nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

4. Contoh Tema Konten yang Menarik di GoPlay Creator Fund

Dengan diluncurkannya GoPlay Creator Fund, banyak creator baru yang tertarik untuk bergabung. Program baru tersebut memungkinkan creator lebih leluasa berkreasi dalam membuat karya- karya terbaik mereka. Memilih tema yang tepat dan menarik sangat penting untuk mengundang antusias dari penonton. Contoh tema yang menarik di GoPlay Creator Fund antara lain tema tentang kuliner, lifestyle, traveling, otomotif, dan olahraga. 


Tema yang menarik akan sangat penting bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan menjadi seorang creator di GoPlay Creator Fund. Memiliki konten yang menarik dan unik akan mengundang viewers untuk selalu menonton konten Anda.


https://www.mildaini.com


Melakukan livestreaming memang tidak semudah membuat konten video biasa yang dapat di beri filter dan diedit sehingga hasil akhirnya menarik. Namun dengan livestreaming creator dapat lebih akrab dan dekat dengan penonton, sehingga penonton akan lebih menghargai dari segi kualitas konten tersebut, bukan hanya dari segi editing saja. 

Berikut adalah contoh tema konten yang menarik dan berbobot yang dapat Anda coba: 


1. Tema Kuliner

Bagi Anda yang gemar kuliner, bisa saja membuat konten live streaming dengan tema kuliner. Review tempat- tempat kuliner dari segi tempat dan cita rasa masakan banyak diminati oleh banyak penonton. Banyak pelancong dari luar daerah juga yang pasti ingin mencari makanan khas di daerah tersebut. Dengan livestreaming penonton dapat dengan mudah berinteraksi dengan Anda soal rasa, kenyamaanan tempat, bahkan soal harga.


2. Tema Lifestyle

Konten dengan tema lifestyle merupakan konten yang digemari oleh kaum milenial. Berbagai macam tema lifestyle yang dapat Anda gunakan antara lain fashion, tutorial makeup, review produk kecantikan dan sebagainya. Hidup di era sekarang ini penampilan menjadi prioritas utama yg tidak hanya untuk anak muda dan wanita saja, namun segala usia termasuk kaum lelaki. Dengan semakin berkembangnya dunia kecantikan dan fashion, maka banyak perusahaan  yang berlomba untuk menciptakan produk- produk terbaik mereka. Sehingga banyak dari Anda yang bingung harus memilih produk yang mana. Dengan konten lifestyle seperti review produk, akan memudahkan penonton untuk memilih produk mana yang cocok untuk mereka. 


3. Tema Traveling 

Traveling dan tempat wisata merupakan salah satu contoh dari tema konten yang menarik untuk GoPlay Creator Fund. Banyaknya kawula muda yang hobi traveling dan berfoto di spot baru membuat para travel addict berlomba- lomba mencari tempat liburan baru untuk mengabadikan moment mereka. Dengan adanya konten travel, bisa dijadikan rekomendasi bagi travelers lain. 


4. Tema Otomotif

Berbagai tema otomotif dapat menjadi pilihan bagi Anda yang hobi dengan segala sesuatu yang berbau otomotif ataupun perbengkelan. Membuat livestreaming tata cara memperbaiki motor atau modifikasi sepertinya sangat menarik. Apalagi banyak laki- laki dan anak muda jaman sekarang yang suka memodifikasi kendaraan. Tema ini juga sekaligus memberikan pelajaran dan ilmu bagi murid jurusan otomotif. 


5. Tema Olah raga

Tema menarik selanjutnya adalah olahraga. Banyak creator olahraga yang livestreaming saat pertandingan olahraga, seperti misalnya pada pertandingan voli. Untuk penonton yang tidak bisa melihat dari jarak dekat ataupun tidak hadir dalam pertandingan dapat menonton live streaming pertandingan tersebut dimana saja. 


Contoh tema konten yang menarik di GoPlay Creator Fund diatas adalah beberapa contoh tema yang dapat Anda jadikan referensi dalam membuat konten. Mari ciptakan karya- karya yang mendidik dan bermanfaat untuk bangsa Kita. Jangan hanya cari sensasi aja asal viral ya. Segera daftarkan dirimu sebagai konten kreator Fund


Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Wah pekerjaan jadi content creator itu memang kelihatannya keren tapi perlu kita tahu kesulitannya ga main-main. Tentunya yang utama harus percaya diri, pandai public speaking, dan kreatif. Mantep, tema ini memang yang banyak dicari belakangan ini, terima kasih infonya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin