nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Cobain Scarlett Glowtening Serum

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Milda, semoga sehat sellau yah, berlimpah kebahagian dan rejeki yah. Nah, kali ini aku mau berbagi ulasan tentang pengalaman, Cobain Scarlett Glowtening Serum

Hai, sahabat Milda, apa kabar kalian semua, semoga sehat selalu, berlimpah rejeki dan kebahagian yah. Kali ini Milda , mau bahas soal skincare, siapa nih yang mau ujung tahun terlihat glowing. Yess, kau bisa Cobain Scarlett Glowtening Serum.

Yah, untuk menggunakan skincare ini, hanya butuh 1-2 menit sih, tidak terlalu lama. Jika telaten menggunakannya, rajin digunakan setiap hari. Paling tidak siang dan malam hari. Maka, hasil maksmal tentu saja akan kamu rasakan.

Dilihat dari segi harga, produk Scarlett Glowtening Serum ini sangat terjangkau. Kamu, juga bisa mendapatkannya informasi diskon atau promo dengan follow akun media sosial Scarlett ya. Mana tahu ada gebyar diskon akhir tahun, iyah kan!


https://www.mildaini.com


Kandungan Scarlett Glowtening Serum


Untuk kandungan Scarlett Glowtening Serum mengandung 16,5% bahan aktif yang terdiri dari Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantonin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil. Bahan-bahan yang dikenal baik danering juga digunakan untuk skincare yah.

 

Manfaat Scarlett Glowtening Serum


  1. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat
  2. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
  3. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier
  4. Membantu mencerahkan kulit wajah
  5. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing
  6. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat

 

Cara Penggunaan Scarlett Glowtening Serum


Jika kamu sudah menggunakan Face Care Scarlett, maka tentu saja akan lebih baik, bisa di awali dengan membersihkan muka dengan Face Wash Scarlett, lalu lanjut menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum dulu, baru kemudian Glowtening Serum.

Cara penggunaan Scarlett Glowtening Serum hampir sama dengan Scarlett Brightly Ever After Serum, hanya tekstur Scarlett Glowtening Serum sekilas putih kayak susu. Jika susah mengeluarkan serumnya, maka pencet pipetnya pelan lalu tahan, hingga serumnya masuk. Jika yang punya anak bayi, tentu sudah paham dala penggunaan pipet kayak ini, sebab rata-rata obat penurun panas untuk bayi, menggunakan pipet kayak ini.

Lalu, teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan. Kemudian ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan untuk beberapa saat, agar serum lebih meresap sempurna.

 

https://www.mildaini.com

Kemasan Scarlett Glowtening Serum


Hal yang juga penting diperhatikan oleh pengguna skincare sebelum membeli atau menggunakan, maka perlu diperhatikan dengan seksama kemasan box Scarlett Glowtening Serum

Pada kemasan sudah ada informasi bahwa produk Scarlett Glowtening Serum sudah terdaftar di or BPOM RI NA 18211900313, info isi 13 ml / 0.5 fl. Oz dan kode hologram yang bisa kita cek keasliannya di web resmi Scarlett Whitening.

Kemasan Scarlett Glowtening Serum berupa botol kaca frosted ukuran 15 ml. Kemasannya kecil tapi elagan, ringan serta praktis jika kita bawa kemana saja. Jadi tidak ada alasan untuk tertinggal atau tidak menggunakan produk Scarlett Glowtening Serum. Disertai dengan tutup pipet berwarna putih yang berfungsi sebagai aplikator. Sangat praktis dan higienis.

 

Pengalaman Saya Pakai Scarlett Glowtening Serum


Sebelumnya saya sudah menggunakan Face Care Scarlett, jadi produk Scarlett Glowtening Serum saya aplikasikan bersama-sama. Sebelumnya saya mencuci muka dengan Face Wash Scarlett lalu saya gunakan Scarlett Brightly Ever After Serum baru menggunakan Scarlett Glowtening Serum.

Kalo di pagi hari, saya sering sekali menggunakan rangkaian skincare ini di kantor, sebab kalo di pagi hari terkadang tidak sempat menggunakannya di rumah. Saya lebih utama mengantar si kakak sekolah dulu, meski sekolah tatap muka terbatas. Untuk jadwal sekaolahnya, tetap pagi hari seperti biasanya. Jadi daripada si kakak telat, saya mengalah pakai skincare di kantor saja. Lagipula pakai masker juga, jadi wajah tidak terlihat, iyah kan!

Setelah antar kakak sekolah, biasanya sekitar jam tujuh pagi saya sapai di ruangan kantor, baru deh. Saya pakai skincare, di jam segitu juga, teman-teman saya juga belum pada datang. Jadi bebas deh, mau skin care an, hehehe.

 

https://www.mildaini.com

Cara Mendapatkan Scarlett Glowtening Serum


Produk Scarlett Whitening bisa didapatkan melalui platform pembelian Scarlett di Instagram, Whatsapp, Line, dan Shopee.

Kamu bisa cek dengan langsung klik tautan berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening

 

Baca Juga

Related Posts

23 comment

  1. Produk scarlet memang kereen, sejak kemunculannya selalu berinovasi dengan menghadirkan produk yang bervariasi sesuai dengan selera konsumen.

    BalasHapus
  2. Wah, kebetulan deh aku lagi banyak noda bekas jerawat nih di kulit wajah. Mau coba pakai prosuk Scarlett Gwlotening Serum ah, siapa tau berhasil. Kemasannya aja cantik begini dan praktis dibawa traveling ya mbak. Untuk menyamarkan flek2 hitam juga bisa yach? Beliii ah.

    BalasHapus
  3. Makin lengkap saja jadinya rangkaian perawatan dengan Scarlett Glowthening Serum ya...Seneng bener!
    Dan setuju mesti cek keaslian saat membelinya, maklum produk ini happening banget jadi ada yang bikin produk palsunya.

    BalasHapus
  4. Aku pernah pakai perawatan body care dari Scarlett tapi belum pernah kalau perawatan mukanya apalagi serumnya. Kayaknya serumnya yang ini cocok deh ama kebutuhan kulit aku. Kemasannya juga manis ya. Penasaran ama wanginya aku dan hsilnya nanti gimana ya ke muka aku. Soalnya aku blum punya serum muka juga

    BalasHapus
  5. Pokoknya semua produk Scarlett tuh super recommended!
    Skincare, baik face maupun bodycare Scarlett bener2 bikin kulit makin sehat
    apalagi serum ini, aselik makin glowing paripurna

    BalasHapus
  6. Saat aplikasi ada rasa cekit-cekit ngga mak? Kan ada beberapa serum yang suka bikin kulit kayak dicubit dikit.

    Oh iya, kemasan serum scarlet whitening ini ngga kalah oke sama brand luar negeri ya keliatannnya

    BalasHapus
  7. Aku baru pakai Scarlett yang brightening series nih, Mbak. Kapan-kapan kayanya perlu nyobain yang glowtening ini biar makin kece. 2020 kudu cantik berseri ya meski masih pandemi

    BalasHapus
  8. Berarti langsung pakai 2 serum sekaligus bisa ya, Mbak? Scarlett bagus juga produknya. Kelihatannya banyak yang cocok

    BalasHapus
  9. Wah, saya jadi makin penasaran ingin ngerasain pemakaian Scarlett Glowtening Serum. Ingin wajah lebih glowing dan bebas kerut halus serta flek hitam, deh!

    BalasHapus
  10. Wah, ini produk baru Scarlett ya mbak. Kebetulan banget ini kulit wajah saya ada bekas jerawat, bisa pake ini ya

    BalasHapus
  11. Scarlett Serum yang ini udah dimana-mana yaa. Emang viral hihi. Aku juga jadi penasaran tapi pengen ada trial sizenya dulu. Soalnya ada ini dan yang buat jerawat, jadi penasaran mana yang paling oke di mukaku.

    BalasHapus
  12. Scarlett glowtening serum ini mini banget ya mbak, travel friendly. Cuma dia tuh agak susah dipencet pipetnya jadi si serum cuma keambil sedikit, harus berulang-ulang pencetnya, ya nggak sih?

    BalasHapus
  13. Aku udah cobain serumnya, tapi sayangnya ngga cocok di aku huhuhu. Tapi, aku pengen cobain rangkaian yg lain, apalagi moisturizer-nya.. Penasaran aku tuh sama moisturizer-nya performanya gimana

    BalasHapus
  14. Produk Scarlett itu memang pilihan ya, aku sendiri pake produk body scrub Scarlett. Kalau yang glowtening serum ini belum coba.

    BalasHapus
  15. Scarlett semakin di depan nih untuk skincare lokal. Apalagi banyak yang ngasih review bagus untuk produknya ya mba Milda

    BalasHapus
  16. Aku juga lagi pakai scarlett glowthening serum nih mak. Emang teksturnya nggak secair serum scarlett yang lain ya, jadi agak tricky juga pas ngambil produknya.. tapi aku suka sih,nyaman banget di kulit

    BalasHapus
  17. Aku udah 1 bulan lebih pakai ini malah udah mau habis, suka banget bikin kulit wajah kenyal dan lembap ditambah lagi aku suka wanginya

    BalasHapus
  18. Uda kebayang happynya melihat kulit cerah dan menyamarkan garis-garis halus juga flek hitam. Jadi semakin semangat menggunakan produk Scarlett Glowtening Serum yang sudah terbukti hasilnya.

    BalasHapus
  19. praktis ya mbak wadahnya bisa dibawa kemana-mana, jadi kalau enggak sempat pakai di rumah, bisa dibawa ke kantor dan memakainya di kantor.

    BalasHapus
  20. Seneng juga aku sama peoduk Scarlett loh mba. Aku bahkan suka.banbet sama tonernya. Semwriwing

    BalasHapus
  21. Aku juga pake serum dari Scarlett nihh.. Tapi belum pernah nyoba yang glowtening. Kapan-kapan dicoba dehh

    BalasHapus
  22. Wah, saya juga pakai brand ini. Sejauh ini cocok sih, mana harganya juga ramah di kantong.. Jadi pas deh...

    BalasHapus
  23. Wah.. jadi pengen coba nih perawatan wajahnya scarlett whitening. Aku juga pakai yang perawatan badan nya mbak dan cocok. Enak banget emang..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin