Menu

Senin, 01 Agustus 2016

/
Assalammu'alaikum Wr.Wb

Hello, salam, teman-teman semua terutama yang ada di Bengkulu. Saya mau cerita nih, mengenai salah satu keponakan saya yang saat ini sedang mengikuti kegiatan pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2016. Granfinalnya akan diadakan hari Jum'at, 26 Agustus 2016.

Minta dukungannya ya dan pilih Shella  sebagai Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2016.  

Cara mendukung
Dengan cara,
Instagram @putripariwisatabengkulu , pilih no 17
Ketik PWBKL#17, kirim 3939, (990/sms)

Berikut ini saya ingin mengajak teman-temans semua, lebih mengenal dan berkenalan dengan sosok Shella Dwi Novitasari yang biasa disapa Shella.





Shella dilahirkan di Bengkulu pada tanggal 6 November 1996. Artinya saat ini usia Shella baru 20 tahun ya. Masih sangat muda, enerjik dan bersemangat.






Sekolah TK dan SD di kelurahan Surabaya. Lanjut ke jenjang SLTP ke sekolah SMP Negeri 3 Kota Bengkulu. Shella saat itu bersama dua orang temannya menjadi mayoret perdana di korp drumband SMP Negeri 3.





Kemudian Shella meneruskan ke SMANLI , SMA Negeri 5 Kota Bengkulu. Sempat bergabung di korp drumband SMANLI, mengikuti ekskul coper tentang foto-foto dan ekskul paskibra.






Shella bersama keluarganya tinggal di jalan Pulai Payung, Kelurahan Surabaya Bengkulu. Shella merupakan anak kedua atau bungsu dari pasangan Bapak Ir. Suherman dan Ibu Helmiati, S.Pd







Kegiatan harian Shella selain membantu orang tua, kuliah dan seperti kebanyakan anak remaja lainnya. Sesekali menonton, berfoto-foto,  berenang atau sekedar ngobrol dan jalan-jalan bersama keluarga atau teman-temannya






Saat ini Shella sedang menyelesaikan program studinya untuk jenjang S1 di kampus Universitas Bengkulu. Fakultas  Mipa, jurusan Kimia semester lima.






Selain kuliah, menuntun ilmu, Shella juga aktif pada kegiatan kampus dan UKM Tari dan Tradisi Musik Bengkulu. Selain itu Shella juga aktif di kegiatan BEM kampus.


Untuk kegiatan tari, Shella juga aktif di sanggar Puspa Kencana Bengkulu. Banyak sekali kegiatannya, dari mengisi acara di kampus, di kegiatan-kegiatan pariwisata dan budaya , acara pernikahan, menjadi penari penyambut tamu di berbagai kegiatan untuk menyambut tamu undangan, baik pejabat maupun acara pernikahan. Bahkan Shella juga pernah bersama sanggar tarinya ikut diundang sampai ke Ambon, Maluku. 

Selain itu sanggar tarinya  juga sering menang di berbagai lomba tari yang diadakan di Bengkulu. Seperti pada acara lomba tari, pada pesta Tabot.

Juga ikut di berbagai kegiatan terutama yang berkaitan dengan seni dan budaya, seperti pameran, pawai baik besurek. Dalam pawai batik besurek yang diadakan beberapa bulan yang lalu, Shella juga meraih kemenangan atas kostum yang dia pakai, saat pawai.








Demikian ya, cerita singkat saya tentang sosok Shella, semoga di terpilih sebagai Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu 2016. Sehingga Shella dapat memberikan ide dan pemikirannya untuk memajukan pariwisata Bengkulu. Menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Oke ya, sampai ketemu di malam grandfinal. Semoga berhasil dan menang ya,  Shella. Kami mencintai dan mendukungmu sepenuh hati.

Salam
10 comments

Cantik banget fotonya yang pakai gaun warna salem itu.

Reply

iya mba, alhamdulillah ya. mohon dukungannya ya

Reply

Dari kecil sudah sering mengukir prestasi ya. Keren Shella, semoga menjadi panutan dan inspirasi untuk remaja lainnya. Dan semoga sukses.

Reply

iya, alhamdulillah, terima kasih doanya

Reply

cantik mbak :D
semoga sukses yaa shella ^^

Reply

iya, alhamdulillah menang mba

Reply

yeahhhh akhirnya berhasil jadi putri pariwisata Bengkulu....

Reply

iya, alhamdulillah banget

Reply

Oke,kita sama2 mendukung keponakan kita masing2 mak, haha..

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin