Menu

Rabu, 16 Agustus 2017

/
toko cake jakarta




Bulan Agustus adalah bulan istimewa bagi keluarga saya, dimana semua orang merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, saya juga memperingati hari ulang tahun suami tercinta. Memang tidak sebesar peringatan HUT RI ya, namun acara ulang tahun suami sama halnya dengan ulang tahun anak-anak atau ulang tahun saya. Biasanya tetap kami peringati meskipun hanya dengan cara yang sederhana. Yaitu dengan membeli atau memberi kue ulang tahun. Serta yang tak pernah lupa kami lakukan adalah makan bersama. 

Kali ini saya mau membahas soal kue ulang tahun ya buat suamiku yang sedang ulang tahun.

Saya belum bisa membuat kue ulang tahun , kalo dipaksakan pasti bisa. Namun dengan kondisi saya yang punya anak bayi dan balita. membeli kue ulang tahun yang sudah jadi adalah solusi yang cepat. Kita juga bisa memesan sesuai dengan selera, atau bisa juga membeli yang sudah jadi saja. Pilihannya juga banyak. Untuk kue yang sudah jadi pun masih bisa kita tulis atau berikan kreasi lagi. Agar terlihat lebih menarik.

Harga kue ulang tahun yang sudah jadi pun beragam, dan terjangkau. Kita bisa menyesuaikan dengan anggaran dana dan selera kita. Membelinya pun bisa barengan dengan keluarga atau juga bisa dibeli secara online dan diantarkan ke rumah. Bisa bikin kejutan juga.
Kita bisa membeli aneka kue ulang tahun di  toko roti. Bisa kita cari juga secara online.

Nah, berikut ini beberapa pertimbangan dalam memilih kue ulang tahun yang tepat buat suami tercinta. 

1. Kue kesukaan suami
Sebagai istri, kamu pasti tahu apa kue yang dia suka. Mungkin dia suka cheese cake, chocolate cake, choco marshmallow, atau mungkin black forest. Nah, berikan kue kesukaannya itu sebagai kue untuk merayakan ulang tahunnya. 

Kue Tiramisu adalah kesukaan suami saya



2. Pilih toko kue terpercaya
Sebaiknya pilih toko yang memang sudah terkenal enak. Kalau misalnya kamu bingung, bisa tanya ke teman-temanmu. Pasti mereka akan merekomendasikan toko kue langganannya. 

Kalau di Jakarta, banyak yang merekomendasikan untuk membeli kue ulang tahun ini di toko cake Jakarta ClairmontCake. Sebab kualitasnya kuenya bagus, bahannya berkualitas, dan harganya terjangkau. Lokasi tokonya juga tersedia dimana-mana.

3. Sertakan tulisan pada kue
Kamu juga bisa menambahkan tulisan yang kamu inginkan di kue yang kamu pesan. Misalnya "Happy Milad!" Kamu bisa request untuk menambahkan tulisan tersebut pada toko cake yang kamu pilih. 

4. Sesuaikan dengan tema ultah
Kue yang kamu pesan ini bisa disesuaikan dengan tema perayaan ultah. Jadi nantinya antara dekorasi ruangan dan kue yang kamu sajikan akan matching. 


5. Bujet
Tentukan juga berapa dana yang kamu siapkan untuk membeli kue ini. Dengan menentukan alokasi dana sejak awal, akan mempermudahmu menentukan kue yang tepat. 


6. Bentuk Kue
Pilih bentuk kue yang sreg di hati. Kamu bisa melihatnya di websitenya. Begitu ada cake yang bentuknya dirasa cocok, kamu pun bisa langsung tekan tombol order.

Bentuk kue segiempat yang paling kami sukai, karena mudah dipotong

7. Bahan kue
Kamu perlu mengetahui kue ultah ini terbuat dari bahan apa. Pastikan bahan kuenya ini sehat dan halal. Bila kamu ingin tahu lebih jauh untuk kue ultah yang kamu taksir, bisa bertanya langsung ke pelayan toko kue atau bisa juga melalui situsnya. 

8. Ukuran kue
Pilih kue ultah dnegan ukuran yang sesuai. Tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pilih dengan ukuran yang pas. 

Mengenai ukuran kue ultah ini bisa kita perhitungkan dari nantinya perkiraan jumlah orang yang akan ikut menikmatinya serta dana yang kita siapkan. Dengan begitu, kue ini akan sesuai dengan kebutuhan. 

Itulah sejumlah tips yang bisa kamu perhatikan ketika mau memilih kue ultah buat suami. 

Ulang tahun itu memang momen spesial. Karenanya kita perlu merayakannya. Tidak harus dengan perayaan mewah, dengan memberikan kue ulang tahun pun bisa jadi menjadi cara menarik untuk merayakan momen ini. 

Merayakan ulang tahun merupakan perwujudan rasa syukur kita karena diberi nikmat yang luar biasa dari Allah SWT. Di hari yang istimewa ini kita bisa berdoa semoga di sisa umur selanjutnya selalu diberikan keberkahan. Amin...

My family, di Restoran Khas Bengkulu, Marolah


Selamat ulang tahun ya suamiku tercinta, bapak dari keempat anak-anak hebat yang kami punya. Nawra (10 tahun), Athillah , alm ( 8 tahun), Athifah (4 tahun) dan Annasya ( 15 bulan). Semoga selalu menjadi inspirasi dan ayah hebat bagi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.