nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Undangan Menulis Kisah-Kisah Nyata Tentang “Kekuatan Impian”


Elie Mulyadi bersama Penerbit Mizan mengundang anda untuk menulis kisah atau pengalaman dalam mengejar cita-cita dan menggapai impian.
Setiap orang tentu punya impian, tetapi hanya mereka yang bekerja keras dan berdoa dengan sungguh-sungguh yang akan berhasil mewujudkannya.
Apakah anda punya impian ingin naik haji, ingin studi ke luar negeri, ingin berhasil dalam karir, ingin sukses berbisnis, ingin dapat jodoh yang baik, ingin punya rumah, dsb, tidak masalah. Silakan ceritakan kisah dan liku-liku perjuangan anda dalam meraih impian itu hingga jadi nyata.
Cerita bisa lucu, sedih, mengharukan, tetapi harus seru, inspiratif, dan happy ending.  Kami akan memilih 20 cerita terbaik yang memenuhi kriteria, yang akan diseleksi langsung oleh Elie Mulyadi (penulis) dan Khomeiny Karim (editor Mizan). Undangan menulis ini juga didukung oleh Komunitas Bunda Terampil Menulis.
Bagi 20 cerita terpilih akan :
  1. Diterbitkan dalam bentuk buku oleh Penerbit Mizan
  2. Mendapat 1 exemplar buku terbaru karya Elie Mulyadi berjudul “Shopaholic Insyaf” yang bertanda tangan
  3. Mendapat 1 CD lagu “Berani Bermimpi” (dalam konfirmasi) atau 1 buku menarik (bisa dipilih nanti)
  4. Tidak mendapatkan honor/royalti, tetapi sebagai gantinya nama para penulis terpilih akan dicantumkan di dalam buku
Persyaratannya mudah, yaitu:
  1. Panjang tulisan antara 3-5 halaman A4 spasi 1,5 huruf Calibri ukuran 11
  2. Kisah merupakan pengalaman sendiri atau pengalaman orang lain. Kalau pengalaman orang lain, harus mencantumkan surat persetujuan tertulis dari nara sumber serta foto ketika anda mewawancarainya.
  3. Tulisan belum pernah dipublikasikan di media manapun. Harus asli karya sendiri dan tidak merupakan jiplakan. Bila poin ini terbukti dilanggar maka kami berhak memberikan sanksi yang akan ditetapkan kemudian.
  4. Cantumkan biodata anda (nama lengkap, nama pena, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, nomor telepon dan hp, serta alamat email) di halaman pertama cerita. Biodata tidak boleh dibuat di halaman terpisah dari cerita.
  5. File harus dalam bentuk word dengan nama file:  kekuatan impian_nama anda. Misalnya nama anda Anis Destiwati, maka nama file-nya:  kekuatan impian_anis destiwati
  6. Kirim tulisan paling lambat 31 Mei 2013 ke alamat email: kisahimpian@gmail.com
  7. Pengumuman hasil seleksi akan dilakukan antara tanggal 25 Juni  s/d 1 Juli 2013 melalui media berikut:  Twitter @eliemulyadi Website: www.eliemulyadi.com, Facebook Group: Bunda Terampil Menulis  (silakan join atau follow)
  8. Bila ada pertanyaan, ingin mendapat info updates, dsb, silakan follow akun Twitter @eliemulyadi
  9. Hak cipta (copyright) naskah terpilih menjadi milik panitia.
  10. Keputusan tim seleksi tidak bisa diganggu gugat.
Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin