nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Nikmati Berbagai Acara Seru di GoPlay, Pastikan Tidak Melewatkannya

GoPlay merupakan sebuah platform dengan desain canggih, sangat cocok digunakan oleh para anak muda yang ingin berkarya, mencari hiburan, atau mengumpulkan cuan. Saat ini, sudah dirilis event-event menarik dan pastinya seru karena dipandu para host kece, mulai dari GoFoodin Aja!, Keluarga Cuan, Tebak Lagu, Trivia Quiz, dan Bekalinaja. Pastikan mencatat jam serta jadwal tayang setiap minggunya agar tidak sampai kelewatan. 


acara seru di goplay



Event GoPlay Paling Seru


Sejak perilisannya, GoPlay terus mengembangkan sistemnya agar lebih canggih dan sesuai dengan anak muda masa kini. Bukan hanya itu, sering digelar event-event dengan konsep menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Mengikuti event di GoPlay sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau memang bertujuan mencari informasi khusus. Jika penasaran mengenai review eventnya, berikut pembahasan lebih lengkapnya:


1. GoFoodin Aja!

Siapa yang tidak tahu GoFood, pastinya istilah ini sudah tidak asing terutama untuk para anak kos. GoFood merupakan layanan jasa antar makanan dengan berbagai menu. Mudahnya, platform tersebut merupakan jembatan penghubung antara penjual dan pembeli supaya transaksinya lebih mudah. Dengan begitu jangkauannya semakin jauh sehingga mampu menguntungkan kedua belah pihak. Sedangkan GoFoodin Aja! di GoPlay adalah sebuah event yang menyajikan rekomendasi makanan enak di berbagai daerah Indonesia. Acaranya tayang setiap hari Senin mulai pukul 18.30 WIB. 


2. Keluarga Cuan 

Dari namanya saja sudah terlihat begitu menarik, apalagi berhubungan dengan uang atau bahasa kekiniannya cuan. Keluarga Cuan merupakan sebuah acara yang dipandu langsung oleh Toen Video dengan pembawaan seru dan tidak membosankan. Program tersebut mengambil konsep warung makan tetapi diselingi kuis menarik seperti halnya kuis dadakan yang diberikan untuk para penonton. Tidak jarang, diberikan gift menggiurkan termasuk uang tunai. 


3. Tebak Lagu

Kabar baik untuk kamu yang update dengan lagu-lagu lama atau terbaru, di GoPlay sekarang ada sebuah acara seru dengan nama Tebak Lagu. Bukan hanya menebak judulnya saja, penonton juga diperkenankan menyanyikan lirik lagu yang sudah ditebaknya. Sudah terbayang bukan bagaimana keseruannya?. Apabila ingin mengasah kemampuan menyanyi atau melepas penat setelah bekerja seharian, saksikan Tebak Lagi setiap hari selasa pukul 20.00 WIB. Siapa tau kamu berkesempatan mendapatkan uang dari ratusan hingga jutaan rupiah.


4. Trivia Quiz

Khusus bagi yang tertarik menguasai pengetahuan mengenai berbagai hal, Trivia Quiz disarankan untuk ditonton. Jadwal tayangnya yaitu setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB yang dipandu oleh host kesayangan anak muda masa kini. Tidak hanya mendapatkan pengetahuan, penonton juga berkesempatan memenangkan hadiah uang dengan nilai tidak tanggung-tanggung. Sebaiknya tidak berniat melewatkannya, sebab keuntungan yang didapatkan berlipat ganda.


5. Bekalinaja

di Bekalinaja kamu bisa mendapatkan inspirasi bekal seru yang dapat ditiru. Meski bermanfaat, tetapi tayangan ini gratis dilihat oleh pengguna GoPlay dimanapun. Penayangan acaranya dilakukan setiap hari Senin mulai pukul 19.00 WIB. Buat yang mengaku anak muda, rasanya sayang banget untuk ngelewatin acara bermanfaat seperti Bekalinaja. Salah satu alasannya yaitu mampu meningkatkan kreatifitas dan kemampuan otak berpikir. 


Berniat menonton seluruh acaranya namun belum memiliki aplikasinya? buruan download di toko aplikasi sesuai OS yang digunakan. Jika tidak ingin ribet, bisa langsung membuka web browser dan langsung menuju website resmi GoPlay di https://goplay.co.id/ yang dapat diakses secara gratis dengan cepat dan mudah. 


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin