nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Bulan Oktober Waktunya Ghostober tayang di GoPlay! Yuk Tonton Keseruannya!

 

Bulan Oktober Waktunya Ghostober tayang di GoPlay! Yuk Tonton Keseruannya! 

 

Bulan Oktober akan tiba, yaitu bulan yang pastinya ditunggu- tunggu buat para pecinta horror. Tau nggak kenapa? Buat kalian yang belum tau, karena di bulan Oktober akan ada hari Halloween guys.

Hari Halloween adalah hari yang identik dengan segala sesuatu yang berbau horror- horror. Biasanya, buat menyambut Halloween di akhir bulan nanti, akan ada banyak acara dan juga konten horor yang bermunculan dimana-mana dan tak terkecuali di GoPlay juga nih! Yups, MOP akan kembali lagi di GoPlay dan bakal menghadirkan event GHOSTOBER. Wuih acara yang gimana lagi tuh? Yuk kepoin!

https://www.mildaini.com


Jadi GHOSTOBER merupakan acara dari MOP yang merupakan acaranya Onsu bersaudara dimana acara tersebut akan tayang selama bulan Oktober, MOP Channel akan menyuguhkan program – program keren bergenre horror. Seperti halnya Rumah Kosong dan I Know You, Meskipun memiliki genre yang sama, keduanya memiliki acara dan tantangan yang berbeda, yang pastinya bakal lebih menantang dibandingkan berbagai tantangan pada event MOP yang sebelumnya. Gimana? Tambah penasaran kan.

Pada MOP spesial GHOSTOBER Rumah Kosong ini akan diceritakan perjalanan tim ketika mereka sedang mendatangi salah satu rumah yang telah kosong dan ditinggalkan lama oleh pemiliknya. Namun tanpa disadari, selama perjalanan telah banyak aturan yang secara tidak langsung sudah mereka langgar. Sehingga mengakibatkan berbagai teror mistis yang terus-menerus bermunculan dan menghantui mereka.

Sedangkan, MOP I Know You Special GHOSTOBER ini akan menceritakan perjalanan dari para tim ketika mendatangi lokasi urban legend yang ada di Indonesia yang sudah terkenal dengan berbagai cerita mistisnya. Udah kerasa merindingnya belum?

Pada event GHOSTOBER tersebut juga akan mengundang banyak artis ternama. Yang pasti akan ada Onsu bersaudara yaitu Ruben Onsu, Jordi Onsu, dan Bertrand Putra Onsu. Kemudian ada Sarwendah, Amy Nawari, Mysamawar, Bibi Nonie, Angrean Firmansyah, Tommy Adiatma. Mereka juga nggak sendirian gaes, mereka akan ditemani oleh para ahlinya. Mereka akan ditemani oleh :

       Muslim yaitu mediator yang memiliki sensitivitas tinggi kepada mahluk halus

       Erik (Ghostective) yaitu ghost track yang mempunyai sejumlah alat untuk berkomunikasi dengan makhluk halus yang muncul

       Dika (Ghostective) yaitu seorang ghost photography yang mempunyai keahlian dan alat untuk menangkap mahluk halus lewat kamera.

 Gimana, seru banget kan kedengarannya? 

Nah, buat kalian yang mau ikutan nonton keseruan di acara GHOSTOBER bersama para host- host ternama, kamu dapat membeli tiketnya hanya dengan harga Rp25.000. Acara GHOSTOBER ini terdiri dari 4 chapter yang akan tayang setiap hari Sabtu. Berikut adalah jam tayangnya:

       GHOSTOBER Rumah Kosong : Chapter 1 – 1 Okt 2022, pukul 18.00 WIB

       GHOSTOBER I Know You: Chapter 2 – 8 Okt 2022, pukul 18.00 WIB

       GHOSTOBER Rumah Kosong: Chapter 3 – 15 Okt 2022, pukul 18.00 WIB

       GHOSTOBER I Know You: Chapter 4 – 29 Okt 2022, pukul 18.00 WIB

 

Kamu udah catetin tanggalnya tapi masih takut buat ketinggalan nonton? Tenang aja gaes, kamu bisa follow profile GoPlay biar dapetin notifikasinya! Buat beli tiketnya, sudah bisa kamu beli dari sekarang juga lewat aplikasi Loket.com.

Yuk buruan biar gak kehabisan! Jangan mau ketinggalan keseruannya ya biar nggak nyesel karena cuma ada di bulan Oktober ini aja gaes! Ajak teman- teman dan keluargamu juga ya biar acara nonton kamu semakin seru. Cuma di GoPlay ahlinya bikin acara seru buat kamu!

 

Baca Juga

Related Posts

1 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin