nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

GoPlay Gelar Program Waktu Indonesia Berkarya Tebar Hiburan Ramadan untuk Kreator Konten dengan Total Hadiah Rp 14 Juta

 

https://www.mildaini.com

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2023, GoPlay menggelar program Waktu Indonesia Berkarya (WIB) dengan tema Tebar Hiburan Ramadan (THR) untuk para kreator konten. Program ini bertujuan untuk mengajak para kreator untuk membuat konten yang menarik dan menghibur agar bersama-sama, baik kreator maupun penonton, dapat merayakan bulan Ramadan dengan meriah, penuh hikmah, dan membuat momen Ramadan menjadi lebih hidup bersama GoPlay.


WIB GoPlay THR berlangsung selama periode GoPlay THR dari tanggal 20 Maret hingga 30 April 2023. Program ini akan memilih 40 orang pemenang dengan total hadiah senilai Rp 14.000.000. Setiap kategori akan memilih 10 pemenang, terdiri dari Genre Islam dengan kategori Top VG Earnings, Genre Islam dengan kategori Top Total Live Event, Genre General dengan kategori Top VG Earnings, dan Genre General dengan kategori Top Total Live Event.


Para kreator konten yang berpartisipasi dalam program ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 500.000. Selain itu, para kreator juga dapat meningkatkan awareness penonton acara mereka di GoPlay.


Program WIB GoPlay THR dapat diakses melalui aplikasi GoPlay Studio atau https://goplay.co.id/performer (untuk live melalui desktop) dan disiarkan secara live di GoPlay selama periode GoPlay THR. Untuk mendaftar, para kreator harus mengisi google form dengan mencantumkan #WIBGOPLAYTHR pada judul acara dan #GOPLAYTHR pada deskripsi acara. Para kreator juga diharuskan mempromosikan jadwal acara live di Instagram Story dengan mention @goplayindonesia dan @goplaycreator.


Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program ini meliputi periode program yang berlaku mulai 20 Maret hingga 30 April 2023, seluruh konten kreator GoPlay dan konten kreator GoPlay yang baru bergabung dapat ikut serta, dan akan ada total reward senilai Rp 14.000.000 untuk 40 orang pemenang dengan detail sebagai berikut:


Syarat & Ketentuan #WIBGOPLAYTHR:


1. Periode program berlangsung mulai 20 Maret hingga 30 April 2023.

2. Program berlaku untuk semua konten kreator GoPlay yang telah terdaftar dan yang baru bergabung.

3. Total hadiah senilai Rp 14.000.000 akan diberikan kepada 40 pemenang dengan rincian sebagai berikut:

a. a. Top 10 - Total Gross Virtual Gift Earnings kategori Islam dengan minimal perolehan Virtual Gift sebanyak Rp150.000 selama periode program. Masing-masing pemenang berhak atas reward senilai Rp 500.000.

b. b. Top 10 - Total Live Event Count kategori Islam dengan jumlah Live Event terbanyak selama periode program. Masing-masing pemenang berhak atas reward senilai Rp 300.000.

c. c. Top 10 - Total Gross Virtual Gift Earnings kategori General dengan minimal perolehan Virtual Gift sebanyak Rp300.000 selama periode program. Masing-masing pemenang berhak atas reward senilai Rp 350.000.

d. d. Top 10 - Total Live Event Count kategori General dengan jumlah Live Event terbanyak selama periode program. Masing-masing pemenang berhak atas reward senilai Rp 250.000.


4. Untuk memenangkan Monthly Rewards, setiap konten kreator harus melakukan live stream dengan ketentuan berikut:

a. Mendaftar melalui Google Form yang tersedia

b. Menyertakan #WIBGOPLAYTHR pada judul acara

c. Menyertakan #GOPLAYTHR pada deskripsi acara

d. Mempromosikan jadwal acara live di Instagram Story dengan mention @goplayindonesia dan @goplaycreator

e. Melakukan live sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Setiap konten kreator hanya dapat memenangkan 1 hadiah. Apabila peserta masuk dalam Top 10 lebih dari 1 kategori kualifikasi, hanya dapat memenangkan 1 hadiah.

6. GoPlay berhak mendiskualifikasi peserta yang dianggap tidak memenuhi syarat.

7. Keputusan GoPlay terkait program ini tidak dapat diganggu gugat.

8. Pihak GoPlay dapat mengubah ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

9. Pemenang akan diumumkan di Instagram Story @goplaycreator.


Dalam program Waktu Indonesia Berkarya (WIB) dengan tema Tebar Hiburan Ramadan (THR) yang diadakan oleh GoPlay, para kreator konten memiliki kesempatan untuk membuat konten yang menghibur selama bulan suci Ramadan 2023. Program ini memberikan kesempatan para kreator untuk meningkatkan awareness penonton acara mereka di GoPlay dan merayakan bulan Ramadan dengan meriah dan penuh hikmah. 


Para kreator konten dapat mendaftar dan mengikuti program WIB GoPlay THR melalui aplikasi GoPlay Studio atau https://goplay.co.id/performer dan disiarkan secara live di GoPlay selama periode GoPlay THR dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. 



Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin