nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Kulit Kering? Inilah Penyebabnya

Assalammualaikum Wr.Wb

Apakah Anda pernah bertanya, mengapa kulit pada tubuh atau wajah kita menjadi kering, dan ada apa di baliknya? Jika Anda sadar, sebetulnya kulit yang sehat adalah kulit yang penuh vitalitas dan elastisitas. Namun pada saat musim dingin, kelembaban pada kulit bisa turun. 

Bila dingin tiba, kelenjar sebaceous juga akan menghasilkan lebih sedikit minyak dan tanpa lapisan pelindung ini, maka akan lebih sulit mempertahankan tingkat kelembaban pada kulit. Hasilnya adalah, kulit akan terasa kencang lalu bersisik dan memerah. 

Nah, jika sudah terjadi, maka Anda harus mencari solusi atas masalah kulit tersebut. Anda dapat memanjakan kulit Anda dengan NIVEA Rich Body Milk. 

Dengan kombinasi mineral pelembab minyak almond dan juga vitamin E, Nivea dapat mendukung fungsi pelindung kulit dan menutrisi secara efektif dan dapat bertahan dengan kelembaban. Selain itu, Anda juga harus menghindari gel mandi yang dapat menyebabkan iritasi, atau produk sabun dengan banyak busa pada kulit kering. 

Bisa jadi produk itu malah akan menghilangkan kelembaban ekstra dari kulit dan malah akan menghancurkan pelindung alami. Akan lebih baik jika Anda memilih produk untuk kulit kering dengan pelembab seperti produk NIVEA In-Shower Pampering Soft milk yang akan membuat kulit Anda lebih kenyal dan lembut saat mandi.

Selain dengan produk tersebut, Anda sangat dianjurkan untuk minum setidaknya 2 liter air setiap hari. Karena dehidrasi akan menyebabkan kulit menjadi kering. Selain kulit, ada satu bagian penting yang harus dirawat, yaitu bibir. Untuk kasus ini, jika Anda memiliki bibir yang gelap, maka Anda perlu menggunakan lip balm untuk bibir hitam Anda. 

Dengan menggunakan lip balm, maka penampilan yang kurang menarik dari bibir Anda dapat diminimalisir. Di pasaran sudah banyak model lip balm yang beredar, mulai dari lip balm yang beraroma wangi, hingga lip balm yang memiliki fungsi untuk melindungi bibir dari paparan UV. Anda dapat menysuaikan selera Anda dengan bermacam pilihan tersebut. 

Related Posts

16 komentar

  1. Oh, produk ini satu rangkaian dengan sabun dan body lotion ya, kak ?.
    Infonya kurekomendasikan ke temanku yang mengeluh kulitnya terlihat kering, mungkin akibat pengaruh sabun mandi yang kurang cocok.

    BalasHapus
  2. Saya juga nggak bisa tanpa lip balm mba. Cuaca yg panas dan efek pemakaian lipstik bikin bibir kering banget.

    BalasHapus
  3. Sungguh, udah dua minggu ini kulit saya kering banget, sampai ujung kuku ikutan kering dan agak ngelupas nih, langsung ah pengen nyobain make Nivea seri ini ah supaya kekeringan cepat teratasi.

    BalasHapus
  4. Kulitku pun sekarang kering, mungkin karena musim kemarau

    BalasHapus
  5. Belum pernah cobain kak. apakah produk ini cocok juga buat cowok ? kalau iya mau coba juga buat dibawa saat traveling

    BalasHapus
  6. Nah ini produk yang sangat dibutuhkan boleh juga deh saya coba. Secara turun gunung, wajah kebakar, bubur juga kering banget ...

    BalasHapus
  7. Akj pun pakai nivea kak ydah lama cocok bngt. Kulit jereng teratasi pakai ini secara rutin

    BalasHapus
  8. Nivea brand sudah lama banget ya Mba, dan hingga kini masih terus menghasilkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat. dan kulit kering merupakan masalah banyak orang khususnya wanita.. nivea ini sangat layak untuk dicoba

    BalasHapus
  9. Emang hrs rajin pake hand body lotion ya ka. Ak kemana2 bawa handcream

    BalasHapus
  10. Memang, kalau kulit kering ngga enak.banget rasanya.
    Nivea aromanya khas, krimnya juga lembut.

    BalasHapus
  11. Kulit saya gampang bangat kering, kayanya saya perlu ganti juga nih ke NIVEA Rich Body Milk kali aja bikin kulit saya nggak kering lagi.

    BalasHapus
  12. Nivea body lotion andalan aku dari sejak sma😂😂

    Emang melembabkan banget ini lotion. ...

    BalasHapus
  13. Beneran di musim kemarau ini kulit jadi terlihat kering deh,,kayaknya perlu pakai produk nivea ini

    BalasHapus
  14. Sebagai emak yang sering traveling ke pantai dan treking berpanas ria kayaknya memang harus mencoba ini. Kemarin sudah pake kaca mata hitam, topi lebar plus suncreen masih juga kebakar hahaha....

    BalasHapus
  15. Ternyata Nivea ini cocok untuk kulit kering yaa. Nanti aku mau coba deh karena kebetulan domisili tempat tinggalku cuacanya sedang panas. Aku langsung olesin Nivea deh, apalagi ada produk yang untuk Men kan.

    BalasHapus
  16. Iya mbak, sering juga sih merasakan kulit kering, namun saat pakai hand body alhamdulillah kulit gak kering lagi. Hand body mmng menjadi kebutuhan kulit banget ya mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin