Menu

Rabu, 16 November 2016

/


Assalammu'alaikum Wr.Wb

Baju muslim pria atau yang juga sering kita sebut dengan baju koko saat ini digunakan tidak hanya saat ingin salat, saat hari raya Idul Fitri atau Idul Adha, saat peringatan hari besar islam, Akan tetapi saat ini baju muslim atau baju koko juga dipergunakan untuk berbagai acara dan suasana. salah satunya saat kerja. Terutama pada hari jumat.

Oleh karena itu kebutuhan akan baju muslim semakin meningkat. Model dan trennya juga semakin disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas kerja para pria. Banyak perusahaan pakaian, mulai mendesain dan membuat berbagai model baju koko yang sesesuai dan dicari-cari oleh pelanggan. Model yang selalu bau dan keren.

Model baju koko sekarang sangat beragam, bahannya juga sudah banyak pilihannya. Trend baju muslim juga sudah menyebar. Tidak hanya orang tua yang menyukai baju koko tetapi para anak muda bahkan remaja pun sangat menyukainya. Apalagi model baju koko sekarang banyak yang bagus dan sellau baru. Baju koko sudah menjadi salah satu pilihan bagi pria untuk berbusana.

Ada beberapa model baju koko, bisa kita dapatkan  dengan belanja online . Dengan belanja di blibli.com secara online akan memudahkan dan menghemat waktu. Daripada harus ngubek-ngubek pasar.

Ada beberapa pilihan baju koko. Untuk memudahkan mode koko tersebut dapat kita kelompokkan sebagai berikut.

1. Baju Koko Tangan Panjang




2. Baju Koko Tangan Pendek


3. Baju Koko Kancing Setengah Tangan Panjang



4. Baju Koko Tangan Pendek, Kancing Setengah




5. Baju Koko Tangan Panjang, Krah Kemeja







6. Baju Koko Tangan Pendek, Krah Kemeja





Suami saya juga sangat menyukai baju koko untuk dipakai saat bekerja. Terutama pada hari Jum'at. Bahkan jika ada acara dinas di luar kota. Baju koko selalu dibawa. Baju koko menjadi salah satu pakaian yang wajib dibawa dan baju koko sangat sesuai di berbagai suasana.

Pilihan model baju koko yang disukai suami saya adalah kemeja tangan pendek, bisa dengan kancing penuh atau kancing setengah. Pilihan model baju ini alasannya karena mirip baju kemeja biasa . Jadi enak dan nyaman dipakai. Malah terkadang baju koko yang biasa dipakai suami saya, tidak terlihat seperti baju muslim atau baju koko. Tetapi seperti baju kemeja saja.

Salam, semoga suaminya juga makin shalih ya.
Diberdayakan oleh Blogger.