nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ikutan Nyanyi Bareng Setiap Selasa di Tebak Lagu

 Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai sahabat Milda, apa kabar kalian semua, emoga selalu sehat, berlimpah rejeki dan bahagia . Nah, supaya hati senang dan bahagia di akhir tahun ini, mari Ikutan Nyanyi Bareng Setiap Selasa di Tebak Lagu. Selain bikin bahagia, mana tahu beruntung dapat hadiah.


Lagi nyari hiburan sekaligus dapat hadiah? Nonton aja acara Tebak Lagu yang tayang secara live streaming di GoPlay, kamu bisa dengerin lagunya dan ikut nyanyi bareng, dijamin bikin hari kamu makin tambah menyenangkan. 

 

GoPlay merupakan platform live streaming yang menghadirkan berbagai program acara seru dan menghibur, sekaligus sebagai wadah bagi para konten kreator untuk berkarya dan memberikan konten bermanfaat untuk para penggunanya.

 

https://www.mildaini.com

GoPlay sudah menjadi platform live streaming yang banyak diminati oleh pengguna, setiap program acara di GoPlay dikemas secara modern dan kekinian, maka bisa jadi rekomendasi media hiburan saat sedang santai di rumah.


Alternatif Hiburan di Rumah


Jika kamu merasa bosan di rumah dan punya banyak waktu luang, maka bisa akses website atau unduh aplikasi GoPlay. Kamu bisa saksikan program acara Tebak Lagu bertajuk "Dance with Us" yang tayang setiap hari Selasa. 

 

Acara Tebak Lagu yang tayang secara live streaming di GoPlay ini bisa jadi alternatif hiburan bareng keluarga di rumah, dijamin seru dan beda dari acara lainnya, apalagi ada hadiah menarik bagi yang bisa menebak lagu dengan benar.

 

Bagi kamu yang belum mengetahui tentang program Tebak Lagu di GoPlay. Tenang saja, dibawah ini kami akan jelaskan program acara tersebut. Yuk simak ulasannya sampai akhir!


Tentang Tebak Lagu GoPlay


Tebak Lagu merupakan salah satu program acara di GoPlay  bertema Dance with Us yang mengajak siapa saja untuk ikut nyanyi bareng dan bisa request lagu yang diinginkan, acara ini tayang secara live streaming setiap hari Selasa.

 

Pada program Tebak Lagu, kamu juga bisa ikut berpartisipasi  menebak lagu dengan benar dari lagu yang dibawakan, jika jawaban dari tebakan lagunya benar, maka kamu bisa berkesempatan dapat hadiah yang lumayan lho!

 

Nah, Biar gak cuma nyanyi di kamar mandi, mending ikutan nyanyi bareng setiap Selasa di Tebak Lagu aja! Bisa dapetin uang jajan senilai total Rp 1.000.000, sekaligus kamu bisa request lagu yang kamu mau. Pastinya bakal seru!

 

Cara ikutannya mudah kok, kamu cukup dengerin lagunya, terus pilih jawaban yang benar dari lagu yang dibawakan, maka ada hadiah yang sudah disiapkan. Menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi? Yuk tonton acara Tebak Lagu di GoPlay!


Layanan Interaktif GoPlay


Dengan menyaksikan program acara di GoPlay bisa merasakan sensasi yang berbeda dari menonton televisi atau YouTube, kenapa bisa begitu? Pada layanan streaming GoPlay, kamu bisa ikut berpartisipasi di acara yang sedang berlangsung.

 

Kamu bisa melakukan interaksi dengan pemandu acara, bahkan ngobrol langsung dengan memanfaatkan fitur interaktif yang ada GoPlay. Hal ini bisa memberikan pengalaman berbeda dari kebanyakan platform streaming yang ada.

 

Melalui fitur live chat, kamu bisa dengan bebas menanyakan dan menjawab pertanyaan yang diajukan pemandu acara, termasuk di acara Tebak Lagu yang memungkinkan pengguna request lagu yang diinginkan. Menarik bukan?

 

Nah, jika tertarik menyaksikan program acara di GoPlay secara streaming, maka bisa unduh aplikasi GoPlay atau mengunjungi situs resminya. Kemudian membuat akun GoPlay agar bisa memanfaatkan layanan interaktif tersebut.

 

Itulah informasi seputar acara Tebak Lagu di GoPlay yang tayang setiap hari Selasa, dengan adanya acara ini bisa jadi alternatif hiburan di rumah sekaligus bisa dapetin hadiah dengan ikut serta menjawab pertanyaan di acara tersebut.

 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi GoPlay! Saksikan acaranya dan raih hadiahnya. Semoga informasinya bermanfaat dan bisa memberikan hiburan yang menyenangkan.

Baca Juga

Related Posts

There is no other posts in this category.

25 comment

  1. wih mantep ini nyanyi bareng ala-ala karaoke di GoPlay, kayaknya menarik untuk menikmati hari libur.

    BalasHapus
  2. Weh baru dengar nih.Sebagai wanita yang baru saja jadi Ibu RT resmi alias baru pensiun dini kadang bingung mau cari kesibukan apa ya.Besok'kan hari Selasa ya. Aku mau ikutan ah Go Play seperti apa sih tebak-tebakan lagunya. Penasaran.com

    BalasHapus
  3. Seru juga nih aplikasi GoPlay. Kalau sedang iseng bisa ikut main tebak-tebak berhadiah. Lumayan menghabiskan waktu sambil menghibur diri kalau sedang di rumah. Aku belum pernah coba, nanti mau juga lah ikutan :)

    BalasHapus
  4. Baru tau ada GoPlay yang bisa dipakai buat have fun spt tebak lagu.

    Cocok kalau familytrip barenga teman-teman, acara tebak lagu yang kalah di coret spidol mukanya seruuu kali ya

    BalasHapus
  5. eh lucu yaaa ada games tebak lagu. ada hadiahnya pula 1jt. Jadi mau ikutan deh.. selama ini lihat berita ttg goplay games biasa, ternyata ada juga ya tebak2 lagu gitu.

    BalasHapus
  6. duh aku kok baru tahu ada aplikasi goplay. mantep nih tebak lagunya.. inget jaman dengerin radio suka treak2 sndiri jawab tebak lagu :D

    BalasHapus
  7. GoPlay ini apa bagian dari gojek?
    Kalau mau nonton tayangan di GoPlay apa perlu bayar biaya tertentu? Eh jadi makin penasaran, sekalian aja yah ku unduh appsnya

    BalasHapus
  8. Wah, seru banget ya Goplay ini mbak
    Bisa nyanyi bareng ya
    Pas buat rileks sejenak

    BalasHapus
  9. Kayaknya seru ya..
    Nebak2 lagu and kalo beruntung dapat hadiah. Lagunya bisa pilih genre/bahasa atau bebas banget? Hihihi soalnya aku rada2 error kalau soal memory judul/penyanyi. Suka tau aja ttg suatu lagu tp gaselalu tau judul dan atau penyanyinya.

    BalasHapus
  10. Aku nggak pernah buka GoPlay ini ternyata hiburannya seru juga ya bisa karaokean terus ada kuis tebak lagi juga berhadiah pula, hiburan banget nih di masa pandemi

    BalasHapus
  11. Tebak lagu ada juga di GoPlay. Dulu suka lihat kuis kaya gini kaya Kuis Dangdut yang dibawakan Jaja Miharja. Nanti coba lihat deh apalagi ada hadiahnya juga

    BalasHapus
  12. Asyik nih, nonton streaming dan juga bisa berinteraksi, langsung ikut berpartisipasi menebak lagu. Kalau jawaban bener, hadiahnya lumayan juga ya.

    BalasHapus
  13. Seru yaa..
    Aku juga beberapa kali menonton streaming acara di GoPlay. Rasanya senang bisa berinteraksi secara langsung.
    Dan ini bisa nyanyi bareng, wah...ada lagu kesukaanku gak ya..

    BalasHapus
  14. Liat uang jajan satu juta langsung meleeek hahaha
    Terus terang aku baru tau platform GoPlay ini mbak
    Apalagi nyanyi2, walau gak terlalu pinter tapi demi uang jajan kan ya :P
    Noted nih tiap hari Selasa di Goplay ya mbak, terima kasih infonya.

    BalasHapus
  15. Wah seru nih. Hiburan banget ya GoPlay tebak lagu ini. Aku jadi kepengen nyoba. Soalnya punya vouchernya nih. Mau coba ah, siapa tahu suka juga. Bakalan seseruan nih

    BalasHapus
  16. Aku baru tau mbak ada live streaming di GoPlay, lumayan juga nih kalau menang ya bisa dapat saldo Gopay. Tiap hari selasa, noted mau nyobain nanti

    BalasHapus
  17. Fitur ngobrol langsung nya ini yang bikin kita terasa dekat ya mba. Jadi nggak berjarak gitu. Asik mau coba juga ah streamingnya

    BalasHapus
  18. Akutuh sudah lama dengar tentang GoPlay, tapi sampai sekarang belum pernah berkunjung ke websitenya. Semoga Selasa besok bisa berkunjung dan ikutan Tebak Lagu, kalau beruntung kan lumayan banget dapat sejuta.

    BalasHapus
  19. Aku tuh penasaran sama fitur Goplay ini sebenarnya. Belum memaksimalkan penggunaannya. Padahal banyak yang bisa diulik ya mak

    BalasHapus
  20. asyik juga mak hiburan selama pandemi ini, jadi bisa makin happy di rumah aja ya. Bagi yang suaranya ngepas kayak aku bisa jadi ajang latihan hahaha...

    BalasHapus
  21. Wuiih asyik nih bisa tebak-tebak lagu terus dapat hadiah. Kayak kuis berpacu melodi jaman dulu ya mak. Lagunya random lagu kekinian ya? atau ada lagu 90an juga. Kalau lagu 90an sih ku berani diadu deh. hahaha

    BalasHapus
  22. Buat yang suka karaokean bisa menemukan wadah yang tepat nih di program tebak lagu, apalagi bisa dapat hadiah lumayan pula. Jadi pengen kepoin GoPlay deh kayak apa sih programnya

    BalasHapus
  23. Jadi inget zaman muda (((muda))) dulu. Makmin juga seneng nonton acara tv tebak lagu. Suka gemes kalau ada peserta yang ga bisa nebak, padahal kalau makmin ada di situ udah menang kali hihihi. Makmin udah lama ga buka aplikasi Goplaynya. Jadi pengen tau kayak gimana acara streamingnya

    BalasHapus
  24. Di GoPlay banyak banget hiburannya ya, saya juga suka kepoin acara senam atau dance gitu. Lumayan nih buat yang jarang keluar rumah kayak saya. Jadi gak galau lagi karena gak ada hiburan.

    BalasHapus
  25. Belum pernah coba
    Baru tahu kalau GoPlay ada layanan seperti ini
    Jadi penasaran mau buka

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin