nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Review Headset Audio Technica Ath-S100is Terbaru

Review Headset Audio Technica Ath-S100is Terbaru

Bagi Anda yang mempunyai kebiasaan mendengarkan musik, pasti akan membutuhkan headphone sebagai alat pendukung. Headset dari Audio Tehnica yakni headset Audio Technica Ath-S100is terbaru merupakan salah satu pilihan yang dapat membuat hari Anda semakin bersemangat. Oleh karena itu, segera manjakan pendengaran Anda dan jangan ragu menggunakan produk dari Audio Technica. 



Sedikit membahas tentang Audio Technica, adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang berdiri pada tahun 1962 dan fokus dengan produk-produk audio. Saat ini, perusahaan tersebut berkembang pesat dengan menambah bidang selain headphone, yaitu sistem nirkabel dan microphone. Salah satu produknya, yaitu microphone, dikembangkan dengan metode yang tangguh dan bebas dari gangguan perangkat telepon dan lainnya.

1. Desain

Salah satu headphone unggulan yaitu headset Audio Technica Ath-S100is terbaru jangan Anda lewatkan begitu saja. Headphone ini termasuk dalam headphone street monitoring. Memiliki desain yang trendy dan terbaru, headphone ini disediakan dalam berbagai warna yang cerah dan cocok sebagai lifestyle. Selain itu, headphone ini mementingkan probabilitas, sehingga Anda dapat dengan mudah membawa headphone tersebut kemana saja. 

2. Spesifikasi Teknis

Headset Audio Technica Ath-S100is memiliki beberapa spesifikasi teknisnya, yakni driver yang digunakan memiliki diameter 36mm, sehingga dapat menghasilkan suara sampai dengan 104dB. Walaupun suara yang dihasilkan dari headset ini cenderung menghentak, headphone ini juga dapat menghasilkan suara untuk instrumental serta vokal dengan sangat baik. Disamping itu, untuk suara bas yang dihasilkan sangat cukup dan tidak berlebihan serta mengagumkan.

3. Kelebihan dari Audio Technica Ath-S100is

Headset Audio Technica Ath-S100is memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah dapat digunakan untuk telephone dan juga terdapat inline remote. Pada bagian inline remote memiliki sebuah tombol, tombol tersebut dapat Anda gunakan sebagai menutup dan juga menjawab sebuah telephone. Selain itu, untuk mengatur sebuah volume musik, Anda dapat menggunakan kembali tombol yang ada pada inline remote tersebut. Namun bukan ditekan, melainkan dengan cara menggeser tombol yang ada tersebut. 

4. Penggunaan Headset Audio Technica Ath-A100iS

Sebagai generasi ketiga dari bass pumping ATH-S100iS, sebagai headset yang tetap menggunakan gaya swivel yang populer dan menyerupai penampilan dan gaya seorang DJ ketika sedang mendengarkan musik. Dengan disenjatai oleh fitur putar lipat atau swifel folding yang cukup bagus untuk portabilitas serta melakukan penyimpanan dengan sangat mudah. 

ATH-S100iS ini didesain dengan sangat ringan dan juga dilengkapi oleh kabel dengan satu sisi. Hal ini menjadi sangat ideal ketika digunakan oleh Anda untuk mendengarkan musik dengan mudah dan tidak sulit.

Di samping itu, Audio Technica ATH-S100is ini menjadi seri headphone yang unggul dan tidak boleh Anda lewatkan karena produk tersebut tergolong ke dalam headphone street monitoring. Memiliki desain istimewa, headphone tersebut diluncurkan dalam beberapa warna yang cerah dan tetap untuk lifestyle. Di samping itu, produk tersebut mengutamakan kemungkinan untuk memudahkan para pengguna dapat dibawa kapan saja dan di mana saja dengan desain yang foldable tersebut.

5. Harga 

Desain yang simel dengan bentuk yang tidak begitu besar dan berat milik Audio Technica ATH-S100iS ini dijual dipasaran dengan harga mulai dari Rp 399.000,-. Maka dari itu, headphone trendy ini sangat nyaman untuk Anda gunakan dalam kegiatan sehari-sehari. Selain itu, headset ini juga sangat cocok Anda gunakan didalam kereta ataupun juga di dalam bus kota, karena tidak begitu mencolok ketika digunakan. 

Dengan menerapkan model swivel folding, maka Anda dapat mendengar musik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang tertarik dengan headset Audio Technica Ath-S100is terbaru ini dapat Anda miliki dengan menggelontorkan simpanan Anda sebesar Rp 405.000 ini di Bhinneka.com. Anda juga bisa cek Harga Headset Bhinneka lainnya. Cukup jelas kan audio technica ath-s100is review di atas?

Online shop terpercaya ini tidak hanya menyediakan aksesoris saja, namun juga menyediakan berbagai produk original seputar computer, gadget dan juga laptop. Selain itu, Anda juga dapat menimati program diskon yang telah disediakan untuk kenyaman konsumen berbelanja. Tidak hanya toko online, Bhinneka.com juga memiliki toko offline di Jakarta dan Surabaya. Kemudahan dalam berbelanja audio technica ath s100is indonesia di Bhinneka.com semata-mata untuk memberikan pengalaman belanja baru yang dapat memuaskan dan terpercaya bagi konsumen.

Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin