nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Mobil Sedan Toyota Populer Terbaru

Mobil Sedan Toyota Populer Terbaru

Assalammualaikum, Sahabat Milda!


Salah satu model mobil yang selalu diincar dan dipilih oleh banyak orang adalah model sedan. Mobil jenis sedan selalu diminati banyak orang dari masa kemasa. Untuk merek mobil, banyak juga yang menjatuhkan pilihannya kepada Toyota. Sebab Toyota sudah sangat familiar bagi kebanyakan orang dan keluarga di Indonesia.


camry




Ada beberapa model mobil sedan keluaran Toyota ini. Jika dilihat dari tahun produksinya. Yang paling tua adalah Toyota  Corolla/ Corolla Altis yang diproduksi sejak tahun 1966 hingga sekarang. Di Posisi kedua ada Toyota Camry yang diproduksi sejak tahun 1979 hingga sekarang. Lalu  Toyota Vios.

Namun, jika dilihat dari harga, ketiga jenis sedan Toyota itu sangat bervariasi. Harga mulai dari yang termurah adalah  Toyota Altis, Vios dan yang paling mahal adalah Toyota Camry dikisaran harga di atas 600 jutaan.


Toyota Camry


Tiga Pilihan Sedan Toyota Populer Berdasarkan Harga

Untuk harga sedan Toyota ini, mulai dari kisaran harga dua ratus hingga enam ratus juta rupiah. Berikut urutan dari harga termahal.


1. Toyota Camry

2. Toyota Vios

3. Toyota Altis 


Untuk mendapatkan harga pasti dan banyak informasi mengenai sedan Toyota termasuk jenis lainnya . Anda bisa mengakses website https://auto2000.co.id/. Banyak informasi penting yang bisa Anda dapatkan secara daring. Anda bisa membaca dan mencari tahu lebih banyak mengenai mobil yang ingin dibeli, sebelum memutuskan untuk datang langsung ke dealernya. Termasuk informasi mengenai sedan Toyota Camry yang paling mahal di kelasnya.

Dengan kemajuan dunia digital dan sistem komunikasi berbasis teknologi smartphone. Saat ini website Auto2000 mengalami perubahan dan juga bertransformasi menjadi e-commerce. Seperti kebanyakan e-commerce secara umum di mana terjadi transaksi hampir setiap hari, kapan saja dan dimana saja. Jadi sederhananya, Auto2000 ini adalah marketplace yang menyediakan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Yang juga bisa Anda beli setiap hari, kapan saja dan dimana saja. 

Selain menjual kendaraan, di Auto2000 ini Anda juga bisa membeli suku cadang, aksesoris resmi Toyota Indonesia. Jadi Anda bisa membeli secara langsung berbagai keperluan mobil Toyota Anda di sini. Anda juga bisa mendapatkan banyak manfaat lainnya, seperti promo, diskon atau update produk terbaru terkait mobil, suku cadang dan aksesoris. Termasuk informasi mengenai cicilan mobil. 

Mengenal  Auto2000 dan Digiroom

Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Hadirnya  Auto2000 adalah merupakan salah satu terobosan dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Toyota. 

Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. 


Toyota Altis

Konsep yang dihadirkan pada platform digital ini tidak jauh berbeda jika Anda datang langsung ke dealer atau cabang Auto 2000. Konsep “ seamless end-to-end customer experience”, akan membuat  pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Konsep ini juga memangkas waktu Anda secara efektif dan efisien. Apalagi bagi Anda yang sibuk. Ketika Anda datang ke cabang Auto2000, Anda sudah memiliki gambaran dan banyak informasi mengenai mobil yang akan Anda beli tersebut. 

Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile baru yang membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan ( leasing).

Oh, ya  Auto2000 juga menyiapkan digiroom sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota di saku Anda. Anda bisa akses dengan cepat, santai dan menyesuaikan dengan waktu yang ada miliki. Situs ini bisa diakses dua puluh empat jam. Auto2000 digiroom ingin memberikan pengalaman baru dan ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan.  Bahwa Urusan Toyota lebih mudah, tinggal sekali klik saja. Semua beres!


Toyota Vios

Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi Toyota, yang ingin menjadi dealer Toyota terbaik dan tetap memberikan ruang kepada pelanggan untuk menikmati mobilitasnya dengan baik.

Jadi jika Anda ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai berbagai jenis mobil sedan Toyota. Anda bisa langsung berselancar di Auto 2000. Hanya dengan sentuhan jari, desain sedan termahal Toyota Camry akan membuat Anda terpikat untuk segera ingin memilikinya. Sebab disajikan dengan sangat informatif, lengkap dan bisa Anda lihat berkali-kali. 

Bahkan Anda bisa menyimpan informasi tersebut . Untuk nanti Anda pelajari dan baca lebih seksama sebelum memutuskan untuk mentransfer uangnya. Setelah menentukan pilihan anda tinggal membayar. Lalu Anda tinggal duduk manis di rumah. Mobil kesayangan akan tiba.

Dengan Auto2000, Belanja Online mobil dengan mudah, cepat dan nyaman!


Baca Juga

Related Posts

2 comment

  1. Iya ya..sekarang ni makin banyak.informasi yg bisa kita peroleh lewat daring, jadi makkn mudah dan praktis ya.. Termasuk dlm mengintip harga2 sedan Toyota ini. Eh, aku naksir Vios merahnya euy..

    BalasHapus
  2. Ya Allah semoga ada rejeki punya sedan ini aamin toyota tuh awet sepanjang masa ya Mba Mil

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin