nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Terpikat Apartemen Dekat Stasiun Jati Bening

 Terpikat Apartemen Dekat Stasiun Jati Bening


Memiliki hunian di Jakarta bagi sebagian orang adalah hal yang mahal, namun untuk yang berencana menetap dalam waktu lama di Jakarta. Pilihan untuk mencari hunian tetap di Jakarta adalah sebuah impian bagi sebagian orang yang akan diupayakan dengan segala cara. Apalgi bagi yang sudah menikah.

Selain itu, bagi yang ingin berinvestasi di Jakarta. Bisnis properti adalah sebuah investasi yang menjanjikan. Harganya bakal naik terus dan akan tetap dicari orang.

Benar apa benar nih…

Siapa sih yang tidak terpikat untuk tinggal dan beraktivitas di Jakarta yang serba ada. Tentulah sebagian besar orang ingin tinggal, berkerja, beraktivitas apalagi punya rumah di Jakarta. Meski harus lewat jalan mencicil, akan rela dilakukan. Mengingat harga rumah akan selalu naik.

Hal ini pula yang saya sarankan kepada seorang teman yang bekerja di salah satu kantor di sekitaran Jati Bening. Ia dan suaminya bakal menetap dalam waktu lama di Jakarta. Tidak hanya untuk bekerja, namun membangun keluarga dan masa depan di Jakarta.

Daripada ngontrak atau sewa rumah, lebih baik mulai mencari hunian tetap dengan cara dicicil. Lambat laun cicilan tersebut akan lunas dan rumah akan menjadi milik pribadi yang bisa dijual kembali atau dijadikan warisan. Kabar baiknya, nilai investasinya pun makin lama makin mahal.

Memang pada saat mencicilnya akan terasa pahit, namun itulah gunanya kita bekerja. Mencari uang untuk mendapatkan apa yang kita butuhkan dan inginkan, dengan cara membeli. Salah satunya impian sebuah rumah tangga itu adalah punya rumah impian cash bukan ngontrak apalagi sewa.

Kalo saya sudah punya rumah sendiri, berbeda memang saat menempati rumah sendiri dengan rumah sewaktu masih sewa. Tiap bulan atau tahun kita membayar untuk orang lain. Jika ada kerusakan dan kita perbaiki, artinya kita memperbaiki rumah orang lain. Jika kita merubah bagian rumah, otomatis kita mengeluarkan uang tambahan dan akhirnya tidak bisa kita bawa kembali jika sewa rumah berakhir.

Contohnya saat atap rumah bocor karena kita yang tinggal di rumah tersebut, demi kenyamanan. Atap bocor tersebut, mau tidak mau akan kita perbaiki tanpa menunggu tuan rumah. Otomatis kita akan mengeluarkan uang tambahan. Belum lagi jika ada kendala atau masalah lainnya yang tak bisa kita duga.

Jadi, memutuskan untuk mulai berfokus mempunyai rumah sendiri apalagi kalo sudah menikah. Merupakan sebuah keputusan yang baik dan harus diperjuangkan dengan banyak cara dan direncanakan sejak dini.


https://www.mildaini.com



Memutuskan Ingin Punya Hunian Sendiri


Seringnya teman saya tersebut bercerita dan berdiskusi dengan saya mengenai tempat tinggal atau rumah hunian. Akhirnya setelah beberapa kali berdiskusi via chat WA, saling telpon. Tanpa paksaan ia memutuskan  mulai mengajak suaminya untuk mencari hunian tetap sesuai impian. Dengan cara mencicil , disesuaikan dengan anggaran dana yang tersedia.

Pilihan jatuh, pada keinginan untuk punya rumah di sekitaran Stasiun Jati Bening. Pilihan ini tentu saja dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya yang paling utama adalah butuh ruang pribadi yang bisa mereka nikmati sendiri di sekitaran rumah. Misalnya bersepeda, berjalan kaki, leluasa bergerak menuju ke berbagai dengan satu langkah mudah.  Alasan lainnya untuk memudahkan ke kantor dan fasilitas umum lainnya.Dimana stasiun Jati Bening adalah LRT kelas besar tipe A.

Jadi untuk diketahui jika stasiun kelas besar tipe A itu   melayani transit juga. Stasiun LRT Jati Bening Baru terletak di Jalan Kapin Raya, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi. Stasiun yang terletak pada ketinggian +37,000 meter ini termasuk dalam Daerah Operasi I Jakarta dan hanya melayani rute lintas pelayanan 3 LRT Jabodebek.

Rute yang  Lin Bekasi melewati Jati Bening Baru: Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said , Kuningan,  Pancoran , Cikoko , Ciliwung , Cawang , Halim  , Cikunir I, Cikunir II ,Bekasi Barat, Jatimulya. 

Jadi kenapa pilih hunian dekat stasiun Jati Bening karena hanya selangkah ke Stasiun LRT Jatibening, lebih mudah untuk berpergian dengan transportasi publik, bebas macet dan hemat biaya.


Pilihan Jatuh Pada Gateway Park dengan Konsep TOD


Gateway Park

Gateway Park merupakan private residential dengan tata bangunan yang rapi berdesain urban resort yang fresh. Mengusung konsep transit-oriented development (TOD), area huniannya terhubung dengan sarana transit massal, 0 km menuju Stasiun LRT Jatibening Baru. 


Apa itu Transit Oriented Development (TOD)?

TOD adalah cara pengembangan kawasan yang mengoptimalkan kepadatan lahan di mana area hunian, area bisnis, fasilitas hiburan dan lainnya berada dalam jarak dekat dari sarana transit massal.

Konsep TOD menawarkan gaya hidup yang memungkinkan penghuni untuk mengakses berbagai fasilitas dan sarana transportasi umum dengan cepat dan mudah.

Selain stasiun LRT, akses Tol Becakayu dan Jatiwaringin pun sangat dekat dari lokasinya. Pengguna kendaraan pribadi dan transportasi publik sama-sama dapat menghemat waktu perjalanan untuk gaya hidup lebih baik di sini.


https://www.mildaini.com



Fasilitas Gateway Park


Jalan kompleks sangat lebar, muat 2,5 mobil. Area basemen menyatu dengan lobi berupa Sunken Drop Off yang berada di bawah Ground Floor, sehingga area pejalan kaki di atasnya terpisah dari akses kendaraan. Tatanan ruang ini memungkinkan penghuni untuk menikmati area Ground Floor dengan lebih nyaman. 

Fasilitas lain di LRT City Gateway Park meliputi Stasiun Jatibening, Mal, Kolam Renang, Gym, Trek Lari yang mengelilingi 5,2 ha, Private Garden dan Coworking Space. 


Fasilitas di Gateway Park yang Bikin Menarik Adalah


1.Transportasi

Stasiun Jatibening (0 km), Stasiun Kranji (3,1 km),Bandara Halim (10,3 km)


2.Akses Tol

Exit Tol Becakayu (3,3 km), Tol Pd. Gede Barat (5 km)


3.Perbelanjaan

Pasar Ceria Kapin (210 m), Transmart Kalimalang (1,4 km), Mall Cipinang Indah (5,5 km)


4.Pendidikan

STM Kapin (900 m), UBSI Kalimalang (900 m), Sekolah Embun Pagi (1,1 km)


5.Kesehatan

RS Harum Sisma Medika (3,4 km), RS Karunia Kasih (5,4 km)


6.ATM dan SPBU

BCA Kalimalang (1,7 km), SPBU Pertamina (2,3 km)


Berapa harga Unit Gateway Park


Harga apartemen LRT City Gateway Park mulai dari Rp 548.000.000-Rp 1.100.000.000 dengan cicilan mulai Rp 4,5 jutaan. Info harga dan ketersediaan unit dapat berubah tanpa pemberitahuan. Hubungi kami untuk info lebih lanjut, price list, skema pembayaran, e-brosur dan promo terbatas.


https://www.mildaini.com




Alasan Memilih Gateway Park


Developer BUMN, Apartemen Gateway Park dikembangkan oleh developer terpercaya dengan kredibilitas dan kapabilitas, menawarkan properti berkualitas yang terjamin aman legalitasnya.


Sunrise Property, Berada di area berkembang dengan dukungan berbagai infrastruktur, pengembangan proyek-proyek baru dan peningkatan harga tanah. Memiliki prospek kenaikan nilai yang sangat baik.


Fasilitas Pendukung, Mengusung konsep mixed-use di mana area hunian berdampingan dengan fasilitas pendukung seperti mall, stasiun LRT, F&B area, dan fasilitas olahraga.


Value Kawasan, LRT City Gateway Park merupakan aset investasi di lokasi unggul dengan value kawasan TOD yang semakin menguntungkan seiring dengan perkembangan kawasannya.


Lokasi Gateway Park

Alamat Gateway Park: Jl. Raya Kapin, RT.009/RW.004, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat 17412.



Baca Juga

Related Posts

23 comment

  1. Loh, loohhh dgn semua akses dan fasilitas dan kemudahan yg aduhai ini, ternyataaaa harganya super reasonable ya mbaaa
    ya ampuun, ini kudu banget dimiliki utamanya utk para millennials yg tinggal di jkt.
    keren banget!

    BalasHapus
  2. salah satu properti yang pengen banget dimiliki, maunya deket Jakarta atau di Jakarta sekalian, tapi yang harganya make sense untuk kelas menengah macem aku ini.

    BalasHapus
  3. Properti kalo udah deket sarana umum gini pasti dicari banget..Aku juga mau nih kalo ke stasiun deket..tol juga deket..jadi kalau mau kemana-mana gak susah..

    BalasHapus
  4. Aku pun mikir mending nyicil rumah daripada kontrak. Paling enak lagi kalau kawasan rumahnya bisa diakses dari mana-mana. Gateway Park boleh juga ini apalagi konsepnya TOD

    BalasHapus
  5. Dengan harga sekian, dekat stasiun beneran memudahkan. Apalagi developer terpecaya BUMN juga fasilitas lengkap. Solusi buat hunian yang nyaman ini apartemen Gateway Park:)

    BalasHapus
  6. Tinggal di perumahan yang dekat dengan sarana transportasi itu memang puenntiiing banget. teringat masa kecilku yang tinggal di kampung, jauh dari jalur angkutan. Mesti berangkat lebih pagiiii utk ke sekolah karena mesti jalan kaki sebelum naik angkutan.
    Beda lagi kalau di kota, jalur jalan raya bisa jadi deket dari rumah. Namun, kemacetan lalu lintas membuat pilihan pada transportasi massal adalah keniscayaan. Konsep TOD memang sangat layak dipertimbangkan.

    BalasHapus
  7. jadi ini semacam "One stop shopping" yo mbak, semua ada di satu daerah terintegrasi
    aku belum kepikiran punya apartemen, mikirnya agak takut gitu di hunian menjulang ke atas!

    BalasHapus
  8. Wah, Gateway Park ini strategis banget lokasinya. Fasilitasnya juga lengkap. Pastinya hunian idaman kekinian ini bakalan diminati masyarakat. Dekat Stasiun Jati Bening pula dan mau ke mana2 lekas sampai deh. Dekat tol juga ya, akses tepat cepat dan tepat. Urusan pendidikan dan kesehatan juga diperhatikan, ada di sini.

    BalasHapus
  9. Fasilitasnya ;engkap, tempatnya strategis. Cicilannya juga bisa diangsur dengan biaya yang ada. Mba Milda, ini bisa jadi pilihan banyak orang nih

    BalasHapus
  10. Strategis banget lokasinya gateway park ini, dekat stasiun, pusat perbelanjaan, pendidikan juga. Developernya BUMN, jadi yakin aman dan bisa dipercaya ya

    BalasHapus
  11. Ahh punya hunian di Jakarta jadi dambaan banyak orang ya mbak
    Apalagi KLO lokasinya strategis seperti ini
    Cicilannya juga cukup terjangkau ya

    BalasHapus
  12. owalaa kubaru tahu ada stasiun di jati bening. waktu sma di kalimalang, sering banget main ke kapin krna banyak temen yg tinggal di situ. bahkan bca dan tempat makan sekitartnya jadi tempat nongkrong bareng. pasti enakeun pisan tinggal di sana :)

    BalasHapus
  13. Setujuu bangett sudah sejak dulu saya tanamkan lebih baik nyicil daripada ngontrak. Ngontrak dan nyicil sama2 bayar tapi yg satu jadi hak milik sendiri yg satu bukan milik sendiri.

    Apartemennya fasilitas oke, dekat dengan stasiun enakk nyaman.

    BalasHapus
  14. Ide bagus dari pengembang properti ini selalu bisa diandalkan yaa..
    Dengan adanya TOD bisa tetap memiliki hunian nyaman dan mobilisasi mudah.

    BalasHapus
  15. Baru ngerti istilahnya TOD setelah baca artikel ini. Hehehe. Sekarang sering dipake kalau lagi promoin perumahan

    BalasHapus
  16. Apartemen itu secara fasilitas memang ga main-main ya. Ada kolam renang, Gym, bahkan run atau jogging trek. Kan butuh banget tuh supaya hidup makin sehat. Secara harga masih masuk akal lah. Apalagi akses nya oke gitu

    BalasHapus
  17. Wiih mantap nih lokasinya strategis, fasilitasnya komplit dan harganya masih relatif terjangkau lah. Dan developernya juga terpercaya, Bagus juga buat investasi ya

    BalasHapus
  18. Mau banget punya apartment, entah di Jakarta atau di mana. Karena aku merasa apartment cukup private dan tenang. Baca ini jadi semangat nabung deh. Hehe.

    BalasHapus
  19. Sekarang makin banyak nih hunian yang menawarkan kemudahan dengan sistem TOD-nya. Kerjasama dengan pemerintah nih pastinya utk memberikan kemudahan pada yang beli hunian di sana yaa. Soalnya memang transportasi massal tu msh sangat dibutuhkan utk menghindari kemacetan jg sih. Btw thanks info apartmennnya.

    BalasHapus
  20. Punya hunian strategis, dekat sama stasiun jadi pilihan pas buat mereka yang kerja di wilayah Jakarta.
    Soalnya sekarang orang lebih milih pakai angkutan umum dibanding naik kendaraan sendiri.

    BalasHapus
  21. Jati Bening itu jauh dari pusat Jakarta tapi kalau LRT sudah beroperasi bakal gampang banget menuju pusat. Cocok nih buat yang ngantor di daerah Kuningan-Sudirman tinggal di apartment Jati Bening

    BalasHapus
  22. Wah lokasinya strategis ya mak, aku pun seneng kalo punya tepat tinggal yang gak bingung mau kemana aja bisa.

    BalasHapus
  23. Apartemen memang selalu menggoda hati ya. Aku juga gitu nih di sini. Atau di mana saja tiap lihat. Tampilannya, fasilitasnya, dan lingkungannya bikin mupeng. Semoga suatu saat kesampaian punya property apartmen. Aamiin. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin