Menu

Jumat, 30 September 2016

/


Assalammu'alaikum Wr. Wb

Salah satu bentuk hiburan dunia modern saat ini adalah menonton. Terutama menonton di biokop. Ya, menonton dijadikan salah satu pilihan yang paling mudah untuk dilakukan guna memenuhi kebutuhan akan hiburan. Kebutuhan akan refresing. Selain itu menonton juga sudah menjadi gaya hidup hampir sebagian kalangan. Terutama dunia muda-mudi. Menonton juga dijadikan pilihan bagi orang-orang atau keluarga untuk menyatukan keluarga, kehangatan, membuat pertemanan baru, membuat moment atau sekedar untuk menghabiskan waktu bersama-sama. 

Menonton memang mudah dan  relatif murah. Menonton bisa dilakukan serta dinikmati dari berbagai kalangan termasuk tingkatan usia. Dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan orang tua. mereka semua suka dan senang jika diajak menonton di bioskop.  Kegiatan menonton saat ini menjadi trend baru hampir sebagian orang. Apalagi pilihan waktu dan harga tiketnya juga beragam, bisa disesuaikan dengan kemampuan dan keperluan.

Lihat saja , hampir setiap akhir pekan atau weekend. Di sebuah bioskop, di mall selalu rame terutama anak muda. Tapi belakangan ini sejak bioskop mulai ada dimana-mana . Bukan cuma anak muda yang suka menonton. Anak-anak dan kaum tua pun juga suka menonton. Bahkan mereka acap kali menonton bersama dengan keluarganya. Rame-rame berbondong ke bioskop.

Apalagi kalo sedang ada program menonton bareng. ya, menonton bareng artis dan aktor yang memerankan film yang akan ditonton. Dijamin. Bioskop bakal tumpah ruah, rame sekali. 

Dunia bisnis bioskop pun terus berkembang dan selalu ada inovasi. Menyesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu bioskop yang dikembangan  itu adalah Cinemaxx yang  merupakan bioskop milik Lippo Grup. Bioskop ini memang terbilang baru jika dibandingkan dengan bioskop  kompetitornya yang sudah duluan di bisnis hiburan. Di dunia hiburan berupa film.


Untuk film yang diputar di Cinemaxx ini, selain film Indonesia dan film dari importir Omega (yang rutin mengimpor film box office MPAA), 

Salah satu Cinemaxx yang ada di Indonesia, berada di kota Yogjakarta. Jadwal Film Cinemaxx Lippo Jogja  selalu berganti-ganti dan tak pernah ketinggalan untuk menayangkan film terbaru. Oleh karena itu bagi mereka yang memang hobbi menonton, pilihan menonton di Cinemaxx Lippo Plaza Jogjakarta bisa menjadi pilihan untuk diri sendiri, teman-teman dan keluarga.



Untuk membuat janji menonton. Teman-teman bisa menyesuaikan dengan jadwal hari yang sudah ada. Bisa di cek di bawah ini ya.

Regular 2D | 3D
» Rp. 30-35.000 (Senin s/d Kamis)
» RP. 40-45.000 (Jumat)
» Rp. 45-50.000 (Sabtu/Minggu/Libur)
Regular 2D | 3D Atmos
» Rp. 35-40.000 (Senin s/d Kamis)
» RP. 40-45.000 (Jumat)
» Rp. 45-50.000 (Sabtu/Minggu/Libur)
Gold 2D | 3D
» Rp. 45-50.000 (Senin s/d Kamis)
» RP. 55-60.000 (Jumat)
» Rp. 70-75.000 (Sabtu/Minggu/Libur)

Untuk Jadwal film terbaru bisa juga dicek secara online. Sehingga ketika datang ke sana, kita sudah mengetahui dan sudah memilih judul film apa yang akan kita tonton. Apalagi sering kali ada Promo Cinemaxx Jogja di Lippo Plaza Jogjakarta. Selain dapat hiburan, kita juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lain, yaitu diskon sehingga hemat di kantong.

Oh, ya jika ingin menonton ke cinemaxx Lippo Plaza Jogjakarta, alamatnya bisa dilihat di bawah ini, supaya gak nyasar. Cara menemukannya juga mudah.

Alamat Cinemaxx Jogjakarta
Lippo Plaza Yogya Lantai 1 dan 4
Jl. Laksda Adisucipto No. 32-34, RT 13/RW 4
Demangan Gondokusuman, Jogyakarta
Daerah Istimewa Jogyakarta
Available: Regular | Gold

Selamat menonton ya, semoga terhibur dan mendapatkan inspirasi baru.


Diberdayakan oleh Blogger.