nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

4 Tempat makan Seafood Favorit Di Jakarta Timur, Dijamin Enak !

 4 Tempat makan Seafood Favorit Di Jakarta Timur, Dijamin Enak !

·          

Makanan laut atau seafood menjadi salah satu jenis makanan yang disukai oleh banyak kalangan usia baik tua maupun muda. Makanan laut atau seafood sangat menggugah selera bagi setiap orang apalagi dengan citarasanya yang unik pada setiap jenisnya dan dengan jenis masakan yang bervarian. Contoh dari masakan masakannya seperti saus tiram, asam manis, goreng mentega, lada hitam dan lain lain

Seafood sendiri sudah berada di berbagai tempat di Indonesia. Khususnya di Jakarta Selatan terdapat banyak tempat makan seafood, namun ada beberapa tempat makan seafood disana yang menjadi favorit warga Jakarta. Maka Dari itu dibawah ini telah dirangkum dari indozone mengenai tempat tempat makan seafood di Jakarta selatan yang menjadi favorit.

Berikut daftar tempat makan tersebut :

1. Seafood 68 Santa 

https://www.mildaini.com
seafood 68 santa (traveloka.com)


Seafood 68 Santa adalah salah satu restoran seafood pinggir jalan atau warung pinggir jalan yang legendaris. Seafood di Jakarta Selatan selalu ramai dikunjungi wisatawan karena rasanya yang kaya rasa dan harganya yang terjangkau.

Lokasi: Jl. Wolter Monginsidi No. 58, RT.2/RW.4, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta

2. Seafood Terang Bulan 


https://www.mildaini.com
Kepiting asam manis seafood terang bulan (pegipegi.com)


Salah satu tempat makan seafood yang menjadi favorit dan terletak dipinggir jalan yaitu Seafood terang bulan. Idi tempat makan ini disediakan hidangan ikan dengan rasa yang kuat, dan populer dengan menu hidangan olahannya yang beragam.

Lokasi: Jl. Prof. Dr. Satrio, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan.

3. Seafood 45 

https://www.mildaini.com
Tempat Makan seafood 45 (seafood45.com)


Di urutan selanjutnya ada Seafood 45 yang juga merupakan salah satu kuliner seafood favorit di Jakarta Selatan yang menyediakan berbagai macam olahan makanan seafood  dengan rasa yang nikmat dan lezat seperti udang lada hitam, ikan bakar asam manis, kepiting saus padang.

Lokasi: Jl. RS. Fatmawati Raya No.45, RT.6/RW.5, Cipete Selatan, Cilandak, Kota Jakarta Selatan

4. Santiga Seafood 

https://www.mildaini.com
Kepiting Saus Padang (qraved.com)


Tempat makan seafood lainnya di Jakarta Selatan adalah Santiga Seafood. Tempat Ini adalah salah satu  tempat makanan makanan laut legendaris yang telah berlanjut sejak 1989. Menunya juga banyak, dan pengunjung bisa menikmati berbagai menu di sini.

Lokasi: Jl. RS. Fatmawati Raya No.41, Cipete Selatan, Cilandak, Kota Jakarta Selatan

Nah itu dia beberapa daftar tempat makan atau restaurant seafood di Jakarta selatan yang favorit dikunjungi oleh banyak warga Jakarta, tempat makan manakah yang akan menjadi tujuan pertama anda untuk cicipi ?

Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Wah kalau di Jakarta warung biasa sudah banyak yang berjualan seafood, jadi mudah dicarinya. Di sini kalau bukan resto atau kafe tertentu rasanya sulit, jadi pengin makan kepiting lihat foto di atas. Bikin ngiler kepiting merah dengan bumbu rempah. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin