Menu

Kamis, 13 Oktober 2016

/
Assalammu'alaikum Wr. Wb

Model dan jenis pakaian yang kita gunakan sangatlah berpengaruh pada kenyamanan dan ketenangan kita dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Saat ini pilihan baju untuk muslimah sangat banyak, mulai dari model, bahan dan kombinasinya selalu ada yang terbaru. Banyak pilihan jenis pakaiannya. Gamis sangat disukai hampir semua muslimah. Berikut ini saya ingin berbagi mengenai beberapa pilihan model gamis yang baik untuk muslimah.

Busana gamis adalah model pakaian untuk wanita muslimah, baik anak-anak, remaja atau dewasa. Model gamis ini adalah model baju dengan bentuk longgar dan panjang. Menyatu antara atasan dan bawahan. Baju gamis ini menutupi seluruh tubuh, mulai dari leher hingga ke kaki. 

Gamis juga ada yang dipakai oleh kaun pria. Namun kali ini saya fokuskan untuk membahas baju gamis untuk wanita. Semua kebutuhan gamis tersedia di  https://www.muslimarket.com/.

Saya juga sangat menyukai menggunakan gamis. Baik untuk acara santai atau acara resmi. Saya sering menggunakan gamis. Hanya model, warna dan bentuknya yang menyesuaikan dengan acara atau kegiatan apa yang akan saya ikuti.

Alasan saya memilih gamis karena praktis, modelnya juga beragam, serta harganya yang terjangkau dan yang paling penting juga saya tidak terlalu repot jika ingin berpergian. Tak perlu memikirkan padupadan warna. Tinggal sorong saja gamisnya. Jadi, saya sudah siap.


Berikut ini beberapa model baju gamis yang bisa dijadikan pilihan

 1. Gamis Bahan Crepe

2. Gamis Spandek Baloon

3. Gamis Kombinasi Outer

4. Gamis Jersey Polos

5. Gamis Buntung

6. Gambis Kombinasi


Dari beberapa pilihan gamis di atas, bisa dilihat dan dibeli di sini. Tersedia  model gamis terbaru yang paling saya sukai adalah model gamis jersey polos. Hal ini karena bahan jersey sangat nyaman dipakai dan pilihan warnanya yang banyak. Warna polos akan membuat saya semakin terlihat sehat dan sedikit langsing. Apalagi saya bisa memadukan jilbabnya dengan sesuka hati. Misalnya dengan menggunakan jilbab polos atau bermotif.

Selain itu baju gamis kombinasi, juga sangat saya sukai karena akan membuat saya lebih terlihat muda dan bersemangat. Apalagi terkadang kombinasi warnanya memang terlihat sangat harmonis dan memang sudah terkonsep. sehingga ketika menggunakannya akan membuat kita lebih nyaman.

Gamis buntung juga sering saya pakai untuk saya padukan dengan blazer, saya pernah mengisi acara dengan menggunakan padupadan antara gamis buntung dan blazer. Saat itu saya juga sedang hamil enam bulan. Dengan penampilan begitu membuat saya tidak mudah gerah

Memang sejak saya hamil dan usai melahirkan ini, saya lebih menyukai menggunakan gamis jika berpergian. Selain ringan, paraktis dan tentunya juga membuat saya nyaman.Soalnya jika berpergian membawa bayi sebaiknya memang kita berpakaian yang nyaman dan tidak ribet, sehingga akan memudahkan langkah kita dan memudahkan dalam mengurus semua keperluan dan aktivitas kita.

Diberdayakan oleh Blogger.