Menu

Minggu, 04 Juni 2017

/

Assalammualaikum Wr Wb

Saya kalo berhijab butuh dua peniti satu bross dalaman ciput atau ninja, jilbab pelapis. Repot ya kalo mau pergi banyak persiapan.Lapisan jilbab penting supaya berjilbab tapi tidak telanjang dimana masih terlihat telinga, leher dan sekitarnya. Saya gak mau berhijab tapi gak dapat bonus pahala. Berhijab seperti itu tidak dicontohkan dan diajarkan di dalam islam

Jadi jika saya mau pake jilbab atau hijab butuh tambahan waktu supaya penampilan tetap syari. Apalagi jika ingin ke luar rumah dan menghadiri suatu acara.Saya biasa bersiap sekitar tiga puluh menit sampai satu jam sebelum berangkat bisa tambah lama jika anak-anak ikutan. Kondisi saya yang punya bayi&balita bikin tambah lama berhijabnya.

Sampai teman saya @curhatdecom atau De Pita memberikan saya solusi. Gunakan saja jilbab Sorong EL - Khansa cuma dengan satu langkah atau lubang. Kita sudah bisa gaya dengan jilbab eh syari. Pakenya juga cepat. Awalnya sih karena saya liat postingan beliau pake jilbabnya di sosial media. Kok, kayaknya enak ya dan mudah. Kapan giliran saya untuk pakai jilbab rapi kayak gitu. Eh, ternyata setelah diberitahu pita ternya cara pakenya mudah banget. Tinggal sorong saja. Saya Jadi penasaran.

De Pita dengan Gaya hijabnya yang bikin saya ngiler
Lalau saya pun mengontak Pita minta dibikinkan . Pas cerita sama Nawra anak pertama saya yang mulai beranjak remaja. Taunya dia juga kepengen punya jilbab kayak begitu. Jadinya saya pesan dua. Satu untuk anak-anak satu lagi untuk ukuran dewasa. Waktu pesan saya cuma ditanya usia Nawra saja. Soal warna, akhirnya saya ngikut selera Nawra, warna pink fanta. 

Pesanan saya agak lama datangnya, soalnya kepending . Yang bikin sedang berangkat Umroh sekeluarga. Jadi belum bisa dikirimin. Tapi begitu barangnya datang. Saya dan Nawra girang sekali. Barangnya bagus, jahitannya rapi dan tentunya pas sama saya dan Nawra. Gak perlu direvisi atau diedit atau dijahit ulang. Tinggal dipake saja.

Nawra juga bisa pake sendiri, nyaman dan gak lama. Dia bisa melakukannya sendiri. Ya, mudahlah la wong cuma disorong-sorong saja tak perlu peniti dan bross. Jadi Nawra bisa lakukan sendiri dan cepat.

Awal Lahirnya Hijab El Khansa
Cerita sedikit ya tentang Hijab El Khansa ini. Yang jualnya eh yang bikinnya emang dari jual  jilbab  dari 2010. Jadi udah cukup tahulahd engan dunia hijab ya.  Lalu pada tahun 2015 mulai berusaha untuk memproduksi sendiri hijabnya.

Siapa Penjahit Hijab El Khansa
Hijab El Khansa. Penjahitnya kakak Pita  sendiri. Dulunya cuma penjahit. Lalu  jual hijab. Karena persaingan dan ingin menjawab atau memenuhi kebutuhan banyak teman agar nyaman berhijab akhirnya sang kakak memberanikan diri produksi sendiri.

Alasan Jualan Hijab El Khansa
Ini memang khusus produksi hijab El Khansa aja. Sebab mau fokus di pashmina instan dan custom. Alasan penjahitnya dan penjualnya ingin fokus dan rekomendasi kan apa yang sudah pernah mereka pake sendiri. Jadi jika nyaman dipake mereka barulah dijual dan diproduksi.

Penjual pashtan banyak. Tapi rata-rata  pashtan yang modelnya cantik pendek semua. Jadi Pita waktu itu minta dibikinin  sama kakaknya pengen model A tapi di bikin versi panjang hehehe. Waktu dipake dan dilihat temannya si Pita banyak yang tanya dan suka. Termasuk saya. Jadi Pita dan kakanya  mau membantu teman-teman yang lain juga yang  punya kebutuhan yang sama seperti dia.

Untuk Ukuran Hijab El Khansa ini bisa di buat sesuai kebutuhan kita. Panjangnya mau seberapa. Terus ada dua model. Ada yang satu lobang seperti yang saya pake ini. Istilahnya one step. Dan ada yang dua lubang seperti yang dipakai Nawra atau yang ada di video tutorial hijab di bawah ini.


Nawra juga sangat suka , mudah juga dipakainya. Dia sangat percaya diri dengan jilbab barunya. Malah mau minta dibikinin lagi dengan warna yang lain.


Waktu saya posting foto saya dan Nawra saat menggunakan hijab El Khansa banyak juga yang suka dan katanya wajah saya terlihat cantik dan lebih fresh. Ini mungkin karena pake warna pink ya. Atau emnag karena pengaruh hijabnya. Atau emang orang yang pake hijabnya terlihat lebih awet muda, hihihi.

Emak rempong mau gaya 🌸🌹🌼 Saya kalo berhijab butuh dua peniti satu bross dalaman ciput atau ninja, jilbab pelapis. Repot ya kalo mau pergi banyak persiapan Lapisan jilbab penting supaya berjilbab tapi tidak telanjang dimana masih terlihat telinga, leher dan sekitarnya. Saya gak mau berhijab tapi gak dapat bonus pahala. Berhijab seperti itu tidak dicontohkan dan diajarkan di dalam islam Saya kalo berhijab butuh tambahan waktu supaya penampilan tetap syari. Apalagi jika ingin ke luar rumah dan menghadiri suatu acara. Kondisi saya yang punya bayi&balita bikin tambah lama berhijabnya. Sampai teman saya @curhatdecom atau De Pita memberikan saya solusi. Gunakan saja jilbab Sorong Khansa cuma dengan satu langkah atau lubang. Kita sudah bisa gaya dengan jilbab eh syari. Pakenya juga cepat. Nawra juga bisa pake sendiri, nyaman dan gak lama Ada banyak pilihan warna. Bisa di desain atau Costum juga sesuai kebutuhan. Bisa buat kembaran dan seragam. Bahannya juga bagus dan cocok untuk semua kondisi terutama acara formal. Harga juga bersahabat. Cuma bikinnya lama sebab dikerjakan sendiri dan gak pake mesin apalagi kodian. Jadi harus sabar ya. Pake jilbab Khansa ini saya gak perlu lagi peniti, dalaman atau pelapis jilbab karena udah tebal sama gak perlu bross. 🐐 Tinggal Sorong, jadi deh dan gaya juga, kekinian pula. Ini ceritaku #RamadhanDiBengkulu kalo kamu gimana @piter.jv @bloggerbengkulu Ayo berhijab yang benar #hijab#nulisserempak #bloggerbengkulu #jilbab #jilbabkhansa #jilbabkekinian #jilbabgaya #jilbabkeren #jilbabkembar #jilbabformal #jilbabsorong #jilbabpraktis #jilbabinstan
A post shared by Milda Ini (@mildaini.bkl) on


Jilbab El khansa juga bisa buat seragam atau kembaran

Penampilan Saya dan Nawra makin Kompak Dengan El-Khansa

Oh, ya jika masih bingung bagaimana menggunakan hijab El Khansa ini, bisa dilihat di video tutorial hijab berikut ini ya. Pokoknya cara pakainya mudah banget. Sangat cocok banget dipake di segala suasana, termasuk saat menghadiri berbagai kegiatan Ramadhan atau lebaran. Ini tutorial yang dua lubang ya.

Kaaaan...Praktis kaaaaan cara pakai Pashtan dari Hijab El Khansa ini 😍😍 . Yuk cusss laaaah yang udah mupeng banget ikutan PO. Mau couplean sama anak, sama ibu, sama sahabat atau seragaman kondangan, pengajian atau temen kantor yuk aaah cuuuus WA ajah di 0856-9106-2407 untuk dapetin info stok warna yang ready 😎😎 . Kami Made By order ya kakak. Maaf agak lama proses pengerjaan karena antrian panjang penjahit nya baru si owner. Karena kami menjaga kualitas, belum dapat penjahit yang bagus. Kebanyakan masih seperti jahitan konveksi, akhirnya malah bongkar ulang 😭😭 . Doakan kami terus bertransformasi menjadi lebih baik agar dapat memuaskan sahabat Hijab El Khansa😘😘😘 . #hijab #hijabInstan #pashmina #pashminaInstan #HijabElKhansa #hijaber #tutorial
A post shared by curhatde.com (@curhatdecom) on

Ada banyak pilihan warna. Bisa di desain atau Costum juga sesuai kebutuhan. Bisa buat kembaran dan seragam. Bahannya juga bagus dan cocok untuk semua kondisi terutama acara formal. Harga juga bersahabat. Untuk ukuran dewasa kayak saya dihargai 100k dan ukuran Nawra 75k belum termasuk ongkos kirim. Melayani pengiriman ke semu daerah. Pengirimannya dari Jakarta ya.

Kendalanya bikinnya lama sebab dikerjakan sendiri dan gak pake mesin apalagi kodian. Gak juga berminggu-minggu apalagi berbulan-bulan. Intinya baru dibikin jika sudah ada pesanan. Dan saban hari juga ada yang dibuat tapi pesanan orang. Gak ready barangnya. Jadi harus sabar ya.

Untuk hijan El Khansa one step dewasa, di bagian ujung hijabnya ada SWAROZKI kualitas pertama. Bikin tampilan hijabnya lebih elegan. Swarozki itu yang mirip payet ituloh, tapi ini bukan payet. Saya suka banget warna silvernya cocok banget dengan warna hijabnya.

Pake jilbab El - Khansa ini saya gak perlu lagi peniti, dalaman atau pelapis jilbab karena udah tebal sama gak perlu bross.Hemat waktu juga. Jadi bisa ngerjain yang lain.

Kalo mau pesan bisa dikontak di bawah ini ya
Facebook De Pita
Instagram @curhatdecom
Wa 0856 9106 2407


4 comments

Setelah lihat tutorialnya, keren nih jilbab. Mudah makainya. Anak kecil juga bisa. Yang jelas, mbak Milda memang kelihatan fresh :) Nawra juga makin imut.

Reply

Makin cantik dan kece deh, seru jih jilbab

Reply

simple ya mbak. Jadi pingin. Warnanya juga cerah 😁😁

Reply

Yuhuuuuu... BuMil fresh banget pake jilban itu 😍

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.