nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Merawat Kesehatan Kulit Dengan Produk Sehat nan Alami dari barenbliss


Merawat Kesehatan Kulit Dengan Produk Sehat nan Alami dari barenbliss 

 

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih tentunya menjadi idaman banyak orang. Sebagai salah satu anugerah yang paling penting di tubuh, kulit memiliki beberapa lapisan. Selain itu, kulit juga menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sering mengalami masalah terutama bagian wajah. 

Ada banyak sekali masalah yang sering dialami oleh kulit seperti jerawat, kusam, dan sebagainya karena kulit langsung terpapar oleh lingkungan dan perubahan cuaca.

Oleh karena itu, menjaga kebersihan kulit adalah hal yang penting dilakukan. Selain merawat kulit dengan rajin membersihkannya, kulit juga butuh vitamin dan juga nutrisi. Ada berbagai macam skincare yang bisa digunakan untuk menutrisi kulit wajah dan membuatnya tetap sehat. Salah satunya adalah produk seperti serum.

 

https://www.mildaini.com

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Sehat 

Berbagai macam masalah yang terdapat pada kulit wajah tentunya menjadi hal yang sangat mengganggu. Kulit wajah sering sekali mengalami masalah seperti jerawat, kusam, penuaan dini, dan juga permasalahan lainnya.

Untuk menghindari masalah tersebut, maka diperlukan yang namanya perawatan wajah. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk merawat kulit wajah Anda agar tetap terlihat sehat dan cerah.

• Memakan buah dan sayur. Selain merawat kulit dari luar, merawat kulit dari dalam juga menjadi hal yang penting. Seringlah mengkonsumsi makanan seperti buah dan sayuran karena makanan tersebut banyak mengandung vitamin dan juga nutrisi yang akan membantu kulit Anda tampak lebih sehat.

• Menggunakan sunscreen. Seperti yang diketahui jika sinar UV adalah musuh utama kulit. Ada banyak sekali masalah yang dapat timbul dikarenakan sinar UV mulai dari kulit kusam, penuaan, bahkan penyakit seperti kanker kulit. Untuk menghindari hal tersebut, maka pemakaian sunscreen adalah suatu hal yang wajib dilakukan demi menjaga kesehatan kulit.

• Sering membersihkan wajah. Selain dua hal di atas, membersihkan wajah dengan benar adalah hal yang penting. Anda bisa membersihkan wajah dengan 2 langkah yaitu menggunakan oil cleanser dan dilanjutkan dengan facial wash. Rajin membersihkan wajah juga menjadi cara terbaik untuk menjaga kulit wajah.

• Menggunakan pelembab. Pelembab dapat membantu kulit terhindar dari penuaan dini dan juga kulit kering. 

 

https://www.mildaini.com

barenbliss Dual Serum Bisa Jadi Produk Perawatan Kulit Anda

Saat ini produk berupa serum adalah hal yang sudah biasa digunakan untuk menjaga kesehatan kulit. Merawat kulit dengan memberikan nutrisi yang tepat tentunya adalah hal yang penting. Salah satu cara untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat adalah dengan menggunakan serum. Serum yang bisa Anda jadikan pilihan adalah barenbliss dual serum.

Produk dari barenbliss Indonesia ini yaitu Double shot! C Day A Night Deep Brightening. Dual Serum ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit Anda. Salah satu produk dari brand Korea yang biasa juga dikenal dengan nama BNB ini memiliki beberapa kandungan bahan alami yang bisa menutrisi kulit dengan aman.

Memiliki dua serum di dalam satu botol, membuat produk ini praktis digunakan. Selain itu, barenbliss dual serum ini juga memiliki kandungan bunga Korea alami yang bisa digunakan sebagai antioksidan.

 

Kandungan barenbliss Dual Serum Dan Manfaatnya Untuk Kulit

Sebagai produk serum yang memiliki dua kandungan dalam satu botol, Produk dari barenbliss yaitu Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum ini tentunya juga memiliki dua kandungan yang berbeda dan manfaatnya sendiri. 

Pada serum C day barenbliss serum, ia memiliki kandungan seperti niacinamide, pro-vc dan juga sepiwhite msh yang bisa menutrisi dan membuat kulit tampak lebih cerah. Sedangkan pada serum A nightnya, mereka memiliki kandungan seperti bisabolol, Retinyl Palmitate, dan juga allantoin yang berfungsi untuk menutrisi kulit agar kulit terlihat lebih halus dan juga awet muda. 

Dengan dua kandungan sekaligus, serum dari barenbliss ini tentunya akan bisa menutrisi kulit Anda dengan maksimal baik siang maupun malam.

 

Rawat Juga Bibir Anda Dengan Peach Makes Perfect Lip Tint Dari barenbliss

Selain menghadirkan produk serum, BNB juga memiliki produk lip tint yang bisa mempercantik bibir Anda. Memiliki bibir yang tampak merah merona tentunya menjadi hal yang diinginkan.

Terlebih dengan bibir yang tampak merona, juga akan bisa membuat kita tampak bersinar dan tidak pucat. Untuk itu, produk barenbliss lip tint ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Produk barenbliss lip tint yang memiliki nama peach makes perfect lip tint ini merupakan lip tint yang memiliki aroma buah persik. barenbliss lip tint ini juga memiliki tekstur seperti gel yang ringan digunakan di bibir. 

Selain itu, Peach Makes Perfect Lip Tint Dari barenbliss ini juga memiliki 6 kandungan alami yang bisa menutrisi dan menyehatkan bibir Anda (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembap. 

Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 24H moisturize, yang dapat melembabkan bibir seharian, Color Pop Formula dengan pilihan warna intens, menghasilkan warna yang ceria dan berjiwa muda, stain-lock technology, dan pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam, selain itu produk lip tint dari barenbliss ini juga memiliki beberapa shade warna yang bisa Anda cocokkan dengan selera Anda.


Dengan kandungan alami yang bisa menutrisi kulit dan bibir secara aman, produk dari barenbliss ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ada banyak pilihan warna untuk produk lip tintnya dan juga ada double serum yang bisa digunakan untuk malam dan siang. Sehingga, Anda sudah tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk dari barenbliss ini merawat kulit dan tubuh Anda.

 

Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin