Menu

Senin, 24 Februari 2020

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Ada yang sudah bersiap ingin melihat langsung pertandingan Piala Dunia U-20 Tahun 2021 yang akan digelar di kota Surabaya. Saya dan suami juga berencana untuk nonton langsung. Kalo bisa sekalian liburan sama anak-anak. 

Liburan dengan keluarga pakai Pegipegi makin asik dan seru
Mulai sejak tahun 2020 ini, banyak perbaikan, renovasi dan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Surabaya dan tentunya juga dibantu oleh pemerintah pusat. Guna mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan Piala Dunia U-20 tersebut. 

Nah, saya dan suami serta anak-anak juga mulai menabung nih supaya bisa ikutan nonton langsung ke Surabaya. Tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa.

Cari Tahu Tentang Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20.

Sebagai tuan rumah, tentu saja Indonesia akan mempersiapkan berbagai fasilitas pertandingan agar apakah sudah sesuai persyaratan Federation International Football Association (FIFA). 

Hal ini tentu saja tidak mudah dan butuh dukungan banyak pihak. Indonesia telah resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-21 tahun 2021. FIFA mengumumkan usai pertemuan dewan di Shanghai, China, Kamis (24/11/2019). 

Menurut Wikipedia akan ada 24 negara yang bertanding. Indonesia pernah menjadi tuan rumah bersama Piala Asia AFC 2007, dan tuan rumah tunggal Pesta Olahraga Asia 1962, dan Pesta Olahraga Asia 2018.negara akan ambil bagian di Piala Dunia U20 2021 yang digelar di Indonesia. Pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah ajang resmi FIFA.


Meski tidak semua kota dijadikan tempat bermain , namun Surabaya dan kota lainnya merupakan satu kesatuan dari Indonesia tercinta. Tentu saja kita wajib mendukungnya. 

Saya dan suami juga sangat mendukung agar Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik. Kita pun bisa menjadi penonton yang baik, nggak rusuh dan bikin masalah.

Salah satu kota yang akan menjadi lokasi pertandingan adalah kota Surabaya. Kota ini tentu saja akan begerak cepat untuk mempersiapkan segala halnya.

Ada beberapa stadion yang akan digunakan untuk pertandingan Piala Lakarsantri.Dunia U-20 ini. Di antaranya adalah stadion Gelora Bung Tomo. Gelora Bung Tomo akan menjadi panggung bagi para wonderkid lapangan hijau. Di samping ada stadion lainnya yang menjadi cadangan.

Stadion Gelora Bung Tomo, Stadion Karanggayam, Stadion Lakarsantri

Kota Surabaya bisa dipastikan akan menjadi kota yang ramai dan sangat sibuk. Banyak fasilitas umum seperti penginapan, hotel Surabaya yang akan diburu orang-orang. Baik dari dalam dan luar negeri. Bisa dipastikan nanti banyaknya wisatawan yang akan datang ke Surabaya, butuh informasi mengenai hotel Surabaya yang ramah di kantong.


"Makanya, saya siapkan semuanya, misalkan fiber optik di Gelora Bung Tomo, beberapa lapangan pendukung yang setengah jam tak jauh dari lapangan utama, maupun tempat penginapan. Insya Allah akan kita siapkan," ujarnya Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dirilis dari liputan6.com.

Nah,ngomongin hotel ini. Ada banyak pilihan bisa kamu dapatkan di kota Surabaya. Kamu bisa pilih , lokasi, fasilitas termasuk soal harga. Hotel di Surabaya banyak banget loh. Kamu bisa pilih sesuai bujet.

Berikut ini ada 10 Hotel  Surabaya dengan bujet di bawah 500 ribu permalam

1.Favehotel Rungkut Surabaya

Jl. Raya Kalirungkut No.23-25, Surabaya, Indonesia, Rungkut



2.News Front One Hotel Surabaya   

Jl. Pondok Maspion Blok S No. 1, Pepelegi, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Surabaya, Indonesia



3 .POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya  

Jl. Waspada No.58, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia



4.Sumi Hotel Surabaya  

Jl. Mayjend Sungkono No. 37 A, Surabaya, Indonesia



5. I&M Hotel   

Jl. Argopuro No.49-51, Surabaya, Indonesia



6. New Grand Park   

Jl. Samudra No.3-5, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 


7. Neo+ Waru Sidoarjo by ASTON  

Jl. S. Parman No. 52-54, Waru, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 


8. Hotel 88 Embong Kenongo ( Kayoon )  

Jl. Kenongo No.17, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia



9. Royal Singosari Cendana Tunjungan   

Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 6, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia



10. Gunawangsa Manyar Hotel   

Menur Pumpungan No 62 Manyar, Surabaya


Untuk menginap di hotel yang nyaman merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan. Kamu bisa memilih berbagai hotel tersebut di atas dan hotel lainnya di Pegipegi,kamu bisa dengan mudah menemukan hotel atau penginapan yang tepat plus sesuai bujet. Untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai hotel murah di seluruh Indonesia , kamu bisa klik di sini

Pegipegi hadir sebagai fun traveling partner yang siap membantu kamu melakukan pemesanan hotel. Melalui sistem pemesanan yang berbasis online, kamu dapat mengakses Pegipegi dari aplikasi booking hotel di smartphone maupun situs desktop dan mobile. 


Sebelum menentukan pilihan hotel, kamu bisa membaca dan melihat di Pegipegi mengenai rating dan review (ulasan) asli yang dikirim langsung oleh wisatawan pada setiap hotel.

Selain itu di Pegipegi selalu ada diskon atau potongan harga secara langsung. Jadi kamu bisa berhemat atau mengunakan selisih harganya untuk keperluan yang lain.

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.