Menu

Senin, 12 September 2016

/


 


Assalammu'alaikum Wr.Wb

Hai, hello udah daftar belum ya, daftar apaan sih. Ini loh. Blogger Bengkulu yang biasa kita sapa BoBe, akan mengadakan workshop ngeblog buat para pemula. Ya, buat yang baru mau belajar ngeblog. Dasar-dasar ngeblog akan dikupas habis di workshop kali ini.

Tapi sejatinya sih, bukan buat pemula aja, yang udah mulai ngeblog atau udah mahir boleh bangetlah ikutan acara ini. Soalnya ilmu ngeblog itu banyak banget dan belajarnya gak cukup begitu aja, selalu berkembang dan selalu ada hal baru yang harus dipelajari.

Sepakat ya, kita belajar bareng. Itung-itung juga buat kopdar. Supaya makin kenal dan akrab. Yuk, ikutan ajak teman-temanmu sekampung :D

Oh, ya pada kegiatan workshop kali ini. Para peserta sekalian langsung otomatis terdaftar sebagai anggota BoBe, so kalo ada kegiatan BoBe lainnya. Bisa langsung ikutan.

Berikut ini, daftar peserta workshop ngeblog asik ala Newbie. Masih ada waktu kok buat yang belum daftar. Kapasitas cuma 30 orang ya, jadi buruan daftar.

1. Elvi Anshori
2. Zulya Adhani
3. Betty RB
4. Elly Agustina
5. Lisdawati
6. Komy Kendy
7. Freni Destama
8. Mira Kaizen
9. Rina Roose
10.Relinda Puspita
11. Ayu Wardhani
12. Aprina Defianti
13. Kartika Aditia
14.Nurdina Rahmah
15. Usanah Izzudin
16. Shinta Wiji Rahayu
17. Vianora
18. Zefy Arlinda
19. Apura Meity
20. Khoirunissa
21. Bang Hardi

Yuhui, yang lain kalo mau daftar, cukup sebutkan daftar dan nama lengkap di kolom komen ya.

Yang Mau gabung grup Blogger Bengkulu via fesbuk di sini ya 


8 comments

Semoga semakin banyak yang ikutan buat kopdar Ngeblog ASyiknya ya Mba, dan semoga sukses acaranya :)

Reply

Kok nama aku belum ada ya?
daftar dulu ah...
ini Apura ya mba Milda...

Reply

vellia paranta belum masuk mb?

Reply

Mba Milda, mau ikutan..

Daftar Popi Angriani

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin