nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Review Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280

Assalammualaikum.Wr.Wb

Halo, apa kabar sahabat  Milda Ini  semua. Semoga selalu sehat, berlimpah  rejeki dan kebahagiaan  yah. Nah kita sudah masuk di era pasca pandemi. Meski ada yang bilang belum pulih seratus persen. Namun, himbauan yang tidak melarang melepas Masker atau diperbolehkan  tidak menggunakan Masker. Terutama di area terbuka. Membawa angin segar yang baru. Wajah-wajah yang selama ini seolah bersembunyi di belakang Masker. Mulai muncul dimana-mana.

 

Banyak kegiatan offline yang mulai digelar. Kegiatan perkantoran juga mulai aktif,  itulah yang terjadi  di kantorku. Kegiatan offline yang selama ini terbatas. Mulai diaktifkan kembali. Seperti senam dan olahraga bersama. Meski kegiatan fisik atau olahraga tipis-tipis.


https://www.mildaini.com


Kegiatan senam bersama mulai diaktifkan kembali. Biasa kegiatan senam dilakukan pada setiap hari Jumat  setelah melaksanakan  apel pagi. Pakaian yang digunakan juga pakaian senam. Yah,meski hanya olahraga tipis-tipis menggunakan pakaian olahraga tipis-tipis  jauh lebih nyaman. Membuat enak bergerak , lincah dan tentu saja aman serta nyaman. Termasuk dalam penggunaan underwear.


Nah, soal underwear ini. Terutama penggunaan Bra saat beraktivitas di luar. Saya ada pengalaman yang menggelikan.  Tapi sebenarnya bisa bikin malu juga kalo sampai kejadian. Alhamdulillah,  belum sempat kejadian. 


Jadi, waktu itu saat senam  saya menggunakan bra yang pakai kawat kait di belakangnya. Yang pakai pengait kawat seperti model bra secara umum.


Entah kenapa hari itu saya nggak nyaman banget saat senam. Hal ini disebabkan bra saya yang copot atau lepas pengaitnya. Hal ini membuat sangat tidak nyaman. Awalnya saya diam saja tidak nyaman apalagi bergerak. Menyadari hal tersebut, saya pun buru-buru keluar barisan. Langsung ke toilet untuk membenarkan Bra yang saya gunakan.


https://www.mildaini.com


Sejak kejadian itu, saya lebih aware memilih bra. Apalagi jika akan mengikuti atau melakukan aktivitas fisik di luar seperti senam. Saya tidak mau hal itu terulang kembali. Rasa geli tapi sebenarnya malu juga jika hal tersebut sampai ketahuan atau tidak bisa segera saya atasi segera. Bukan cuma rasa nggak nyaman, tentu saja malu kalo sampai terlihat oleh orang lain. 


Oleh karena itu  , saya lebih menyukai bra yang tidak menggunakan pengait  jika akan melakukan  senam atau aktivitas fisik di luar rumah. Bra seperti yang diproduksi oleh Felancy ini sangat support untuk saya melakukan aktivitas senam atau aktivitas fisik di luar rumah. Berikut ini saya akan bagikan review Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280.

Sebelumnya baca dulu dan cari tahu dulu apa itu Felancy ini biar makin kenal. 

Kenalan dengan Felancy

Felancy merupakan Brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti:Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, Sport Bra About #FeelsComfyLooksConfident Felancy ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan NYAMAN di pakai. Karena KENYAMANAN tersebut akan membuat kita bebas beraktifitas dalam setiap kegiatan dan melakukan nya dengan rasa penuh PERCAYA DIRI.


Saya order Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280. Ukuran El, dengan warna brown atau coklat. Bra sport ini untuk wanita yang aktif, mendukung untuk melakukan berbagai kegiatan fisik. Seperti kegiatan senam, joging, jalan kaki atau bersepeda, travelling atau kegiatan lainnya di luar. 


https://www.mildaini.com


Bra ini menggunakan busa yang bisa dilepas. Sebaiknya ketika akan dicuci busa dilepaskan dan dicuci sesuai dengan petunjuk yang juga saya ulas di bagian bawah review yah. Silakan dibaca dan diperhatikan dengan seksama.


Tali bra lumayan besar, jika diukur ada sekitar sama lebarnya dengan dua jari didempetkan. Pada bagian tali tersebut terdapat renda yang membuat bra ini semakin manis dan romantis ketika digunakan. 


Untuk tag atau label mereknya terdapat di samping di dekat lubang busa. Berbeda dengan tipe bra Felancy lainnya yang menggunakan print atau laminating. 


Cara Order Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280


Untuk order ra ini , Anda langsung saja mengunjungi website Felancy . Lalu ketik kategori Active wear , untuk kategori Active Wear ini ada sekitar 15 item produk. Jadi untuk produk ini tinggal cari atau ketik  saja  nama Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280. Bra ini terbuat dari bahan  Polymide dengan model  Sport Bra. Ada tiga pilihan warna Black, Brown dan Grey.


Untuk ukurannya ada tiga pilihan. Sebelum membeli Anda bisa mengukur terlebih dahulu agar tidak keliru. Oh, ya untuk busa bisa dilepas sesuai dengan keinginan


Perlu diperhatikan  bahwa lingkar dada atau LD ini berbeda saat kira membeli pakaian. Lingkar Dada ukuran Bra tentu saja lebih sedikit kecil jika dibandingkan  dengan lingkar dada  pakaian. Sebebas Bra lebih menempel di bagian dada kita. Kalo pakaian tentu saja, agak sedikit longgar.


https://www.mildaini.com


Ukuran  Bra Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280


Medium : Lingkar Dada 80-88cm,

Large : Lingkar Dada 89-96cm,

Extra Large : Lingkar Dada 97-102cm


Oh, untuk saya dengan BB sekitar 68kg, saya memilih ukuran EL. Selain itu, saya lebih menyukai Bra yang sedikit longgar daripada yang terlalu ngepres di badan. Seolah akan sulit bernapas jika menggunakan Bra yang agak ketat. 


Cara Perawatan Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280


– Jangan dicuci dengan air panas

– Cuci dengan tangan

– Cuci sebelum dipakai

– Cuci dengan warna yang sama

– Jangan diberikan pemutih

– Jangan disetrika


Ingin Dapat Potongan Belanja Berlimpah di Felancy


Untuk mendapatkan potongan lebih saat belanja di Felancy, Anda bia join dulu ke Mesa Club. Baru join saja sudah bisa dapat 10.000 poin. Nanti poinnya bisa buat potongan belanja selanutnya. Cara dan daftar dan benefit join Mesa Club bisa dibaca di bawah ini yah.


https://www.mildaini.com


Cara Join Mesa Club


Registrasi dengan QR dan Isi Data Diri Lengkap


Benefit dan Reward Mesa Club


1. Registrasi awal akan langsung dapat 10.000 poin

2. Setiap pembelanjaan Rp. 10.000 mendapat 100 poin  berlaku Kelipatan 

3. Member Mesa Club yang telah melakukan pembelanjaan  minimal Rp. 100.000 akan mendapatkan brithday gift sebesar 100.000 poin , berlaku sejak 1 Juli 2022

4. Poin yang terkumpul dapat digunakan  sebagai potongan saat berbelanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Women's Co, Intimo dan semua online store Mesa Club

5. Pembayaran dengan poin maksimal 75% dari total poin

6. Keanggotaan  akan berakhir apabila tidak ada pembelanjaan  dalam periode satu tahun.


Selain join di Mesa Club. Untuk potongan harga, Anda bisa dapatkan dengan menggunakan kode ini saat belanja. Masukan kode ini dengan pelan-pelan, pastikan tidak ada yang kurang atau salah ketik. Semua kode ditulis dengan hurup besar.


https://www.mildaini.com


Kamu bisa gunakan kode ini, untuk mendapatkan potongan 

 

 COMFYWITHFELANCY (KAPITAL SEMUA)


Dengan ketentuan belanja sebagai berikut. 

- Tidak free ongkir

- Quota tidak di batasi

Catat nih batas  promo : 18 juli - 31 Agustus 2022


Demikian yah, cerita dan review saya mengenai produk Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280. Termasuk cara order produknya dan cara untuk mendapatkan potongan harga. Oh, ya jangan lupa gunakan kode potongan harganya yah. Boleh dibagikan ke teman, sahabat dan keluarga. Saya tunggu cerita seru kalian pas order di Felancy yah di kolom komen.


Baca Juga

Related Posts

6 comment

  1. Wah lagi ada diskon yaa lumayan banget. Aku mau juga ah beli sport bra ny felancy

    BalasHapus
  2. Felancy emang senyaman itu Ya, aku suka deh baca reviewnya, jadi pengen koleksi lebih banyak nih sport branya

    BalasHapus
  3. Berolahraga makin nyaman dengan sport bra dari Felancy ya..nyaman banget emang

    BalasHapus
  4. Desain sport branya bagus-bagus ya. Ada yang feminin banget desainnya. Ini bisa buat sehari-hari juga nih.

    BalasHapus
  5. Saya jg sering punya pengalaman pengait bra lepas. Emang bikin ga nyaman bergerak takut copot semua, akhirnya hrs bolak balik betulin. Pakai Felancy nyaman bgt ga takut bra lepas karena kuat menyanngga dada

    BalasHapus
  6. Felancy nyaman banget, payudara berasa lebih kencang. Cocok buat 'recovery' pasca menyusui😍

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin