nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Rekomendasi Permainan Seru di Timezone Grand Mall Solo

Assalammualaikum.Wr.Wb

Mengunjungi pusat perbelanjaan atau mall merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempererat hubungan sepasang kekasih. Untuk warga Solo dan sekitarnya, Mall yang mungkin dapat dikunjungi adalah Grand Mall Solo. Di dalam pusat perbelanjaan tersebut, pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Salah satu spot yang wajib dikunjungi dengan kekasih tentu adalah wahana Timezone. Di sana, banyak sekali permainan dengan berbagai macam genre yang bisa dimainkan. Dijamin, Anda dan pasangan tidak akan cepat merasa bosan. Nah, bagi yang masih bingung memilih permainan, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang wajib untuk dicoba.


https://www.mildaini.com


Rekomendasi Permainan Seru di Timezone


1. House of Dead

Rekomendasi pertama adalah House of Dead. Game ini termasuk ke dalam kategori first person shooter atau FPS. Game buatan dari SEGA ini mempunyai gameplay sangat seru. Pemain diharuskan bermain melawan gerombolan zombie ganas. Sepanjang permainan, pemain harus mengikuti alur cerita untuk menyelesaikan permainan.

Pada saat dalam permainan, pemain dapat melakukan penyelamatan kepada orang lain yang sedang diserang oleh para zombie ganas. Untuk melawan para musuh, player sudah dibekali dengan senjata pistol. Nah, serunya di sini adalah pemain akan menggunakan pistol di mesin permainan sehingga sensasi melawan zombie akan terasa lebih seru.


2. WalkingDead

Nama WalkingDead mungkin sudah tidak asing lagi bagi orang yang mengikuti serial TV-nya. Hal itu karena game tersebut memang terinspirasi dari serial TV yang pernah populer pada masanya tersebut. Misi dari WalkingDead adalah pemain harus mengalahkan para zombie yang menyerang.

Untuk melawan musuh tersebut, pemain utama sudah dibekali dengan senjata busur. Selain berusaha untuk menyelamatkan diri sendiri, para pemain juga bisa untuk menyelamatkan orang lain. Menariknya lagi, grafis pada game Walkingdead terbilang keren sehingga para player dapat bermain dengan nyaman dan seru.


3. Dance-Dance Revolution

Rekomendasi berikutnya adalah game Dance-Dance Revolution. Game ini dapat dijadikan pilihan saat Anda tidak ingin bermain game yang menegangkan dan memacu adrenalin. Di dalam Dance-Dance Revolution, pemain akan merasakan hiburan dengan adanya alunan musik dari mesin. Sesuai dengan namanya, misi utama dari permainan ini adalah dance.

Dance-Dance Revolution atau biasa disebut DDR ini punya gameplay yang menyenangkan karena bisa dimainkan oleh dua orang secara bersamaan. Meskipun terlihat sepele, namun dengan bermain game seperti ini kita dapat melatih tingkat konsentrasi untuk menjadi lebih baik lagi.


4. Maximum Tune

Apabila Anda sedang mencari game balapan yang seru, maka Maximum Tune ini bisa dijadikan pilihan. Gameplay dari Maximum Tune kurang lebih sama seperti game balap lainnya. Para pemain dapat memilih kendaraan dahulu sebelum mulai balapan. Maximum Tune juga dapat dimainkan secara multiplayer sehingga bisa bermain bersama dengan teman atau kekasih.


5. Air Hockey

Terakhir, Anda juga tidak boleh melewatkan serunya bermain game Air Hockey saat di Timezone. Gameplay dari Air Hockey terbilang cukup mudah saja. Pemain hanya perlu memasukkan pin ke lubang milik lawan untuk mendapatkan tambahan poin. Saat bermain, terdapat durasi permainan di setiap ronde. Pemain dengan poin tertinggi akan menjadi pemenangnya.

Bagaimana? Terdengar sangat seru bukan permainan di Timezone Grand Mall Solo? Selain permainan di atas, masih terdapat banyak lagi game seru lain yang cocok untuk dimainkan. Untuk mengetahui info game di Timezone dengan lebih jelas, langsung saja Anda buka alamat website resmi Timezone di timezonegames.com.


Baca Juga

Related Posts

23 comment

  1. Wah mantap ini ke timezone bisa mencoba semua permainan seru, apalagi ngajak si kecil udah lama juga gak jalan-jalan.

    BalasHapus
  2. udah lama juga nih gak ajakin anakku main seseruan di Timezone, dan dia selalu happy setiap kali ke sana

    BalasHapus
  3. ah iya, emang klo ke mall anak anak selalu minta main di Timezone, karena banyak permainan yg seru dan menarik
    bikin anak hepi

    BalasHapus
  4. Kalo di tempatku nggal ada Timezone. Tapi ya serupa sih dengan Timezone gitu. Permainan gamenya juga macem². Lupa namanya. Kalo yg serupa DDR juga ada.

    BalasHapus
  5. Saya sekeluarga selalu main Air Hockey kalau ke Timezone. Tetapi, saya seringnya kalah hehehe. Tetap gak kapok meskipun kalah melulu. Karena memang seru

    BalasHapus
  6. timezone nih tempat main fav saya dan anak2 sebelum pandemik. Ada banyak mainan yang kami suka. Terutama yang dance nih.. sama ga sih ya sama yang saya mainin dulu.. xixixi..

    BalasHapus
  7. Wah main timezonenya sampai ke Solo ya hihihi. Tapi memang seru ya apalagi anak-anak pasi suka pada main di Timezone

    BalasHapus
  8. Anak-anak paling suka ke Timezone sampai lupa waktu....ini nih bisa kukasih rekomendasi permainan seru yang ada di Timezone nanti. Memang bikin happy main bareng keluarga di Timezone ini

    BalasHapus
  9. Jadi ingat waktu anak-anak masih kecil sering banget main ke Timezone. Nah melihat aneka permainan yang ditulis di atas, sepertinya konsep Timezone sangat berbeda dengan yang saya alami sekitar 10 tahun yang lalu. Tentunya lingkungan yang semakin baik untuk anak-anak yang sedang bermain ya Mom

    BalasHapus
  10. Kalo jalan ke mall bareng anak-anak rasanya nggak afdhol kalo belum masuk timezone ya mbak. Banyak banget pilihannya dan semuanya seru seru

    BalasHapus
  11. Timezone tu emang seru banget ya mbak permainannya. Anak2 paling betah deh kalo diajak main ke timezone

    BalasHapus
  12. Udah lama banget nggak ke Timezone. Keponakan ku yang suka ke sini, mba. Penasaran mau nyoba dance dance yang seru itu :)

    BalasHapus
  13. uwwww...jadi kangen solo. Pas saya kuliah di solo, mall ini belum ada (haha ketahuan kalau angkatan jadul). Lagian pas masih kuliah sih, jalan ke mall cuma bisa cuci mata doang, soalnya dompet juga mesti dijaga2 jangan sampai bersih sebelum akhir bulan hehehe

    Asik ih banyak mainannya gini, ngajak anak2 pasti mereka suka bangeeet.

    BalasHapus
  14. Lama gak ke Timezone, gegara si kecil sudah kuliah skg. Anak siapa yah yang mau kubawa ke TimeZone. Kadang rindu suasananya

    BalasHapus
  15. Jd kangen nih main di Timezone, apalagi main DDR-an seru banget. Sekarang udah pada buka ya Timezone ini di mall? Anak2 pasti seneng deh diajakin ke sana apalagi kalau dapat banyak poin utk ditukerin hadiah :D

    BalasHapus
  16. Noted Mbak, anakku udah ngeyel nih ngajak jalan2 ke Solo dan main di Timezone. Solo Grand Mall ini emang mall favorit sejuta umat deh... Ke Solo ya ke SGM..hehe

    BalasHapus
  17. Wah aku udah dua kali ke Grand Mall Solo. Karena anak-anak waktu itu udah besar ya enggak ke Timezone nya

    BalasHapus
  18. Dance Dance Revolution malah keingat game Ayodance. Kalau gak terbiasa tuh susah banget, tapi seru apalagi mainnya bareng. Dapat poin banyak plus olah raga

    BalasHapus
  19. Kangen banget main di Timezone.
    Ini tuh tempat main paling menyenangkan..karena ada untuk berbagai usia.
    Dance dance Revolution ini juara pisaan..bikin lega bisa main sambil gerak.

    BalasHapus
  20. Dulu hobi banget ke Grand Mall Solo, saking tiap minggu emang mainnya ke Solo buat kulakan batik. Sejak nikah, kalau gak salah baru sekali aja mampir ke Grand Mall cuma buat makan dan nemenin anak-anak main di Timezone. Kangen, pengin ke Solo lagi.

    BalasHapus
  21. Baru ngeh ternyata Grand Mall ini ada di Solo eh berarti Grand Mall Batam merupakan jaringan yang sama dengan Grand Mall Solo ya. Btw udah lama nggak main ke TimeZone. Kangen.

    BalasHapus
  22. Jadi inget waktu dulu suka main ke Time Zone. Sekarang udah jarang banget. Next time saya mau ajak anak main ke Time zone deh

    BalasHapus
  23. Ya ampun, aku dah lama ga main ke timezone deh. Biasanya kalo kesana lebih suka main basket dan racing aja nih. Ternyata masih banyak permainan seru lainnya ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin