nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ini Jurusan yang Cocok Melamar Lowongan Bank BCA

Ini Jurusan yang Cocok Melamar Lowongan Bank BCA


Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bukan hanya menuntut ilmu saja, tetapi juga untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan sesuai dengan keahliannya. Jika Anda ingin melamar lowongan Bank BCA, Anda harus memenuhi persyaratan dan kriterianya apakah sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda atau tidak. Dengan begitu, peluang untuk mendapatkan kerja di bank akan lebih besar. 


Lowongan kerja bank BCA juga sangat beragam, ada yang menjadi relationship officer, BCA IT Trainee, staff office dan lain-lain. Masing-masing posisi pekerjaan tersebut tentu mempunyai tugas tersendiri yang harus dijalankan dengan keahlian tertentu. Jika Anda masih kuliah dan berniat bekerja di bank, Anda perlu memastikan lowongan Bank BCA yang Anda lamar sesuai dengan pendidikan Anda.


Jurusan untuk Melamar Lowongan Bank BCA


Setiap jurusan di perkuliahan pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri, Anda harus bersungguh-sungguh mempelajari hal yang sesuai dengan minat Anda untuk menjadi seseorang yang profesional. Terlepas dari itu semua, berikut ini merupakan beberapa jurusan yang cocok melamar lowongan kerja di Bank BCA, di antaranya yaitu


1. Jurusan Ekonomi

Perusahaan perbankan merupakan jasa yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi, tentu membutuhkan seseorang yang ahli dalam bidang ekonomi. Jika Anda berada di jurusan ekonomi, Anda memiliki peluang besar untuk bisa diterima di lowongan bank BCA.


Adapun beberapa posisi lowongan kerja di Bank BCA yang bisa Anda lamar mulai dari posisi relationship officer, management development program, wealth management program (WMP), sekertaris.


2. Jurusan Teknik Informatika

Teknik Informatika merupakan salah satu jurusan yang diminati banyak orang karena memiliki banyak peluang kerja di masa depan, salah satunya bisa melamar lowongan Bank BCA. Di jurusan ini Anda akan belajar dan menguasai bidang komputer, mulai dari sistem, data dan lainnya.


Jika Anda berniat untuk melamar lowongan Bank BCA, Anda memiliki kesempatan besar untuk diterima. Karena banyak perusahaan perbankan yang membutuhkan tenaga ahli komputer untuk mengembangkan atau memajukan perusahaannya di bidang teknologi.


Adapun posisi yang dibuka lowongan Bank BCA untuk lulusan teknik informatika mulai dari, BCA IT Trainee, IT Staff, Staf Audit, Data Center Specialist.


3. Jurusan Keuangan

Jurusan yang bisa melamar lowongan kerja Bank BCA selanjutnya yaitu jurusan keuangan, mengingat perusahaan perbankan berkaitan dengan keuangan. jurusan ini mempelajari hal yang lebih sedikit, namun mempunyai lapangan kerja yang sangat luas.


4. Jurusan Manajemen

Jurusan manajemen juga mempunyai prospek kerja yang sangat bagus berpeluang melamar lowongan Bank BCA. Adapun konsentrasi yang dipelajari dalam jurusan ini yaitu manajemen keuangan, teknik dan analisis pengelolaan keuangan.


Itulah beberapa jurusan yang cocok melamar lowongan bank BCA. Jika Anda tidak masuk ke salah satu jurusan tersebut, tak perlu khawatir, karena masih ada posisi bank BCA yang dibuka untuk semua jurusan.











Related Posts

0 komentar

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin