nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, apa kabar sahabat Milda Ini semua, semoga selalu sehat yah, berlimpah rejeki dan kebahagian. Nah, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saat cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Saya sudah menggunakan berbagai produk Scarlett, baik untuk varian body care atau skincare. Memang pada awalnya saya terpesona dengan wanginya Scarlett handbody  yang sangat hits tersebut. Apalagi ternyata dengan pemakaian yang rutin, bisa mengembalikan kulit tangan yang belang akibat terpapar sinar matahari saat berkendara dengan motor dan sepeda di jalan.

Dari sana, lalu saya juga mulai penasaran dengan produk lainnya. Seperti skincare, saya gunakan serum dan cream siang dan malam untuk mengembalikan kulit wajah yang kusam akibat isoman, benaran deh bikin tambah cinta ama produk Scarlett.

Nah, yang masih hangat nih, adalah pengalaman saya pakai Scarlett bodycare untuk mengatasi gatal pada lipatan paha atau selangkangan. Waktu terasa gatal pertama kalinya, untuk mengurangi rasa gatal di tempat kerja, saya gunakan handbody, lalu di rumah saat mandi saya gosok-gosok dengan shower scrub. Rasa gatalnya benaran berkurang dan dengan pemakaian yang rutin, malah hilang saa sekali. Ajaib yah, produk Scarlett ini.

Waktu saya baca informasi di internet bahwa Scarlett mengeluarkan produk baru, berupa Shampoo dan Conditioner. Otomatis, saya pun sangat antusias  dan ingin juga segera mencoba menggunakan Scarlett  Shampoo dan Conditioner.

https://www.mildaini.com


Kali ini, produk Shampoo dan Conditioner sudah ada di saya, kita ulas dulu yah. Biar nambah wawasan dan pengetahun mengenai produk Scarlett Shampoo dan Conditioner ini, biar makin mantap untuk menggunakannya.


Kenalan dengan Scarlett Yordanian Sea Salt 
Shampoo dan Conditioner


Wangi

Untuk produk Yordanian Sea Salt shampoo saat kita buka kemasannya, akan tercium wangi khas dari bunga Magnolia. Bagi penyuka aroma  Magnolia, tentu saja akan sangat mudah mengidentifikasi aromanya dan akan makin penasaran untuk menggunakannya. 

Sedangkan untuk Yordanian Sea Salt Conditioner dengan wangi Evening Primrose  ( bunga sedap malam). Aromanya bikin nyaman banget dan saat dioleskan di kulit kepala akan terasa adem.


Warna

Untuk produk Yordanian Sea Salt Shampoo, dari kemasan botolnya akan terlihat warna cairan shampoonya berwarna biru. Dikemas dalam botol plastik bening yang kuat dengan tube yang nyaman sehingga tidak mudah tumpah saat dibuka. Satu botol dengan kemasan 250 ml.

Sedangkan untuk Yordanian Sea Salt Conditioner kemasan botolnya berwarna pink muda, satu botol isinya sama dengan Yordanian Sea Salt shampoo yaitu 250 ml.


Ingredients

Yordanian Sea Salt Shampoo

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicona, Lauryl Betaine, Fragrance (parfum)  Componets and Finished Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Seandainya Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180

Yordanian Sea Salt Conditioner

Aqua Demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance(parfum) Components and Finished Fragrances, Cetrimonium Chloride, palyquaternium-10, DMDM Hyoantion, CI 60725


https://www.mildaini.com


Kandungan Sea Salt


1. Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala

2. Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala.

3. Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik.


Manfaat Sea Salt


1. Mengontrol  kadar minyak pada kulit kepala

2. Membersihkan kulit kepala

3. Menguatkan akar rambut

4. Memberikan volume pada rambut

5. Mencegah rambut rontok dan bercabang

6. Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

7. Membuat rambut lebih bernilai


Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo

https://www.mildaini.com


1. Tuangkan Yordanian sea salt shampoo  secukupnya ke tangan lalu oleskan  kulit kepala atau akar rambut

2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan

3. Bila hingga bersih


Cara Pakai Yordanian  Sea Salt Conditioner

 

https://www.mildaini.com


1.Tuangkan Yordanian sea salt conditioner secukupnya ke tangan lalu oleskan  kulit kepala atau akar rambut

2. Ratakan  hingga ujung rambut ( hindari pemakaian  di akar rambut /kulit)

3. Diamkan selama beberapa menit

4. Bilas hingga bersih


Oh, ya untuk produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner sebaiknya disarankan dugunakan untuk usia di atas 13 tahun . Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner aman untuk digunakan ibu hamil dan ibu menyusui. Kabar baiknya juga bahwa Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini Not tested on animals dan sudah Registered by BPOM


Pengalaman Saya Gunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner


Jadi sejak awal tahaun ini, saya sudah aktif kembali kerja, meski pada saat kasus omicron naik, kantor saya sempat menerapkan sistem kerja WFO dan WFH. Namun, jam kerja saat WFO tetap saja. Kerja dari jam delapan pagi hingga empat sore, selama lima hari kerja.

Saya berangkat kerja dari rumah sekitar jam tujuh kurang, karena barengan dengan anak sekolah. Jadi, tidak perlu dijelaskan bagaimana repot dan riwehnya di pagi hari itu. Banyak drama bahkan tragedi yang terjadi. Termasuk drama mandi dan cuci rambut, bisa dipastikan kalo  lagi sibuk banget dan buru-baru. Saya bisa berangkat ke kantor dengan rambut basah lalu tertutup hijab sepanjang hari. Tidak usah juga dibayangkan bagaimana kondisi rambut saya tersebut.

Untuk keramas ini, ada kondisi tertentu yang tidak bisa saya ganti waktu mandi sore hari, jadi harus tetap keramas di pagi hari. Solusinya sih, keramas lebih pagi , lalu keringkan rambut pakai hairdry. Yah, bisa saja kalo tidak sedang terburu-buru. Tapi faktanya tetap saja, terburu-buru dan kondisi rambut masih basah, terbungkus hijab seharian. Ini, sering kali terjadi.

Sampai akhirnya, saya menggunakan produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Rambut cepat kering dan nggak bikin lepek. Kalo pun akan saya keringkan, hanya butuh waktu sebentar untuk mengeringkan rambut.

Setelah pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.Rambut saya jadi harum, lembut, dan nyaman walaupun seharian pakai hijab dan nggak lepek. 

https://www.mildaini.com


Selain itu Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner membuat rambut jadi lebih berkilau dan mudah diatur. Wanginya juga bikin nyaman, apalagi kalo di rumah sedang tidak pakai hijab, jadi senang mencium rambut sendiri.

Yang paling saya suka itu adalah, dengan menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Rambut saya cepat kering sehingga saya tidak lagi perlu ke kantor atau berpergian kemana saja dengan kondisi rambut basah. Hal ini yang akan semakin membuat rambut saya lepek, bau dan pastinya kulit kepala gatal karena tertutup hijab sepanjang hari. Dengan penggunaan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner sudah hampir dua pekan ini, rambut lepek, bau dan kulit kepala gatal, sudah hilang tuh.

Buat kalian yang ingin juga cobain Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Produk sudah launching yah dan sudah bisa diorder melalu Whatsapp dan Shopee. Dengan harga  satuannya Rp75,000,-

Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Rambutku itu kering, tipis, banyak ketombenya pula dan susah cocok sama shampoo bahkan sampai gonta-ganti shampoo tapi ada aja masalah baru. Baru tahu kalau scarlett ada shamponya, udah pakai body scrubnya sih mau coba yang ini ah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin