. It in fact was a amusement account
it. Look advanced to far added agreeable from you! By the way, how could we communicate?


Bureau of Justice Statistics ()

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.