nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ingin Suasana Outbound yang Berbeda? Kunjungi Tempat - Tempat Berikut


Outbound di Puncak selalu menjadi opsi bagi beberapa perusahaan di Jakarta dan sekitarnya untuk mengakrabkan antar karyawan. Ketika hubungan antar karyawan baik maka kinerjanya pun semakin meningkat. Selain itu outbound juga dapat dijadikan sebagai sarana pelatihan leadership agar karyawan memiliki jiwa kepemimpinan guna mengkoordinir pekerjaan agar lebih efektif dan efisien.

Saya dan anak-anak termasuk yang suak dengan aktivitas outbound. Anak-anak saya juga gak takut buat mencoba berbagai macam wahana dan tantangan outbound.

Umumnya outbound identik dengan permainan - permainan seperti flying fox, jembatan tali dan semacamnya. Apabila Anda bosan dengan permainan yang itu - itu saja, cobalah outbound dengan suasana berbeda seperti pada tempat - tempat berikut : 

Kampung Budaya Sindang Barang
 

Outbound di puncak tidak hanya identik dengan permainan - permainan saja. Kampung Budaya Sindang Barang adalah tempat yang cocok untuk melakukan kegiatan outbound yang bertemakan budaya. Konsep dan suasana yang ditawarkan oleh Kampung Budaya SIndang Barang sangat kental dengan budaya Jawa Barat. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan outbound perusahaan dan atau kegiatan edukasi. 


Anda akan mendapatkan pelatihan outbound melalui permainan seperti worst case scenarion yang dimana Anda akan dihadapkan dengan permasalahan - permasalahan yang tentunya membutuhkan pengetahuan luas, kritis, dan kerja tim. Meskipun terkesan tradisional, Kampung Budaya Sindang Barang memiliki fasilitas kamar tidur yang nyaman dan dapat menampung hingga 50 orang rombongan.

The Pinewood Lodge and Organic Farm

Berbeda dengan Kampung Budaya SIndang Barang, The Pinewood Lodge and Organic Farm yang berlokasi di Jalan Gandamanah, Cisarua, Bogor merupakan salah satu tempat yang menyediakan outdoor outbound dengan tema kebun organic. Tempat ini sangat coock digunakan sebagai tempat refreshment dari rutinitas harian. Peserta outbound diperkenankan mengeksplore tumbuhan segar dan boleh mengkosumsinya secara langsung. 


Adapun kegiatan outbound yang dapat dilakukan di The Pinewood Lodge and Organic Farm adalah menjalankan misi - misi dimana para peserta harus menyelesaikan misi- misi tersebut. Tentunya dibutuhkan kekompakan dan teamwork serta pengorganisasian kelompok yang baik.


Desa Gumati

Rindu dengan suasana pedesaan, Desa Gumati dapat Anda jadikan tempat untuk melakukan kegiatan outbound di Puncak. Suasana pedesaan yang kental akan menarik Anda kembali seperti ke kampung halaman. Meskipun terkesan tradsional, Desa gumanti memiliki fasilitas yang lengkap dan kamar yang mampu menampung hingga 60 orang. Adapun kegiatan outbound di Desa Gumati adalah bertemakan alam dimana tersedia wahana seperti Flying Fox, Berperahu, hingga berkemah. 


Yasmin Puncak Resort 

Ingin merasakan suasana outbound di Puncak tapi serasa seperti di Eropa ? Hotel Yasmin Puncak resort bisa memberikannya, hotel ini merupakan satu - satunya hotel di Puncak yang mengadopsi tema Eropa. Desain arsitektur yang sangat indah serta fasiltasnya yang lengkap menjadikan Hotel Yasmin menjadi destinasi utama bagi sebagian traveller yang berlibur ke Puncak. 


Salah satu kelebihan Hotel Yasmin Puncak ialah paket outbound yang disediakan lengkap dengan fasilitas dan penginapan yang nyaman bagi para pesertanya. Outbound di Hotel Yasmin sangat cocok bagi perusahaan yang ingin mengadakan program latihan kepada para karyawannya. Adapun serangkaian kegiatan outbound pada Hotel Yasmin mampu mempererat keakraban dan mengasah potensi leadership pada diri seseorang. Kegiatan - kegiatan tersebut diantaranya : Fun Games, Enegizer, Team building simulation, competition games, hingga synergy building. Bagaimana Apakah Anda tertarik ?

Bukit Gumati

Berbeda dengan Desa Gumati, Bukit Gumati merupakan tempat outbound di Puncak yang berlokasi di daerah Batu Tulis, Bogor. Bukit Gumati memiliki 89 unit kamar yang dapat menampung hingga 150 orang. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap mulai dari gathering dan meeting, fasilitas hiburan, convention hall dan berbagai fasilitas lainya. Anda dapat melakukan serangkaian permainan outbound seperti tarik tambang diatas kolam, menyelesaikan misi - misi atau berbagai hal lainya. 


Banyak juga ya pilihannya, silakan disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Lebih asik memang liburan rame-rame. Apalagi outbound bareng, pasti lebih seru dan berkesan
Baca Juga

Related Posts

12 comment

  1. Weekend ke Puncak, mantap nih mbak. Apalagi udah stres senin sampai jumat kerja kan.. ^^

    BalasHapus
  2. Puncak emang gak pernah kehabisan tempat2 kece bin keren

    BalasHapus
  3. Seru nih liburan ke sini. Udah lelah kerja butuh liburan ini 😀

    BalasHapus
  4. Asik bisa kumpul dengan anggota-anggota untuk lebih dekat

    BalasHapus
  5. nih nih destinasi inceran istri saya....

    BalasHapus
  6. Tempat yang cocok banget buat melepas lelah dan penat setelah bekerja

    BalasHapus
  7. wahh, puncak ya kak.. pernah ke puncak cuma tau taman safari kak.. boleh dicoba ini arena outboundnya

    BalasHapus
  8. Pasti seru banget ya mbak bisa weekend ke puncak. Apalagi Bogor-Depok deket, saya blm pernah sih ksana. Ini pun baru tahu dari artikelnya mbak Milda kl dsana ada tempqt menarik

    BalasHapus
  9. ayo, road to Puncak!!!! kita outbound

    BalasHapus
  10. Bebtar lagi akhir tahun, mau liburan kemana neh? Bobe ada agendakah?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin