nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Paula Verhoeven Makan Malam Dengan Mie Lemonilo

Halo sahabat Milda semuanya. Semoga selalu sehat ya. Tidak lupa ya menjaga kesehatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Setiap ibu yang punya anak kecil tentu tahu bagaimana rasanya menjaga anak sendiri. Apalagi kalo di malam hari. Pada waktu tertentu. Kadang anak-anak asik bermain di malam hari. Anak tidak tahu dan tidak mau mengerti kalo orang tuanya capek atau sudah mengantuk.

Dalam kondisi seperti itu, tentu tidak mungkin kita meninggalkan anak bermain sendiri di malam hari untuk tidur.
 
Terpaksa Terjaga di Malam Hari Demi Menemani Anak Bermain

Demi bisa mengawasi, menemani anak bermain. Kita terpaksa untuk tetap terjaga.
 
Paula sedang bermain bersama Kiano

 

Tidak perlu memarahi anak. Semua anak pasti pernah mengalami fase begitu. Kita sudah ngantuk, eh dia masih on kayak di siang hari.

Kalo dipaksa buat tidur kadang ngak berhasil juga sebab memang ia belum mengantuk. Jadi memaksa anak buat tidur bukan solusi. Yang ada kita yang tertidur, anak belum.

Tentu saja hal ini bukan hal yang baik. Meninggalkan anak bermain sendiri tanpa pengawasan di malam hari

Lalu apa yang harus kita lakukan.

Kita harus tetap terjaga dengan mata yang terbuka dan awas serta perut yang kenyang.

Saat menemani anak bermain di malam hari. Kita juga kadang lapar. Makanan yang paling praktis dimakan ya, tinggal seduh Mie Instan. Tunggu sebentar. Masak, lalu kita makan.

Hayo, siapa yang begitu? Suka makan Mie di malam hari kalo terasa lapar. Apalagi saat menajga anak.

Saya rasa hampir semua Ibu pernah melakukan hal ini. Makan mie di malam hari di saat lapar menemani anak bermain atau menjaga anak di malam hari

Eh, ternyata hal ini juga dilakukan oleh Paula Verhoeven . Ibunda Kiano dan istrinya Baim Wong ini di saat lapar di malam hari saat menemani Kiano bermain. Paula makan mie juga. Makannya  yah, makan Mie Lemonilo.
 
 
Paula Makan Mie Lemonilo
Paula asik makan Mie Lemonilo ditemani Kiano

 
Alasan Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo di Malam Hari


Ternyata Paula tidak kuatir makan Mie Instan apalagi di malam hari. Asal yang dimakan adalah Mie Lemonilo.

Menurut Vaula,  “mie Lemonilo ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.


Jika biasanya mie instan tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari, mie sehat Lemonilo justru nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman.

Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.

Memang saat dimasak agak sedikit lama. Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

Untuk warna hijau mie Lemonilo itu terbuat dari saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi. Jadi tidak perlua kuatir dengan warna hijaunya, apalagi berpikiran kalo itu pewarna tidak aman.

Paula pun tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

Dari video youtube Vaula terlihat ia sangat menikmati Mie Lemonilo ditemani oleh Kiano.




Nah, teman-teman semua apalagi yang punya anak balita. Yang masih belum bisa membedakan waktu bermain. Ada baiknya stok Mie Lemonilo buat dimakan kalo terasa lapar di malam hari.

Tidak perlu kuatir dengan diet, hahaha. Mie Lemonilo nih sehat dan mengandung gizi terbaik. 
 
 
Mie Lemonilo aman dimakan tiap hari kunjungi websitenya untuk tahu lebih banyak lagi dan banyak ceritanya

 


Lagi pula saat menemani anak bermain dan beraktivitas di malam hari. Tentu butuh tenaga dan Mie yang kita makan tentu saja juga cepat terbakarnya karena kita beraktivitas. Bahkan seringnya begadang. Tidak langsung tidur usai makan Mie
 
 
Selamat makam mie Lemonilo di malam hari.

Related Posts

0 komentar

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin