nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Apple Quran : Mainan Edukasi Anak Muslim

Assalammu'alaikum Wr. Wb

Apa kabar Momi kece, semoga sehat selalu ya. Sudah belum ngeberesin mainan anak-anaknya Kalo dilihat-lihat mainan anak di rumah udah menumpuk aja ya. Udah gak muat dikarungi, saking banyaknya, hehehe.

Mainan menumpuk? hmmm, bisa jadi saking banyaknya. Tapi udah punya belum mainan Apple Qur'an. Iya, mainan ini bentuknya kayak buah apple dan isinya ada bacaan ayat Al- Qur'an, nasyid, doa-doa dan lain sebagainya . Makanya disebut Apple Qur'an.

Kemasan kotak Apple Qur'an juga bagus, sehingga sangat elegan dan aman jika kita jadikan sebagai kado atau hadiah kita kirimkan ke adik -adik. Misalnya kepada keponakan, anak teman atau kepada siapa saja deh. Mereka pasti sangat senang menerimanya.



Untuk lebih jelasnya, saya kasih tahu ya detil mainan edukatif ini, Apple Learning Quran beratnya cuma  200 gram . Jadi lebih ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana terutama buat anak-anak. Selain itu mainan ini bisa mengajak anak untuk belajar Al-Quran lebih menyenangkan dengan Playpad berbentuk buah apel.  Mereka bisa terus bermain tapi tetap belajar. Bentuknya yang lucu membuat anak-anak suka dan selalu ingat dengan mainan ini.

Dengan adanya gantungan tali semacam kalung. Anak-anak lebih mudah membawanya kemana-mana bahkan saat dia bermain. Lihat saja Athifah, anak saya yang baru berusia tiga tahun. Dia suka membawa mainan Apple Qur'an kemana-mana. jadi dia bisa selalu belajar tentang Al- Qur'an. Bisa mendengarkannya sambil bermain. Asik kan!




Buat anak bayi juga sangat bagus, jadi dia bisa mendengarkan lantunan ayat Al-Qur'an dan doa sejak dini. Kita bisa menghidupkan Apple Qur'an kapan saja. Kalo saya lebih sering mendengarkannya saat Baby Nasya (anak ketiga saya) mau tidur. Apalagi di mainan itu memang ada tombol yang bisa sebagai lampu tidur proyektor bulan dan bintang- bintang di langit, lampunya berkedip-kedip.






Oh, ya mainan Apple Qur'an ini ada dua  tipe. Ada yang lima tombol dan ada yang enam tombol. Kalo isinya sama saja. Hanya saja tombol tersebut yang membedakannya hanya bagian on offnya. Ada tombolnya di depan yaitu dengan sebutan apple tombol enam dan satunya lagi tombol on offnya ada di belakang, disebut dengan apple tombol lima.




Oh,ya mainan ini terbuat dari plastik, sehingga sangat aman buat bayi dan ringan. Pilihan warnanya banyak, ada merah, biru, hijau dan kuning. Dalam satu kilo barang bisa muat empat sampai enam barang. Jadi kalo mau beli lebih banyak lebih murah dan bisa dibagi-bagikan kepada adik-adik yang lain ya.




Untuk lebih jelasnya saya simpulkan ya, apa saja  fitur atau isi mainan apple Qur'an ini 

1. Surat pendek : At Thoriq, At Tin, Al 'Alaq, Al Qadr, Al Bayinah, Al Zalzalah, Al-'Adiyat, Al-Qori'ah, Al-Takathur, Al-'asr, Al-Humazah, Al-Fill, Quraish, Al-Maun, Al-Kauthar, Al- Kafirun, An-Nasr, Al-Massad, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas.

2. Do'a Sholat : Kalimat Tauhid, Syahadat, Adzan, Do'a Sholat Takbir awal sampai salam. 

3. Do'a harian : Do'a bangun tidur, do'a masuk kamar mandi, do'a keluar kamar mandi, do'a mau wudhu, doa pagi hari, do'a mau makan, do'a sholat jenazah, do'a memakai baju, do'a keluar rumah, do'a masuk masjid, do'a keluar masjid, do'a naik kendaraan, do'a berjumpa sesama muslim, do'a menjenguk orang sakit, do'a bersin, do'a ketika hujan, do'a bercermin, do'a masuk kuburan, do'a buka puasa, do'a mau tidur, do'a sore hari, do'a masuk rumah, do'a ketika dapat musibah dll.

4. Nasheed anak, dalam bahasa Arabic : Thanks the parents, Love Allah and Love messanger, Ramadhan Is Coming, The Full Mon Rose, The Ceed of the onenes Allah, 

5. Bisa sebagai lampu tidur proyektor bulan dan bintang- bintang di langit.

Nah, itu dia tadi mainan baru anak saya. Momi kece di rumah juga bisa memilikinya, cara membelinya juga mudah kok. Bisa dikirim juga ke seluruh Indonesia. Kalo soal harga saya sengaja memberikan yang terhemat dengat maksud agar anak-anak kita bisa mendapatkan mainan yang islami, mainan yang edukatif. Selain itu saya kepengen agar keluarga muslim , bisa mengajarkan dan sering memperdengarkan ayat-ayat Al-Qur'an sejak dini kepada anak-anak dan keluarganya.

Cara pemesanan
Harga Rp. 85.000, belum termasuk ongkos kirim
Kontak Wa/tele (no sms) 0821 7799 3000 an. Milda Ini


Hayuk diorder ya Mommi. 
Salam
Baca Juga

Related Posts

1 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin