Menu

Selasa, 21 Agustus 2018

/
Assalammualaikum Wr.Wb

Apakah Anda pernah bertanya, mengapa kulit pada tubuh atau wajah kita menjadi kering, dan ada apa di baliknya? Jika Anda sadar, sebetulnya kulit yang sehat adalah kulit yang penuh vitalitas dan elastisitas. Namun pada saat musim dingin, kelembaban pada kulit bisa turun. 

Bila dingin tiba, kelenjar sebaceous juga akan menghasilkan lebih sedikit minyak dan tanpa lapisan pelindung ini, maka akan lebih sulit mempertahankan tingkat kelembaban pada kulit. Hasilnya adalah, kulit akan terasa kencang lalu bersisik dan memerah. 

Nah, jika sudah terjadi, maka Anda harus mencari solusi atas masalah kulit tersebut. Anda dapat memanjakan kulit Anda dengan NIVEA Rich Body Milk. 

Dengan kombinasi mineral pelembab minyak almond dan juga vitamin E, Nivea dapat mendukung fungsi pelindung kulit dan menutrisi secara efektif dan dapat bertahan dengan kelembaban. Selain itu, Anda juga harus menghindari gel mandi yang dapat menyebabkan iritasi, atau produk sabun dengan banyak busa pada kulit kering. 

Bisa jadi produk itu malah akan menghilangkan kelembaban ekstra dari kulit dan malah akan menghancurkan pelindung alami. Akan lebih baik jika Anda memilih produk untuk kulit kering dengan pelembab seperti produk NIVEA In-Shower Pampering Soft milk yang akan membuat kulit Anda lebih kenyal dan lembut saat mandi.

Selain dengan produk tersebut, Anda sangat dianjurkan untuk minum setidaknya 2 liter air setiap hari. Karena dehidrasi akan menyebabkan kulit menjadi kering. Selain kulit, ada satu bagian penting yang harus dirawat, yaitu bibir. Untuk kasus ini, jika Anda memiliki bibir yang gelap, maka Anda perlu menggunakan lip balm untuk bibir hitam Anda. 

Dengan menggunakan lip balm, maka penampilan yang kurang menarik dari bibir Anda dapat diminimalisir. Di pasaran sudah banyak model lip balm yang beredar, mulai dari lip balm yang beraroma wangi, hingga lip balm yang memiliki fungsi untuk melindungi bibir dari paparan UV. Anda dapat menysuaikan selera Anda dengan bermacam pilihan tersebut. 
Diberdayakan oleh Blogger.