nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Profil Pembicara Sahabat Inspirasi Nova Di Kota Bengkulu





 Assalammu'alaikum Wr. Wb

Apa kabar kalian semua? tentunya baik ya. Apalagi yang sudah mendaftar untuk ikut kegiatan Sahabat Inspirasi Nova, pasti lebih baik lagi. Semoga begitu.

Oh, ya saya mau mengingatkan acara kece ini dijadwalkan pada hari sabtu, tanggal 06. Agustus 2016 bertempat di gedung Auditoriun RRI Bengkulu di Simpang Skip. Acara dimulai pada pukul delapan pagi hingga selesai. Kira-kira sampai menjelang siang. Soalnya ada tiga pemateri keren yang akan membahas materi yang luar biasa .

Teman-teman yang sudah mendaftar, bisa dicek lagi namanya di sini ya. Pastikan nama kamu ada.


Silakan dibaca dan dicek nama kalian semua, terus nanti pada hari pelaksanaannya akan ada registrasi ulang dan verifikasi data kembali. Tolong dibaca dan diisi dengan data-data yang benar ya.

Supaya, lebih semangat dan jelas, saya bagikan informasi mengenai profil pembicaranya ya. Biar teman-teman semua dapat gambarannya dan tambah semangat buat ikutan. Pada penasaran kan, siapa sih pembicaranya, bagaimana sosok profilnya.

Hayuuk, kemon ikuti ulasan saya berikut ini ya, cikidot....


Pembicara Pertama

Ibu Yanty Melianty Isa, Seorang Pengusaha dan Perempuan Inspiratif Nova




Pembicara kedua, seorang dentist atau dokter gigi Edriwan Mansyur. Beliau berasal dari Bengkulu



Pembicara Ratnawati Sutedjo, Perempuan Dengan Sejuta Prestasi



Keren-keren bukan? Semoga kehadiran mereka semua dapat menginspirasi kita semua. Terus mereka akan menyampaikan materi apa ya? Nah, kalo soal itu kalian harus memastikan sendiri dong. Dengan cara hadir dan ikuti setiap kegiatannya dengan baik, hehehe.




Ditunggu ya kehadirannya, semoga keinginan kita dapat dipermudah dan mendapatkan manfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain. Semoga acaranya sukses ya

Salam
Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin