nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Review dan Seputar Somethinc Glow Maker

Assalammualaikum. Wr.Wb

Apa kabar sahabat Milda Ini, bagaimana kondisi kesehatan kulit saat ini khususnya kulit muka. Apakah mulai mengalami banyak masalah. Mari kita coba salah satu cara baru untuk membersihkan muka, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan muka dan menghilangkan flek dengan menggunakan Glow Maker dari Somethinc

Somethinc Glow Maker

Toner eksfoliasi harian yang cocok untuk pemula atau kulit sensitif. Terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, meratakan tekstur & warna kulit, serta mengangkat sisa kotoran terdalam sehingga kulit menjadi lebih bersih, halus, & sehat. Bebaskan kulit dari kusam dalam 30 hari!

Somethinc Glow Maker untuk apa?

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner ,Terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, menghaluskan tekstur kulit, meratakan warna kulit, mengangkat sisa kotoran sehingga kulit dapat menyerap serum + pelembab secara efisien, melawan jerawat & komedo dalam 30 hari.


https://www.mildaini.com


Somethinc Glow Maker


Berapa kali pakai glow Maker Somethinc?

Glow Maker Daily Clarifying Treatment Toner ini cocok digunakan setiap hari, Idealnya pada malam hari, tidak lebih dari sekali sehari. Beri jeda 3-7 hari sebelum memakai produk yang bersifat eksfoliasi, JIKA kamu sedang melakukan perawatan laser/microdermabrasion. 

Setelah pakai glow Maker pakai apa?

Somethinc Glow Maker Daily Clarifying Treatment Toner. Sebaiknya setelah pakai Glow Maker exfoliating toner dilanjut juga dengan Supple Power hydrating toner, agar pH kulit kembali seimbang dan kembali lembab.

Bagaimana cara menggunakan Somethinc Glow Maker?

Cara Pemakaian

  1. Gunakan setelah membersihkan wajah pada malam hari.
  2. Tekan Glow Maker Exfoliating Toner menggunakan kapas.
  3. Oleskan secara lembut ke area wajah (leher dan badan)
  4. Hindari area mata dan bibir. Lanjutkan dengan Supple Power HYAluronic9+ Onsen Essence Toner untuk menetralkan pH kulit kembali.


Untuk yang sensitif terhadap pewangi, produk Somethinc Glow Maker ini tidak memiliki kandungan fragrance,sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif. Produk ini direkomendasikan dan bisa digunakan untuk usia 17 tahun ke atas


QUICK FACTS Seputar Somethinc Glow Maker


  1. Dapat digunakan setiap hari
  2. Cocok untuk pemula
  3. Non-Comedogenic certified
  4. Cocok untuk kulit sensitif
  5. Cocok untuk remaja
  6. Vegan friendly
  7. Fungal Acne Friendly
  8. Dermatologically Tested
  9. BPOM Certified
  10. HALAL MUI Certified
  11. BPOM Certified
  12. NA18201204357


Komposisi dan Kandungan 

Somethinc Glow Maker


Asam Glikolat (AHA)

AHA bekerja di lapisan kulit epidermis stratum korneum untuk meluruhkan sel kulit mati, membuang kotoran yang tertutup, minyak berlebih untuk mengurangi munculnya kerutan & jerawat.

 0,01% Asam Salisilat (BHA)

Mampu meratakan tekstur kulit, mengurangi komedo & jerawat, mengontrol produksi sebum/minyak, membersihkan lapisan kulit secara optimal.

0,1% Asam Laktobionik (PHA)

PHA adalah humektan yang dengan lembut melepaskan sel kulit mati dengan sedikit iritasi, & menjaganya tetap kenyal.

Arginin

Arginine berperan sebagai antioksidan yang dapat membantu menyeimbangkan tingkat kelembapan, meningkatkan elastisitas kulit, & membantu produksi kolagen agar wajah tampak lebih muda.

Squalane

Ini adalah minyak ringan & non-komedogenik yang tidak menyumbat pori-pori. Berfungsi sebagai Natural Moisturizing Factors (NMF) menjaga kelembaban kulit & tidak mengelupas kulit. Squalane juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit saat terkena sinar UV, membantu menjaga kulit tetap kenyal, awet muda & terhidrasi.

Betaine

Struktur kimia betaine menyerupai asam amino glisin dengan tiga gugus metil tambahan (disebut trimetilglisin). Manfaat betaine dalam perawatan kulit antara lain menghidrasi, menyejukkan, sebagai anti inflamasi dan anti aging pada kulit.

Kafein

Kafein adalah antioksidan kuat yang dikenal karena manfaat anti-penuaannya. Kafein juga dapat mengurangi kemerahan (Rosacea), & mengurangi munculnya kerutan.

Ekstrak Bunga Anthemis Nobilis

Anthemis Nobilis (Roman Chamomile) memiliki kemampuan membantu melembabkan kulit dari dalam, meredakan peradangan, bertindak sebagai antioksidan & menghambat pertumbuhan bakteri.


Pengetahuan Umum Tentang 

Somethinc Glow Maker


Apakah cocok untuk penggunaan sehari-hari?

Ya. Glow Maker Daily Clarifying Treatment Toner cocok digunakan setiap hari, Idealnya gunakan pada sore hari, tidak lebih dari sekali per hari. Sebaiknya tunggu 3-7 hari sebelum menggunakan produk dengan sifat eksfoliasi, JIKA Anda melakukan perawatan laser/mikrodermabrasi.

Berapa pH Glow Maker?

Stabilitas Glow Maker berada pada pH 3-4. Supple Power Essence membantu menyeimbangkan pH kulit Anda kembali.

Bisakah saya menggunakannya untuk kulit kering saya?

Ya. Glow Maker Daily Clarifying Treatment Toner lembut & mengandung persentase dosis pengelupasan yang rendah: AHA 3%; BHA 0,01%; PHA 0,1%. Eksfoliasi dengan lembut & menjaga kelembaban kulit.

Apa itu metode pengencangan ganda?

Metode ketika Anda menggunakan 2 toner berbeda. Exfoliating toner (AHA BHA PHA) untuk melepaskan sel kulit mati & Hydrating Toner untuk menghidrasi kulit. Ini akan memberi Anda manfaat optimal untuk menyerap serum & produk lainnya lebih cepat, mencerahkan kulit kusam, mengurangi whitehead, blackhead, pori-pori besar, membuat kulit lebih sehat, kenyal & bercahaya.

Apakah produk Somethinc sudah bersertifikasi HALAL dan sudah terdaftar di BPOM?

Beberapa produk sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikat Halal dari MUI.

Apakah produk ini cocok untuk ibu hamil/ibu menyusui?

produk diformulasikan dengan bahan-bahan yang telah mendapat persetujuan standar BPOM & persentase BHA yang rendah (2% atau lebih rendah) cocok untuk digunakan selama kehamilan. Namun mengingat ibu hamil terkadang memiliki alergi terhadap hal-hal tertentu & perubahan hormonal, ada baiknya konsultasikan kandungan dalam produk skincare Anda ke dokter spesialis kandungan.

Saya remaja, bisakah saya menggunakan ini?

Ya, tapi kami merekomendasikan Toner Eksfoliasi ini untuk usia 17 tahun ke atas.

Apakah ada pewangi dalam bahan toner ini?TIDAK.


Review  Somethinc Glow Maker


Awalnya saya mengenala produk ini lewat salah satu live akun di tiktok. Setelah melihat beberapa video saya pun jadi mengerti dan paham apa itu glow maker. Tapi waktu itu tidak langsung ingin membeli dengan berbagai alasan. Salah satu alasan yang pasti adalah harga produknya waktu itu masih terllau mahal buat kantong saya, apalagi kantong akhir bulan.

nah, suatu ketika, di bulan puasa secara nggak sengaja saya di beranda saya muncul live produk ini , harga produknya sedang turun alias diskon. Terus saya tergiur untuk membelinya.

Saya pun chek out barangnya dua botol karena beli dua lebih hemat. Saya niatkan nanti satu botol buat diberikan kepada ponakan yang akan ulang tahun di bulan Mei.

Tapi setelah chek out tidak langsung saya bayar , saya malahan sercing lagi video-video tentang produk ini di tiktok supaya makin paham dan mengerti. termasuk cara pengunaannya. Biar pas paket datang, tidak bingung lagi.

Alasan Utama Saya Chek Out Produk ini


Saya suka, produk ini diformulasikan sebaiknya digunakan di malam hari. Buat saya wanita pekerja, di pagi hari yang sibuk dan siang hari yang kurang jelas. Untuk pake toner, bermake up ria kadang cuma tap-tap saja suka lupa atau sekedarnya terutama di siang hari.

Tapi Glow Maker ini digunakan sebaiknya di malam hari, Jadi suka dengan cara kerja Glow maker. seolah ia support saya. Agar di malam hari dengan waktu yang lebih santai bisa menggunakan produknya.

Untuk hasilnya, sejauh ini karena baru pakai sepekan sudah mulai keliatan dikit, tapi produk ini di klaim maksimal setelah penggunaan selama satu bulan. Jadi masih ada waktu dan kita tunggu saja hasil maksimalnya.

Semoga hasil akhirnya setelah 30 hari pemakaian sesuai dengan harapan yah!


Baca Juga

Related Posts

24 comment

  1. Kemasannya bagus, keren dari kelihatannya kalau produk somethinc sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang membicarakannya apalagi manfaat dan kandungannya bagus buat kulit. Memang harganya fantastis, tetapi setara sama kualitas produknya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. penasaran sama varian somethinc glow maker ini
    apalagi ga ada kandungan fragrance yang terlalu banyak, jadi aman buat kulit sensitif ya

    BalasHapus
  3. aku pakai ini juga lo. Kemasannya mungil aman buat dibawa bepergian. Cocok banget untuk mengurangi bruntusan

    BalasHapus
  4. Waw..aku suka banget foto produknya. Berasa produk dari luar angkasa ya mba..semoga mb Milda cocok yaa..ntar kalau sudah 30 hari, bisa share foto before and after. Btw..somethinc ini produk lokal kan ya...

    BalasHapus
  5. Pasti bagus hasilnya karena penggunaan satu pekan saja sudah tampak hasilnya ya mba. Kayaknya pakai sebulan juga lebih maksimal hasilnya ya mba

    BalasHapus
  6. Siapa sih yang gak kenal sama brand skincare dan make up yang satu ini, somethinc memang gapernah mengecewakan sih. Kemasannya selalu keren dan ingredients somethinc ini selalu oke punya, tidak heran kalau harga nya lumayan pricey, hasilnya memang bagus banget.

    BalasHapus
  7. Bunda sementara ini blm pindah ke lakn hati a
    K.a. masih setia (karena blm habis) sama Biokos-nya Martha Tilaar yg lembut dan harumnya sophisticated banget. Kl habis mau juga coba brand ini ya.

    BalasHapus
  8. Bunda sementara ini blm pindah ke lakn hati a
    K.a. masih setia (karena blm habis) sama Biokos-nya Martha Tilaar yg lembut dan harumnya sophisticated banget. Kl habis mau juga coba brand ini ya.

    BalasHapus
  9. Dari namanya saja sudah terbayang produknya untuk apa ya Mbak.Somethinc Glow Maker..Pasti lah setiap kulit yang disentuhnya akan glowing, karena kulit lebih sehat. Semoga membantu ya untuk teman-teman yang membutuhkan

    BalasHapus
  10. Informasinya lengkap, jadi paham kenapa mesti memilih somethinc glow maker.
    Tidak ada pewangi dlm kandungannya mungkin cocok buat tipe kayak saya yang cenderung sensitif. Kemasannya bagus walau sepintas tadi mengingatkan pada produk pria.

    BalasHapus
  11. Aku pakai serumnya Somethinc, Diamond Phyto Stem Cell Serum, ...dan efektif hasilnya. Pengin lengkapi dengan Glow Maker biar ada toner yang membuat makin optimal untuk manfaat mengencangkan.
    Btw, suka Somethinc karena sering ada paket promo, buy 1 get 1 free dll

    BalasHapus
  12. wah aku baru tahu lho kalo Kafein itu antioksidan yang bahkan tergolong strong... hmm apakah artinya peminum kopi awet muda dan cantik? hmm tp mendingan pilih somethinc glow maker aja yg udah pasti ya mba hehehe

    BalasHapus
  13. Beberapa kali baca review-review para influencer di Ig ditambah lagi postingan mbak ini, sungguh saya penasaran dengan produk-produk dari somethinc ini loh Mbak Mil.

    BalasHapus
  14. Senangnya klo dah ketemu produk skincare yg cocok kayak gini ya kak . Apalgi membawa prubahan buat kulit gak sabar nunggu 30 hari afternya kayak gimana

    BalasHapus
  15. Aku tuh pernah lihat siapa ya pakai ini, terus pas mau cari reviewnya lagi malahan lupa. Somthinc tuh memang bagus-bagus sih kalau aku bilang, karena aku ada juga pakai produknya dan cocok di aku.

    BalasHapus
  16. ulalaaa jadi makin penasaran nih mba buat coba Somethinc Glow Maker, kayaknya bagus ya sesuai review kamu

    BalasHapus
  17. Somthinc glow maker bikin mupeng pengen cobain, kulitku agak kusam butuh skincare yg tepat siapa tau glow maker ini cocok (gusti yeni)

    BalasHapus
  18. Salah satu merk skin care favorite Somethinc nih. Suka banget sama sunscreen dan serum-serumnya. Habis baca artikel ini jadi penasaran banget sama varian Glow Maker deh.
    Setelah ini kayaknya haeus coba. Apalagi no fragrance juga kan. Aman banget untuk busui deh

    BalasHapus
  19. Somethinc sedang viral, nih, sering lihat promonya. Dan memang menarik, sih. Kayaknya bagus, gitu. Beberapa kali saya ingin membelinya.

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah coba Somethinc karena memang gak ramah di kantongku, hehehe. Barang mahal, kandungannya juga pasti lebih oke sih. Ada harga ada kualitas juga

    BalasHapus
  21. Bisa makin glowing Mak kalau dijaga nih penampilan terutama wajah, pakai somethinc glow maker kepo juga nih kalau buat wajahku.

    BalasHapus
  22. Somethinc Glow Maker ini uda jadi inceran akuu..
    Waktu beli sepaket pas promo NCT Dream, produk ini gak masuk paket yang aku pilih.
    Penasaran setelah di review kak Milda, jadi keingetan lagiii..

    BalasHapus
  23. Enak ini bisa digunakan bukan hanya di wajah, leer dan badan juga bisa. Bisa dipakai untuk remaja juga. Hemat nih. Ibu dan anak auto glowing bareng. Terima kasih Infonya Mak

    BalasHapus
  24. Somethinc glow maker, tenang ya kalau tersertifikasi halal dan sudah ada ijin edar dari BPOM. Apalagi juga aman buat ibu hamil. Wajah glowing dalam 30 hari bukan impian lagi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin