nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

5 Kelebihan Aplikasi Senyumku

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai sahabat Milda semua, apa kabar? Semoga selalu sehat ya bersama keluarga. Yang sakit , menjalankan isoman atau sedang tidak sehat. Semoga diberikan kesembuhan dan segera pulih yah. Mari kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik.

Masa pandemi seperti ini, banyak orang lebih memilih untuk melakukan banyak hal dari rumah.Bukan hanya bekerja, beribadah, belajar. Namun, hampir semua lini aktivitas kehidupan. Jika bisa dilakukan dari rumah, kenapa harus ke luar rumah.

Salah aktivitas yang sedang digandrungi dilakukan adalah kegiatan perbankan. Banyak orang menginstal berbagai aplikasi keuangan agar tetap bisa melakukan berbagai kegiatan keuangan. Mulai dari mengecek mutasi rekening, Cek saldo, tranfers bahkan bertransaksi untuk membeli berbagai kebutuhan barang dan jasa. Semua ingin dilakukan dari rumah saja.

aplikasi senyumku


Untuk aktivitas membuka rekening, menyetor dan mengambil uang tunai selama ini, terbayang oleh kita harus datang ke kantor cabang, gerai ATM . Lalu mengambil nomer antre, menunggu entah berapa lama, Tergantung dengan nomer keberuntungan.

Nah, selama pandemi ini, banyak layanan perbankan yang dikembangkan secara digital. Banyak aplikasi yang diciptakan dalam rangka untuk mendukung mmeprmudah berbagai aktivitas perbankan yang bisa dilakukan dari rumah.

Dengan adanya aplikasi keuangan ini, tentu saja sangat mendukung berbagai aktivitas keuangan dari rumah. Hanya dengan menggunakan laptop, bahkan handphone , Anda bisa melakukan berbagai kegiatan perbankan atau keuangan hanya dengan sentuhan jari saja. Tidak perlu ke luar rumah dan antre di kantor cabang.

Salah satu aplikasi keuangan yang saat ini dikembangkan untuk mendukung , membuat mudah urusan perbankan Anda adalah aplikasi Senyumku.

Namanya saya Senyum, tentu saja hal ini akan membuat pengguna khususnya pelanggan akan selalu senyum setelah melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan aplikasi Senyumku. Kalo tidak percaya, coba saja Anda lakukan. Dengan meng-download dulu aplikasinya di playstore, kemudian sign ini.  

Nanti kalo sudah log in, silakan gunakan fiturnya. Chek ricek berbagai layanannya, klik saja apa keunggulannya. Dicoba langsung juga boleh. Lalu share pengalaman Anda di kolom komentar ya. 

Supaya lebih jelas dan tidak ragu untuk mendowload aplikasi ini. Berikut, akan saya bagikan informasi mengenai aplikasi Senyumku. Semoga ini bisa menambah wawasan Anda.

aplikasi senyumku


Cari Tahu Lebih Banyak Tentang Aplikasi Senyumku

Jadi, Senyumku: Bank Digital & Aplikasi Catatan Keuangan ini aplikasi perbankan revolusioner untuk membantu Anda melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas, dan simpel. Semua kemudahan tersebut bisa Anda dilakukan dari satu tempat, semua dari smartphone.

Senyumku sudah memasuki usia tiga tahun, tepatnya pada tahun 2019. Senyumku adalah produk PT Bank Amar Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM.

Apa itu TOLARAM

Tolaram  merupakan perusahaan multinasional yang telah berdiri lebih dari 60 tahun. TOLARAM bergerak di berbagai bidang bisnis antara lain barang kebutuhan sehari-hari, pelayanan digital, energi, dan infrastruktur yang tersebar di Afrika, Eropa, dan Asia, dengan kantor pusat yang terletak di Singapura.

Apa itu Bank Amar

PT Bank Amar Indonesia lebih dikenal Amar Bank dahulu PT Anglomas International Bank lebih dikenal Amin Bank didirikan pada 15 Maret 1991 oleh keluarga almarhum Noto Suhardjo Wibisono (Lioe Kiem Tjauw) dan Hartini Wibisono (Tan Sioe Ing) di Surabaya.

Sejak awal beroperasi, Bank berusaha mengukuhkan eksistensinya dalam dunia perbankan nasional dan pada akhir 2014 Bank telah memiliki 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Dengan fokus pada segmen retail, Bank berusaha memenuhi kebutuhan finansial nasabah.

aplikasi senyumku


5 Kelebihan Aplikasi Senyumku

1.Celengan

Dengan Celengan Senyumku, wujudkan impianmu satu per satu dan nikmati bunga tabungan 5.5% per tahun. Ini kayak menabung ya, jadi bisa untung banyak dalam setahun aja.

2. Catatan Keuangan

Pantau keuangan lebih mudah dan catat semua pengeluaran akun bank & e-wallet secara otomatis. Tinggal klik saja dan bisa dilakukan dimana saja, tanpa batas ruang dan waktu. Anda bisa mengelolah dan mencatat rencana jangka pendek maupun panjang aktivitas keuangan Anda.

3. Bebas Biaya Transfer

Kamu bebas lakukan transaksi tanpa biaya tambahan yang bikin was-was. Bebas biaya transfer dan biaya admin. Apalagi jika banyak transaksi, terasa banget loh potongannya di jika ditempat lain.

4. Kemudahan banking dalam genggaman

Bikin rekening Senyumku jauh lebih mudah & cepat dibanding nentuin siang ini makan apa, mau beli barang online, mau kirim uang sama saudara. Apa saja deh, bisa Anda lakukan. 

5. Bebas Berinvestasi

Bebas berinvestasi & dapatkan bunga deposito hingga 8% per tahun. Ini menarik banget buat yang suka investasi. Bisa dapat untuk banyak buka deposito di sini yah.

Nah, Bagaimana apa Anda sudah mendapatkan informasi dan tambahan wawasan. Jadi , jika sudah mulai paham, langsung saja Anda download aplikasinya dan gunakan untuk meng-support aktivitas keuanganmu dari rumah.

Tidak lupa yah, setelah menggunakannya, share juga pengalamanmu dalam menggunakannya, agar lebih banyak orang lain yang tahu dan mendapatkan manfaat dari aplikasi Senyumku: Bank Digital & Aplikasi Catatan Keuangan ini.


Baca Juga

Related Posts

23 comment

  1. Banyak bangett kelebihan app SENYUMKU ini.
    SENYUMKU ini paket komplit bangeett
    Sangat memudahkan kita untuk ber-financial planning secara mantab jiwa ya
    aku udah ceki-ceki webnya.
    syukaakkk!

    BalasHapus
  2. Dengan lima kelebihan yang dimiliki oleh senyumku semoga makin membantu dan mempermudah kita semua dalam mengelola keuangan, aplagi ditengah pandemi begini yang serba dibatasin. Ga perlu khawatir, coz senyumku bisa di akses di rumah saja tana antri pulaa.
    Haduuuh, makin kepo nih dengan penampakan di appsnya, mo intipin dullu di play store ahh.

    BalasHapus
  3. Pokoknya tuh sekarang gak ada lagi alasan malas ke bank buat anrri nabung atau buka rekening ya.. Tinggal pilih bank apa aja ada.. Senyumku pun tersedia biar bisa bikin kita selalu tersenyum lihat isi rekening.

    BalasHapus
  4. Wah banyak banget ya mba keunggulan aplikasi senyumku. Pasti yang udah ngerasain keunggulannga bikin senyum kayak namanya ya. Dan pas baca di atas aku suka ama keunggulannya yang bebas biaya transfer dan biaya admin. Waw bangetttt gitu

    BalasHapus
  5. Dengan perencanaan keuangan yang matang, dan insya Allah ada "lebihnya" karena tak dapat dijangkau dan ga keliatan hihihihi jadi pede nih mbak, oh iya ya aku masih punya tabungan di SENYUMKU, oh iya ya anak anak punya tabungan tak terduga di SENYUMKU dan seterusnya

    BalasHapus
  6. bebas biaya transfer ini yang bikin banyak orang pengen banget membuka rekening di aplikasi senyumku, banyak kemudahan yang bisa dinikmati

    BalasHapus
  7. Yang bikin aku tertarik tuh, tidak ada biaya transfer ke bank lain. karena biaya transfer tuh, semacam hal kecil tapi menumpuk banyak kalau dilakukan berulang-ulang

    BalasHapus
  8. Asyik juga pakai Senyum ya, bisa menabung tanpa repot ke bank, eh dibantu juga mengatur keuangan keluarga dengan fitur-fiturnya yang canggih

    BalasHapus
  9. Selain bisa mencatat keuangan, ternyata Senyumku juga transfer gratis ya ke semua bank. Assik...ini ni yang paling saya suka

    BalasHapus
  10. Ternyata Aplikasi Bank Digital Senyumku memiliki banyak fitur yang bagus ya dan pastinya berguna banget untuk bantu kelola keuangan, apalagi buka rekeningnya bisa dari mana saja dan ngak perlu datang ke bank secara langsung, lebih aman saat pandemi. Fitur Spending Alert-nya juga bantu banget buat mengingat kalau ada transaksi yang harus dilakukan tiap bulan.

    BalasHapus
  11. aku sudah download aplikasi Senyumku ini mbak
    mudah banget proses pembukaan rekeningnya
    sudah gitu bebas biaya transfer ya mbak

    BalasHapus
  12. Namanya saja sdh membuat kita bahagia dan banyak senyum. Aplikasi ini banyak vitur yg dapat memberikan kemudahan dlm transaksi finansial, baik seperti menabung atau transaksi keuangan secara online dan modern, keren banget yg kak.

    BalasHapus
  13. satu aplikasi tapi punya banyak kelebihan ya, Mbak? Zaman now, memang apa-apa serbapakai aplikasi,dan aplikasi seperti Senyum ini memang membantu bgt soal keuangan.

    BalasHapus
  14. Oh, Senyumku ini dari Bank Amar toh. Pastinya aman ya karena dijamin dan terdaftar di OJK. Aku jadi kepengen punya deh rekening Senyumku ini. Biar bisa nabung. Dan wow, bebas biaya transfer tuh. Ini udah jarang lho di bank lain. Mayan banget itu. Ceki-ceki lebih lanjut ah.

    BalasHapus
  15. enak juga ini senyumku beneran bikin nyaman keuangan kita
    mau make buat sehari-hari juga enak kayaknya ada kantung-kantung gitu lumayan buat nabung sambil transfer gratis juga menyenangkan. tahu sendiri kalau transfer antar bank itu sesuatu

    BalasHapus
  16. aplikasi senyumku ini oke juga ya mba dan yang pasti banyak kemudahan yang bisa kita nikmati sebagai customer yaa mba

    BalasHapus
  17. Senyumku memang lengkap banget ya mbak. Ada celengan buat wish list, bebas biaya transfer, bisa investasi pula. Semua juga serba online alias digital

    BalasHapus
  18. Nah...bagian investasi ini menarik yaa..
    Selain menabung, baiknya juga uang diputar agar menghasilkan dengan cara dan akad yang baik.

    BalasHapus
  19. Bebas biaya transfer dan bebas biaya admin, wah senyumku benar-benar membuat penggunanya tersenyum. Lumayan lho kalau sering bertransaksi apalagi transfer beda bank, bisa menghemat banyak ini. Saldo juga nggak bakal kepotong tiap bulan kena biaya admin

    BalasHapus
  20. Aplikasi Senyumku ini masih baru ya? Sepertinya cocok untuk kita untuk tracking pengeluaran harian ya. Kalau uninstal app lalu instal lagi catatan bisa hilang atau tetap ada datanya ya?

    BalasHapus
  21. bagus yaa aplikasi senyumku ini, pinter yang buat nama aplikasinya bikin aku tersenyum hehe apalagi ada fitur mengelola keuangannya ya, jadi tambah semangat deh menyimpan uang di senyumku

    BalasHapus
  22. Makin banyak ya aplikasi tabungan yang memudahkan kita menabung dan melakukan aktivitas perbankan lainnya dengan lebih nyaman, bebas biaya transfer ini yang paling sering saya cari 😁

    BalasHapus
  23. wow senyumku benar-benar bikin senyum dan menjawab semua kebutuhan nasabahnya, dan yang paling penting semua bisa dilakukan dalam genggaman

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin