nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Inilah Penampilan Simpel Wanita yang Bikin Pria Makin Jatuh Hati




Assalammu'alaikum Wr. Wb
Kaum wanita biasanya sering kebingungan dalam menentukan gaya berpakaian. Inginnya sih pasti menggunakan pakaian yang bisa memikat hati para pria. Sampai para pria jadi jatuh hati dan tidak bisa berpaling lagi. Oleh sebab itu, tidak mengherankan deh kalau para wanita berlomba-lomba untuk tampil secantik mungkin setiap saat.

Sebenarnya penampilan yang simpel pun sudah cukup untuk membuat wanita kelihatan mempesona kok. Malah para pria bisa kepincut dengan wanita yang berpenampilan simpel seperti ini :

Mengenakan Kemeja Flanel Aneka Warna

Kemeja flanel tidak akan membuat penampilan jadi kelihatan tomboy kok. Padukan kemeja flanel dengan jegging agar penampilanmu kelihatan lebih feminin. Untuk pilihan warnanya, kamu bebas memilih warna-warna gelap atau cerah sesuai selera. 



Rok Selutut yang Pas dengan Bentuk Tubuh

Kalau ingin berpenampilan lebih feminin dari biasanya, maka variasi rok berpotongan A line selutut juga bisa kamu andalkan. Bergaya dengan rok selutut sangat cocok untuk aktivitas santai lo. Kamu juga bisa mengandalkan gaya yang satu ini jika ingin pergi jalan-jalan bersama teman-temanmu. Tapi pilihan rok panjang juga akan membuat penampilanmu semakin menarik. Apalagi bagi kamu yang berhijab. Pilihan rok juga akan membuat penampilanmu sangat menarik.



Kaos Berkerah Akan Bikin Kamu Kelihatan Seksi

Ada banyak pilihan kaos wanita murah di MatahariMall, termasuk kaos berkerah yang cocok untuk para wanita modern. Kesan segar dan ceria akan kelihatan semakin istimewa bila kamu menggunakan kaos berkerah yang warnanya cerah. Jangan menggunakan kaos yang terlalu longgar atau terlalu ketat, ya. Gunakan saja kaos yang ukurannya pas dengan tubuhmu sehingga kamu kelihatan ramping.



Kemeja yang Ukurannya Pas untuk Aktivitas Formal

Kemeja yang ukurannya pas dengan tubuh paling cocok dikenakan untuk aktivitas formal. Dipadukan dengan rok atau celana bahan bermodel slim fit, kemeja yang menarik akan membuat wanita kelihatan berbeda dari biasanya. Tinggal menambahkan sedikit aksesori pelengkap, maka wanita siap bergaya dengan aneka kemeja kesayangan.



Semua gaya berpakaian ini akan semakin lengkap jika didukung dengan riasan wajah yang natural dan elegan. Buatlah si dia semakin jatuh hati dan tidak bisa berpaling darimu lagi. Karena semua wanita punya sisi kecantikan istimewanya masing-masing.

Salam, kalo kamu suka gaya yang mana ya...
Baca Juga

Related Posts

6 comment

  1. aku suka make rok kak, enak leluasa daripada make celana :-D

    BalasHapus
  2. Iya sih. Biasanya si dia suka yang natural. :D

    BalasHapus
  3. Simple itu elegan. Yakin deh! :D

    BalasHapus
  4. Hai mba Milda. Aku suka pakai kemeja berkerah biar tampak formil :)

    BalasHapus
  5. Kemeja bunga itu cantik ya, kalau panjang aku juga mau hehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin