nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Kelebihan Belanja Kebutuhan Melalui Astro

Assalammualaikum. Wr.Wb


Hai, apa kabar sahabat Milda, semoga selalu sehat, bahagia dan berlimpah rejeki yah. Kali ini aku mau berbagi informasi mengenaik Kelebihan Belanja Kebutuhan Melalui Astro

Kemajuan teknologi yang begitu pesat seiring waktu, membuat berbagai macam perubahan pada kehidupan manusia. Mulai dari cara berkomunikasi yang dulu hanya melalui sebuah kertas, dan membutuhkan waktu berhari-hari. Akan tetapi, sekarang hanya itungan detik saja. 

Munculnya toko belanja online mulai popular di Indonesia pada tahun 2006. Pada tahun 2008, jumlah belanja online di Indonesia semakin meningkat hingga saat ini. Kemunculan belanja online saat ini selain merupakan inovasi baru dalam aktivitas belanja, juga dapat memberikan perubahan gaya hidup masyarakat. Perubahan gaya hidup yang ditimbulkan oleh belanja online adalah sifat konsumtif masyarakat.


https://www.mildaini.com


Kelebihan yang didapatkan ketika Kamu belanja di Astro Belanja Online adalah belanja online yang dapat Kamu lakukan kapan saja dan dimana saja tanpa Kamu harus mendatangi toko secara langsung. Yang paling penting adalah, smartphone atau komputer yang Kamu gunakan sudah tersambung dengan jaringan internet.

Kelebihan lainnya adalah toko online tersedia selama 24 jam. Karena hal ini, kegiatan belanja Kamu akan jauh lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan belanja offline. Belanja online merupakan hal yang sangat fleksibel untuk dilakukan. Kamu dapat melakukannya sambil tiduran, sambil makan, dari rumah, dari kantor, semua pilihannya ada ditangan Kamu.

Kemudian, untuk melakukan belanja online, Kamu cukup mengunjungi website toko yang Kamu inginkan, kemudian pilih barang yang Kamu mau lalu lakukan pembayaran melalui transfer bank. Jika Kamu berbelanja menggunakan e-commerce, Kamu cukup melakukan transfer ke rekening perusahaan e-commerce tersebut. 

Hal ini akan mengurangi resiko penipuan. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, Kamu hanya tinggal duduk manis dan menunggu barang Kamu sampai. Kurir ekspedisi akan mengantarkan barang Kamu langsung sampai ke depan pintu rumah Kamu.

Hanya dengan belanja dari handphone kamu bisa mendapatkan barang yang kamu butuhkan. Tanpa ribet dan langsung menerima hanya dengan hitungan belasan menit saja. 


Baca Juga

Related Posts

6 comment

  1. Wah bisa ya belanja kebutuhan rumah 24 jam gitu

    BalasHapus
  2. Astro jadi memeotong jalur belanja yang bisa lama jadi lebih cepat ya. Praktis dan tentunya aman. Belanja online bikin kita tinggal pilih dan bayar di rumah lalu barang di antar ke rumah kita.

    BalasHapus
  3. wah nambah lagi nih referensi belanja online yang bikin belanja makin mudah dari rumah

    BalasHapus
  4. Wah lewat Astro jadi makin praktis ya.. Recommended nih karena aman dan cepat. Emak-emak pasti lebih suka belanja online yang praktis gini

    BalasHapus
  5. belanjanya 24 jam, nganternya 24 jam juga gak? keknya nggak ya, serem juga klo tengah malem ada yg teriak pakeet!

    BalasHapus
  6. Nah ini nih yang dicari, yanng efektif ya dari segi waktu khususnya.

    Jujur aku baru tahu tentang astro ini..eh 24 jam mode on wuih lumayan nih bisa diandalkan dalam kondisi darurat

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin