Menu

Kamis, 22 September 2016

/

Assalammu'alaikum Wr. Wb

Kepengen tahu, apakah ajang pemilihan putri pariwisata ini hanya sekedar ajang putri-putrian. Atau emang ada suatu visi dan misinya. Menurut saya, pasti dong ya, ada tujuan dibuat ajang pemilihan ini dari mulai tingkat kabupaten, provinsi lalu nasional. Yap, dan akhirnya seluruh putri pariwisata seluruh Indonesia perwakilan dari setiap provinsi berkumpul bersama. Nanti akan dipilih siapa yang berhak menjadi putri pariwisata Indonesia 2016 dan siap untuk ikut dalam kontes putri pariwisata Internasional, keren ya.

Bengkulu, sama hanya dengan provinsi lainnya juga melakukan hal yang sama. Sudah melakukan audisi dan sudah terpilih siapa pemenangnya dan akan berangkat ke ajang nasional.

Tralala, pemenangnya di tahun 2016 ini adalah Shella Dwi Novita Sari. Kepengen kenal lebih dekat dengan Shella bisa di sini ya. 

Sebelum berangkat ke Jakarta, Shella dan dua pemenang lainnya. Yaitu runner up 1 & 2 sudah melakukan wawancara khusus dalam acara Dialog Khusus di stasiun ESA TV. 

Nah, bagi teman-teman yang ingin mengikuti dan menonton dialog tersebut dapat di tonton hari ini ya. Jadwal tayangnya adalah sebagai berikut

Hari kamis, 22 September 2016
Pukul 19.00 Wib
Tempat Chenell ESA TV

Oke, ya jangan lupa ditonton agar lebih kenal dan lebih dengan putri pariwisata Bengkulu. Karena kata pepatah, kalo tak kenal maka tak sayang. Kalo tak kenal ya kenalan dulu ya. 



Habis nonton , jangan lupa dukung vote Shella ya manteman semua.
Ini penting teman-teman karena Shella juga butuh  doa dan dukungan dari kalian semua. Demi martabat pariwisata yang lebih baik lagi, ciye.

Dukungan tersebut dapat diberikan dalam bentuk hal yang sangat mudah dan gak pake lama, cuma menghabiskan waktu paling lama semenit aja. Cobain aja kalo gak percaya :D. Lewat gagjet aja.

Yuk, mari kita mulai mendukung Shella ya dengan cara vote saja , ya seujung jari aja gak kemana-mana.

Cara pertama lewat SMS
Ketik VOTE 04 kirim ke 98108

Cara kedua dengan akun google
1. Buka laman google
2. Masuk dengan akun google
3. Ketik kata Pemilihan Putri Pariwisata Indonseia 2016
4. Pilih Foto SHELLA
5. Vote sekarang

Untuk vote melalui akun google bisa kamu berikan setiap hari. Satu akun bisa memberikan vote satu kali dalam sehari.

Baik, mari kita mulai ya, siap vote Shella. Kita buka dulu laman google.co.id

 

Terima kaish ya teman-teman semua atas bantuan dan kasih sayang klaian. Semoga Allah SWT membaalasnya menajdi berlipat kebaikan. Aamiin

Semoga Shella juara ya. Aamiin

Salam sayang.
2 comments

Wah, sekarang acara putri-putrian sudah merambah ke putri pariwisata juga yak. Wisata semakin banyak diminati, jadi ada lomba putri-putriannya juga. Tiap daerah ya Mbak ini? Untuk dipilih ke ajang nasional?

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin