Menu

Kamis, 25 Oktober 2018

/

www.mildaini.com_ ADVAN S50 4G Smarphone Unlimited Anti Ngelag Nonton Youtube.Lagi asik nonton youtube. Tiba-tiba ga ada aba-aba. Handphone langsung ngelag, kamu pernah mengalaminya atau malah sering kejadian. Ga enak banget ya kalo pas kejadian itu menimpa kita. Lalu siapa yang mau disalahkan. Youtube, kuota atau handphone kamu yang ga bener, hahaha.

Awalnya, pas kejadian itu kupikir karena kuota yang ga bagus atau emang videonya yang ga oke. 

Tapi kok, sering ya kejadiannya alias berulang kali. Udah diganti kartu pun, yang katanya paling oke sejagat dunia maya pun , kasus ngelag saat nonton tetap terjadi. Pernah juga membandingkan dengan nonton pake jaringan wifi. Tetap aja kejadian, ga enak banget.

Usut punya usut setelah tanya sana -sini. Cek ricek , akhirnya ketahuan. Penyebabnya suka ngelag saat nonton youtube itu ya henponnya. Harus ganti handphone baru, biar ga ngelag lagi.

Pengajuan Handphone Baru

Saya cerita sama suami soal handphone yang suka ngelag saat lagi asik nonton video. Awalnya suami ga ngeh sih, tapi pas saya bilangin kebutuhan saya untuk apa aja nonton video. Yah, ibarat kata kalo ngajuin proposal. Kita harus bikin presentasi kan ya, supaya meyakinkan dan ajuan kita diterima. 

Saat ini, nonton youtube itu bukan cuma sekedar hiburan saja. Namun sudah menjadi cara untuk belajar tentang sesuatu. Misalnya belajar masak, cara menanam bunga, memakai jilbab, belajar agama dalan lain sebagainya. Semua sangat mudah akan kita temui di Youtube. Oleh karena itu, sayang sekali kalo udah sering nonton youtube, lalu pengetahuan dan wawasan kita ga nambah-nambah .

Akhirnya setelah dijelasin ke suami. Oke beliau masih mikir-mikir dan nyari info terlebih dahulu seputar kebutuhan handphone yang saya inginkan. Ya, ibarat kata ajuan diterima dana dipertimbangkan, hihihi.

Masa Menunggu Keputusan nih..

Handphone Oke Anti Ngelag Under Sejuta

Tidak menunggu berminggu-minggu , cuma beberapa hari kemudian. Suami memberikan kode, bahw bisa beli handphone baru tapi dananya hanya sekitar satu juta. Kalo bisa di bawah satu juta. Sebab sedang ada keperluan uang untuk yang lainnya.

Oke deh, lalu kita mencari tahu seputar handphone yang dimaksudkan . Mencari tahu dari teman-teman blogger tekno dan juga di internet. Ada  beberapa masukan dan pilihan. Setelah mencari tahu lebih dalam lagi. Pilihan tertarik pada handphone ADVAN S50 4G.

Kita bisa lihat speknya sebagai berikut

Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited 
Ringkasan Spesifikasi Advan S50 4G Unlimited
Hanphone ini ternyata baru direlease: Oktober 2018. Resolusi layar:     480 x 854 piksel
Sistem operasi :IDOS 8.0@Android GO. Untuk RAM :1 GB lumayan besar kan. Untuk Tipe baterai :Baterai 2000 MAh Yang Dapat Dilepas
Speksifikasinya secara umum GENERAL
Teknologi: GSM / HSPA / LTE
GPRS:     Iya
Edge: Iya
Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz
Jaringan 3G: WCDMA 2100 MHz
Jaringan 4G: LTE-FDD B3, B8
Kecepatan: Hingga 150 Mbps


Untuk BENTUK MODEL aku sangat suka, sebab slim dan enak dipegang. Ga terlalu besar dan ga terlalu kecil. Istilah kata udah Pas. 
Dimensi: 143 X 71.4 X 9.7 Mm
Berat: 144 Gr
Bahan: Metal Plastik
SIM: Kartu Sim Ganda. Bisa dua kartu yaah. Asik nih !

Di bagian LAYAR handphone ini juga sudah sangat berkelas dan elegan
Tipe: LCD IPS. Lebar: 5.0 Inci, Resolusi Layar: 480 X 854 Piksel. Sudah dengan layar Sentuh.
Pelindung: -
 OS & CPU
Sistem Operasi    : IDOS 8.0@Android GO
Chipset    : -
CPU: SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz
GPU:    -
Untuk yang hobi bikin video dan ambil foto. Kapasitas MEMORY handphone ini sangat mapan dan cukup untuk menyimpan video dan foto keren kita. Kartu Memory: MicroSD Hingga 32 GB.Memory Internal: 8 GB.RAM: 1 GB


Bagian penting nih,  KAMERA Kamera Depan: 2 MP, Kamera Belakang: 5 MP, Video: 1080@30fps (Kamera Belakang)

Fitur: Penandaan Geografis, Autofokus, Kecantikan, Fokus Sentuh Dan Deteksi Wajah (Kamera Belakang)

Buat yang suka dengerin music, handphone ini dudah dilengkapi dengan SOUND yang bagus dan lumayan. Tipe: Getaran, MP3, Nada Dering WAV.Loudspeaker:    Iya. Jenis Jack: 3.5 Mm Jack

Untuk KONEKTIVITAS handphone ini juga oek banget, jadi bisa saling kirim video atau foto via Bluetooth. Jadi lebih cepat dan praktis. Termasuk juga buat dengerin radio atau streaming radio yah, oke banget. WLAN:    802.11.B/G/N. Bluetooth: BT4.2. GPS: Iya, Dengan A-GPS. Radio: FM Radio.Tipe Usb: Micro USB (USB2.0)

FITUR TAMBAHAN
Sensor:    G-Sensor
Jenis Pesan: SMS (Tampilan Ulir), MMS, Email, Push Email, IM

Peramban: HTML5
Ada beberapa pilihan WARNA yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kalo aku pengen yang warna Purple atau ungu biar Nampak ceria dan khas wanita. Biar gampang juga dikenali, hihihi. Pilihan Warna: Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu)


Nah, dari sekian informasi tentang hanphone ini, factor utama yang menentukan bahwa hanphone ini layak dibeli selain soal spek yang oke. Kata suami soal ini , HARGA ADVAN S50 4G UNLIMITED

Harga baru Advan S50 4G Unlimited:Rp. 777.000.00. Beneran kan di bawah satu juta. Ga mahal, bisa juga dijadikan hadiah buat anak atau keponakan. Untuk harga bekasnya belum ada, karena ini barang baru, jadi masih lama kalo mau nunggu barang bekasanya. Lagi pula harganya kan ga begitu mahal, hayuk nabung aja sedikit lagi kalo uangnya belum cukup. Jadi nanti bisa beli yang baru saja. 

Jadi, kalo sduah ada handphone ADVAN S50 4G UNLIMITED ini, kasus ngelag lagi nonton youtube atau main media social. Ga bakalan kejadian. Kalo ga percaya, cobain aja yaaak! 

Kalian bisa cek di situs resmi Advan



Kesimpulan: 

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone: 
1. Layar 5” dengan OS Android Go 
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun! 
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun! 
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun! 
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh! 
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!

34 comments

Hp ngelag itu solusinya kudu ganti hp ya... Hemm... Baru tahu ini. Kalau wa ngehang apakah harus ganti hp juga? Aduh, kalau ada hp baru murah tapi gak murahan emang mau sih...

Reply

Ni hp dijamin nggak bikin nguji kesabaran kita perkara ngelag ya Mbak. Hahaha... Btw, tadi ikut flash sale nggak Mbak?

Reply

Penawaran ini sukses bikin saya baper dan galau. Ihiks... gak ikutan flashsale-nya. Soalnya belom gajian. Huhuu, semoga kebeli deh besok lusa. Harga regulernya pun tetep murah. Masih di bawah sejutaan :)

Reply

Wah keren banget deh Advan satu in, aku juga mau ah untuk ibu. Dia suka dengar lagu lawas di youtube

Reply

Wihh mantep nih HP advan nya, tp masih setia sama si siomay :)

Reply

Murah dan canggih ya, manteb nih jadi referensi ^^

Reply

Eihhh under sejetiiiiii.

Advan emang terkenal dengan harga barangnya yang nggak mahal mahal banget tapi lumayan enak digunakan sih.

Bahkan speaker di rumahku aja Advan. Nggak mahal tapi jernih.

Dulu pun pernah punya Advan, dan cukup memuaskan.

Reply

Ini mah bakal betah banget nonton film di youtube ataupun upload hasil vlog, setahun gitu 😍

Reply

Weits.. murah banget ya. Gak salah tuh harganya? 😃
Harga murah spesifikasi mantap, ini benar2 kereen ya

Reply

HP unlimited yang harganya terjangkau tapi menjangkau semua view yang dibutuhkan ya

Reply

Gimana kebagian gak pas ada flash sale nya? Banyak yang tidak kebagian ya. Saking banyaknya peminat

Reply

Menggoda sangat penawaran ini. Harga dan paket bundlingnya bikin yang punya gembira. Gak takut kehabisan kuota. :)))

Reply

Aku kemarin langsung jatuh cinta dengan smartphone ini dan ikutan flash sale. Jafi ngga dabar untuk nyobain paket unlimitednya. Seru banget cuy!

Reply

Handphone nya kok seru banget sih.. *langsungtengoksaldo
Nice review Mba :)

Reply

Hapenya murah plus bonus untuk youtube dan internetan pula.. Nikmat apa yg didustakan 😀 sinyal indosat d rumahku ngebut lagi.. Godaan banget nih advan s50!

Reply

Aku jadi pengen punya Advan juga ,galau yang hqq

Reply

Aku juga suka ngelag kalau lagi buka yutub, wajar sih ipon ku kan dah jadul buat aja sering hang ha ha ha. Duh boleh juga nih ganti sama Advan, apalagi ada akses yutub. Cuss ajuin proposal juga ah ke paksu wkwkwk.

Reply

Iihh.... gila nih Advan. Penwsran supet keren bikin bapet banyak orsng. Keuntungannya banyak dengdn hsrga tetjangkau

Reply

Wah penjelasanyang sangat gamblang bisa menjadi referensi Dan pilihan untuk ganti smartphone di akhir tahun

Reply

Nak ganti hp. Namun apalah daya kebutuhan yg lain bgtu mendesak. Ehhe

Reply

Aish bisa aja nih mba Milda.. harus ganti hape juga nih saya sepertinya.. Advan spec bagus harga kebeli banget yak, ini sih ngga pake mikir belinya langsung beli pasti suami approve ya mba hehe

Reply

murah banget harganya ya mbak. hmm..

Reply

murah banget ya advan nyaa hmm. jd pengen beli :D

Reply

sepeknya biasa sih..tapi bolehlah untuk jadi hape kedua

Reply

wah ... keren banget ni hp cuma sayangnya bunda baru ganti hp ni tapi sepertinya cocok buat anak-anak bunda yach..

Reply

Cuma bisa ngiler aja bacanyaa

Reply

Wah, murah banget mbak. Cocok banget buat yang punya bajet terbatas tapi pengen hape dengan spesifikasi lumayan.

Reply

ADVAN bagus, ya. Murah lagi. 700.000 udah 4G. Keren lah

Reply

Ini proses pengajuan beli hp barunya keren juga, Mbak Milda. Advan jawaban yang oke punya utk keperluan smartphone di bawah satu juta yak. Spesifikasinya pun tak kalah kece dg merk lain di kelasnya.

Reply

Tertarik juga, dan bisa jadi bahan rekomendasi buat kawan2 yg mau cari hape keren dengan low budget.

Reply

produk Advan terus berkembang yaa mengikuti inovasi teknologi. Mama aku juga pernah pakai smartphone ini*

Reply

hpku sering ngelag apaka ini pertanda harus ganti hp???? haha.. boleh nih kayanya hp advan buat jadi referensi.

Reply

Unlimited selama setahun... wooow!

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.